THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLI...

Por itsma_utii

2.4M 75.7K 5.9K

PROSES REPUBLISH ! ini adalah cerita FAKE NERD & QUEEN DEVIL'S yang judul nya diubah menjadi THE FAKE NERD A... Más

prolog
1.1
1.2
2.1
2.2
3.1
3.2
4.1
4.2
5.1
5.2
6 . 1
6.2
7.1
7.2
8.1
8.2
9.1
10.1
10.2
11.1
11.2
12.1
12.2
13.1
13.2
14.1
14.2
15.1
15.2
16.1
16.2
17.1
17 . 2
18.1
18 . 2
19.1
19.2
20 .1
20.2
21.1
21 . 2
22 . 1
22 . 2

9.2

23.1K 1.6K 169
Por itsma_utii

Keesokan harinya Angel sedang jogging ditemani oleh kedua abangnya yaitu Kenzo dan Kenzi. Mereka berada disebuah taman yang jaraknya cukup jauh dari mansion mereka. Angel dan Kenzo berlari beriringan sedangkan Kenzi tertinggal cukup jauh dibelakang mereka.

"Hah, princess kita istirahat dulu yuk capek nih" Ucap Kenzo yang menunduk sambil memegang lututnya.

"Ah masa baru segitu aja capek sih bang, ayo lah kita lanjut lagi" Ucap Angel sambil menarik tangan kenzo.

"Yaampun princess emang kamu nggak capek apa?" Bingung Kenzo, sedari tadi mereka berlari sampai sekarang adiknya itu tak merasakan lelah? Kenzo bahkan tak merasakan kakinya karna terlalu lama berlari.

"Nggak aku nggak capek tuh, masa sih ketua Redmoon Devil kalah sama adiknya" Ucap Angel yang diakhiri bisikan membuat kenzo menegang.

"A-Apaan sih Princess jangan ngawur deh kalo ngomong" Ucap kenzo mengelak, Angel hanya menyeringai mendengarnya.

"Ah masa sih aku ngawur orang keempat abang ku juga Angga adalah ketua dan anggota inti dari Redmoon Devil" Ucap Angel dengan nada yang masih berbisik, sedangkan kenzo terdiam kaku dengan pandangannya yang tak lepas dari Angel yang tersenyun sambil menaik turunkan satu alisnya. 'Bagaimana dia bisa tau' itulah pertanyaan yang terus terngiang ngiang difikiran Kenzo.

"Pri-ncess kamu-

"Ya, aku tau bang, bahkan aku udah tau hal ini dari lama, tapi aku hanya diam dan menunggu kalian sendiri yang jujur sama aku, tapi sepertinya kalian nggak ada niat buat jujur" Ucap Angel yang tersenyum tipis, kenzo yang melihat itu merasakan perasaan bersalah yang hinggap di hatinya.

"Princess, a-abang nggak bermaksud buat nggak jujur sama kamu tapi-

"Udah lah bang nggak papa kok, aku ngerti kalau abang belum bisa jelasin itu semua ke aku" Ucap Angel yang membalas genggaman tangan Kenzo.

"Kamu nggak marah?" Tanya Kenzo takut, takut kalau adiknya itu marah karna ia seorang mafia.

"Haha, marah? Buat apa? Aku nggak kok, aku juga punya rahasia loh" Ucap Angel dengan senyum misterius

"Rahasia? Apa" Tanya kenzo yang penasaran

"Sini aku bisikin" Kenzo pun dengan semangat langsung mendekatkan telinganya kearah Angel.

"ADA DEHHH" Teriak Angel tepat ditelinga kenzo membuatnya langsung menjauhkan telinganya dari teriakan nyaring Angel dan menatap adiknya yang tertawa dengan tatapan tajam

"Princess" Geram Kenzo

"Haha, kabur" Angel langsung berlari dengan cepat meninggalkan kenzo.

