The Story ↠chara x reader

De NikishimaKumiko

176K 9.2K 1.8K

"A story between you and him."  ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ Hanya berisi kumpulan oneshot, drabble, ataupun songfic u... Mais

Only Mine
I Hope I Can be Agresif
Jealous
EXP?
Patient
1 Meter!
Chance
Chance [Asano's Ending]
Chance [Karma's Ending]
Saikou no Present
Glasses
Halusination
Samhian Holiday
Menyatakan Perasaan [KnB]
Regret
Valentine [KnB]
A Game
Restart
Childish Kareshi
Suki desu ka?
Initial Song
Fighting!
Stay Alive
Friend, right?
Hiding
Regret
Haiiro no Palette
Hero
Melody
Soulmate
Black Room
There She is!
Reflection

My Turn'

3.1K 181 0
De NikishimaKumiko

My Turn'

Nanase Haruka × Reader
Free! Fanfiction
.
.
.
 

"Haru, air atau aku?"

Kau bertanya kepada Nanase Haruka, sosok dengan bakat gaya renang bebas yang hebat. Di tanganmu, kini terdapat miso mackerel. Tak ingin memberikan padanya kalau ia tak menjawab pertanyaan darimu dengan benar.

Haru masih dengan wajah datar menjawab, "Tentu saja air."

Kau tertawa kecil lalu memberikan miso mackerel tersebut padanya. Tentu saja, dengan senang hati ia menerima pemberian darimu. Pasti berjuang selama seleksi nasional sangat melelahkan pria berambut hitam tersebut. Apalagi, Haru terus-terusan saja diam karena tidak menang dan hanya menempati urutan ketiga.

Yah, meskipun ia hanya terus-terusan memandang makanan di hadapannya. Haru adalah tipe yang akan lebih banyak diam ketika sibuk memikirkan sesuatu atau sedang berada dalam tekanan.

"Ngomong-ngomong, Rin-kun dan Makoto di mana?" tanyamu. Irismu mencoba mencari-cari sosok mereka, namun nihil, tak kau temukan.

"Ah, ketika mendengar kau datang. Mereka berdua menyuruhku untuk bersamamu."

"Apa-apaan itu? Mereka tidak mau bertemu dengan teman masa kecil mereka? Huh," gerutumu kesal.

Haru tidak menanggapi dirimu dan hanya menunduk terus-menerus. Melihat ia, kau jadi tidak enak. Ingin berbuat sesuatu untuk menyenangkannya, kau pun berpikir keras. Mungkin saja, Haru lebih ingin bersama dengan Rin dan yang lain setelah mengalami kekalahan daripada bersama dirimu.

"Maaf Haru, aku menyita waktumu. Oh ya, mari cari Makoto dan Rin-kun! Aku akan pulang tak lama lagi soalnya," ujarmu sedikit berbohong mengenai pulang.

Haru mengangguk. Sorot mata biru itu masih sedih dan gelap. Ah, ingin sekali kau menghibur pria itu. Tapi kau takut untuk mengatakan hal yang salah, apalagi Haru sedang dalam masa sensitif. Saat mentalnya sedang down, Haru lebih perasa dari sebelumnya.

Kau mengambil handphone, lalu menelfon si pria berambut merah tua dengan gigi taring yang khas. Ia mengangkat dengan santai.

"Moshimoshi, Rin-kun?"

"Oh, [Name]? Kau sudah bertemu dengan Haru?"

"Hei, bodoh! Bagaimana bisa kalian meninggalkan kami berdua di sini? Khususnya kau, aku tidak pernah melihatmu lagi tahu!"

"O-oi, jangan marah begitu. Lagian, yang meminta untuk berdua denganmu itu Haru, makanya kami meninggalkan kalian."

"Jangan bohong. Haru bilang kalian yang menyuruhnya. Haru sedang down, harusnya kita semua berada di dekat ia, tahu," gerutumu. Wajahmu kau tekuk, kesal. Kau sangat protektif dengan Haru, mengingat kalian bertetangga, kau sudah menganggap ia bahkan Makoto sebagai keluarga sendiri. Tak ingin basa-basi, kau melirik ke arah luar, "Masuk ke sini cepat."

"Ketahuan, ya ... hah," gumam Rin lalu berjalan masuk dari luar cafe bersama dengan Makoto.

Kau berdecak sebal lalu menjatuhkan kepala ke atas meja. Makoto hanya tertawa kikuk sembari melihat ke arah Haru yang masih tetap sama. Rin mencibir lalu menjitak kepalamu.

"Masih sama seperti biasa, huh? Kau tak berubah sama sekali [Name]," ujarnya seraya mengambil tempat duduk.

Kau mengendikkan bahu malas lalu memberi deathglare seakan menyuruh kedua pria itu untuk membuat Haru kembali seperti biasa. Mengerti, mereka hanya membalasnya dengan helaan napas disertai dengan senyum kecil.

"Oh ya, bagaimana kalau kita mengunjungi suatu tempat?" usul Makoto sambil mengulas senyum.

"Oh! Boleh! Boleh! Jarang sekali kita pergi berempat, kan?" tanggapmu cepat.

Makoto pun mengajak Haru, Rin, juga dirimu untuk pergi. Kalian meninggalkan cafe tersebut lalu berjalan, hingga sampai di laut. Ah, jadi ini tempat yang ingin Makoto kunjungi untuk membuat Haru lebih tenang.

"[Name]," panggil Haru.

"Hm? Ada apa, Haru?"