"Princess tunggu, awas ya kamu kalo ketangkep" Kenzo langsung mengejar Angel yang jaraknya cukup jauh. Kenzi yang baru saja sampai langsung merasa jengkel, bagaimana tidak tadi tertinggal cukup jauh dan sekarang saat ia sampai di belakang kembaran dan adiknya itu ia sudah ditinggal lagi.

"Gila, gw baru aja nyampek udah ditinggal lagi dasar abang sama adek kagak ada akhlak. Woi bang tungguin" Gumam Kenzi kesal yang diakhiri teriakannya, membuatnya menjadi pusat perhatian dari orang orang disekitarnya, menghiraukan tatapan dari orang orang disekitarnya kenzi langsung berlari menyusul kenzo dan Angel.

Sementara Angel yang masih berlari menghindari kenzo dengan sesekali menoleh kearah belakang.

"Ayo kejar aku" Teriak Angel yang menoleh kearah Kenzo yang cukup jauh dibelakangnya, hingga tiba tiba

Brukkk

"Aduhh" Ringis Angel saat merasakan bokong nya menghantam tanah dengan keras.

"Eh, lo nggak papa?" Ucap seorang pria yang mungkin ia tabrak, namun Angel merasa tak asing dengan suara laki laki itu, saat Angel mendonggakkan kepalanya ia sedikit terkejut melihat pria didepannya, pria itu juga sama terkejutnya saat melihat Angel.

"Angek, lo gak papa kan? Ada yang luka nggak?"  Tanya pria itu dengan sedikit khawatir sambil membatu Angel untuk berdiri.

"Gw gak papa kok, sorry ya tadi gw gk liat liat makannya nabrak" Ucap Angel .

"Gak papa, tadi gw juga jalannya nggak fokus. Oh iya Angek, gw mau minta maaf soal kejadian yang dulu, gw bener bener gk ada maksud buat hianatin lo"

"Lupain aja Ed, udah lalu juga kan. Entah yang lo lakuin ke gw bermaksud atau nggak bermaksud" Edgar, laki laki yang didepan nya adalah Edgar mantan kekasih nya.

"Angel maafin gw, gw masih sayang banget sama lo, gw masih cinta sama lo, gw mau kita kayak dulu lagi. Lo mau kan kita balik kayak dulu lagi" Ucap Edgar sambil menggenggam tangan Angel.

"Sorry Ed, gw gak bisa" Ucap Angel sambil berusaha melepas genggaman tangan Edgar di tangan kirinya, namun bukannya terlepas genggaman itu malah semakin kuat.

"Nggak, lo harus balik sama gw lagi Angel, gw masih sayang dan cinta sama lo, dan gw yakin kalo lo juga masih sayang dan cinta kan sama gw" Ucap Edgar yang semakin erat menggenggam tangan Angel, ah bahkan kini bisa dibilang mencengkram karna saking kuat nya membuat tangan Angel terlihat memerah.
"Enggak Ed, gw udah enggak punya perasaan lagi sama lo semuanya udah beda. Ed lepasin" Angel semakin berusaha melepas cekalan Edgar yang semakin menguat.

Bughh

Kenzo tiba tiba datang dan langsung memukul rahang Edgar dan membuatnya terjatuh karna pukulan kenzo. Angel juga terjatuh karna Edgar mendorong Angel membuatnya terjatuh kebelakang.

"Princess kamu nggak papa?" Tanya Kenzi yang baru saja datang.

"Aku nggak papa bang" Ucap Angel, kenzi pun langsung membantu Angel untuk berdiri dan ia baru sadar kalau pergelangan tangan kiri Angel merah dengan sedikit kebiruan, Kenzi sedikit meniup pergelangan tangan Angel untuk sedikit meredakan rasa sakitnya.

"Lo! Berani banget lo dateng dan nyakitin adek gw lagi, apa mau lo ha" Marah kenzo sambil menarik kerah baju Edgar, sementara Edgar tersenyum sinis.