"Kau ... apa sudah bisa berenang?"

Haru menopang dagunya di bahumu, lelah. Ia tak merasa geli sama sekali. Kau tertawa kecil, melihat tingkah Haru yang seperti anak kecil. Kau pun memejamkan matamu sesaat seraya membalas, "Dari dulu kan, aku memang tidak bisa berenang. Tapi―"

"Melihat Haru dan yang lain berjuang keras dalam bidang ini, membuatku ikut bersemangat. Meskipun aku tidak bisa berenang, aku bisa mendukungmu di lain hal."

Dengan cepat kau menarik tangan Haru, lalu mendorongnya menuju Makoto dan Rin. Mereka bertiga mulai bermain di deburan pantai, saling menciprat air satu sama lain.

"Oi, [Name], ayo sini ikut!" seru Rin.

"Aku pakai baju putih, bodoh," balasmu kesal dengan ajakan Rin yang terbilang santai. Irismu pun melirik ke arah jam tangan yang kau kenakan, "Oh, sudah waktunya. Hei, aku pulang dulu ya―huh?"

Haru menarik tanganmu, membuat kalian berdua jatuh dan terkena deburan ombak. Kau terkejut, tentu saja. Siapa yang tidak kaget jika diperlakukan seperti itu sebelum pulang?

"Kau bilang, kau akan mendukungku, 'kan? Jangan pulang dulu ...."

Melihatnya yang seperti itu, sontak wajahmu memerah sempurna sembari membatin, Haru mengandalkanku? Haru yang selalu mengandalkan Makoto, mengandalkanku? Ini benar-benar giliranku untuk mengurusnya!

"Pfft, Makoto, coba lihat wajah mereka berdua memerah," ejek Rin.

Kau mengerjapkan mata, tersadar kalau wajah Haru ikut memerah. Makoto mengela napas pasrah seraya memijat pelipisnya, dengan cepat ia memakaikan kamejanya di bahumu.

Ah, sial, dalamanku kan warna biru, batinmu.

Kau dan Haru pun duduk di pinggir pantai, membiarkan Rin dan Makoto kembali bermain di air. Masing-masing dari kalian tak berbicara sama sekali, membiarkan keheningan menguasai.

"A-anoo, Haru!"

"Hm?"

"A-aku memang bilang kalau ini giliranku untuk mendukungmu. Karena itu, kau boleh mengandalkanku untuk berbagai hal, tak hanya pada Makoto dan Rin-kun saja! Meskipun itu permintaan yang egois atau apapun itu!" ujarmu.

Haru mengangguk dengan wajah datar, "Kalau begitu, datanglah tiap turnamenku."

"Baiklah!"

"Kalau begitu, bawakan aku miso mackerel tiap bertemu."

"Baiklah!"

"Kalau begitu, kau harus tetap bersamaku. Jangan pernah pergi seenaknya."

"Tentu saja!" balasmu dengan kekehan kecil sembari berpikir betapa kekanakannya Haru. Tapi, kau senang, karena selama ini yang Haru andalkan hanyalah dua orang tersebut. Dirimu tak pernah sama sekali, membuatmu tak ingin kehilangan kesempatan ini.

"Oi, kalian sudah selesai?" tanya Rin yang kembali muncul di hadapan kalian bersama Makoto.

"Kalau begitu, [Name]."

Kau, Rin dan Makoto memperhatikan pemuda berambut hitam tersebut dengan lekat.

"Temani aku dalam suka duka, sehat ataupun sakit."

Kau membeku, begitu pula dengan yang lain. Rin menahan nada bicaranya seraya menepuk-nepuk punggung Makoto. Makoto hanya menghela napas kasar, sekali lagi.

"Oi, oi, oi, beneran langsung main lamar nih? Sasuga Haru, hahaha!"

"Haru ... tidak boleh begitu ke [Name]-chan."

"[Name]? Tte―[Name] tidak bereaksi! Oi, Haru, tanggung jawab!" seru Rin panik. Makoto ikutan panik.

Haru diam, memasang wajah datar.

Ini giliranku sih, iya ... tapi sekalinya giliranku, Haru langsung minta hal yang besar?

Kau mengulas senyum, yang mampu membuat bulu kuduk Rin dan Makoto merinding. Menatap bergiliran antara kedua insan yang mulai menegak ludah, mempertanyakan nasib mereka.

"Ayo bilang, siapa di antara kalian yang menodai anak polosku?"

Rin dan Makoto menggeleng dengan cepat, namun tak kau hiraukan dan sibuk mengejar mereka berdua. Haru yang melihatmu hanya tersenyum lembut, keadaan ini membuat suasana hatinya membaik.

Yah, giliran yang kau maksud adalah kesempatan bagi Haru untuk mengubah hubungan keluarga menjadi lebih romantis―tapi, sepertinya ia gagal karena kalian berdua berada di posisi sama-sama tidak peka, haha.

 
 
―END―

Continue lendo

Você também vai gostar

39.4K 5K 43
[DISCLAIMER!! FULL FIKSI DAN BERISI TENTANG IMAJINASI AUTHOR. SEBAGIAN SCENE DIAMBIL DARI STREAM ANGGOTA TNF] "apapun yang kita hadapi, ayo terus ber...
488K 49K 38
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
185K 15.5K 26
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...
46.5K 411 5
well, y'know? gue fetish sama pipis dan gue lesbian, eh gue sekarang sepertinya bi, kontol dan memek ternyata NYUMS NYUMS Apa ya rasanya Mommy? juju...