"Gw cuma mau Angel jadi milik gw lagi" Ucap Edgar dengan senyum sinisnya, melihat itu amarah kenzo memuncak. Kenzo memang akan sangat marah jika ada yang menyakiti princessnya. apalagi yang menyakiti Angel seorang laki laki yang berstatus mantannya membuat Kenzo sangat marah, Kenzi pun sebenarnya sama namun ia memilih berada disamping Angel dan membiarkan kembarannya melampiaskan kemarahannya.

"Brengs*k" Umpat kenzo.

Bughh
Bughh
Bughh

Kenzo memukul Edgar dengan membabi buta tanpa memberikan lawannya celah untuk memberikan perlawanan. Melihat itu Angel melepas rangkulan Kenzi dan berlari kearah Kenzo yang masih memukul Edgar dengan membabi buta.

"Bang udah cukup bang" Lerai Angel sambil menarik lengan Kenzo bahkan ia menghiraukan rasa sakit dipergelangan tangan nya, namun Kenzo menepis tangan Angel dengan kuat membuat Angel meringis kesakitan.

"Akhhh" Mendengar suara ringisan putri, kenzo langsung menghentikan pukulannya dan menoleh kearah Angel yang terduduk sambil memegang pergelangan tangan kirinya, dengan cepat kenzo langsung melepaskan Edgar yang masih setengah sadar itu dan menghampiri Angel, begitupun dengan Kenzi.

"Princess maaf, maafin abang princess, abang nggak sengaja" Ucap Kenzo yang merasa bersalah.

"Princess kamu nggak papa kan?" Tanya Kenzi yang berjongkok disamping Angel.

"Aku nggak papa kok bang" Ucap Angel tersenyum tipis kearah Kenzi.

"Bang kenzo, udah ya jangan marah marah lagi" Ucap Angel sambil menatap kenzo, sedangkan kenzo mengangguk dan langsung memeluk Angel.

"Iya sayang, abang nggak marah marah lagi kok, maafin abang ya udah buat tangan kamu sakit lagi" Ucap kenzo disela pelukannya.

"Ini bukan salah abang kok, udah ya mending kita pulang sebelum Mom dan Dad khawatir" Ucap Angel dan diangguki kedua abang nya.

"Kita naik taksi aja biar cepet sampai" Usul Kenzi dan langsung mendapatkan persetujuan.

"Ayo princess, abang gendong ya" Ucap kenzo yang langsung ditolak oleh Angel.

"Nggak usah bang, aku masih bisa jalan kok" Ucap Angel, kenzo pun hanya mengangguk pasrah dan membantu Angel untuk berdiri, setelah itu, Kenzo, Kenzi dan Angel langsung berlalu meninggalkan Edgar yang menatap mereka. Emm lebih tepat nya menatap Angel dengan tatapan cinta dan Obsesi.

"Gw pasti akan dapetin lo lagi Angel, gw jamin itu" Gumam Edgar dengan penuh keyakinan.

Skipp >>

Sesampainya Angel dan kedua abangnya dimansion, mereka langsung memasuki Mansion, saat mereka masuk bertepatan dengan Mommy nya yang ingin masuk keruang keluarga langsung menjerit saat melihat pergelangan tangan Angel yang merah dengan sedikit kebiruan.

"Astaga princess kamu kenapa? Ini tangan kamu kenapa bisa kayak gini" Pekik Vinna, membuat Angel dan 2K meringis merasakan telinga mereka berdenyut.

"Sttt, mommy aku nggak papa kok, ini cuma lebam biasa" Ucap Angel yang berusaha menenangkan mommy nya itu.

"Lebam biasa gimana, ini berbekas cekalan Princess, astaga. Ini kalian kenapa nggak jagain Princess, sampek sampek tangannya lebam" Ucap Vinna dengan diakhiri dengan menjewer telinga Kenzo dan Kenzi membuat sang empu meringis.

"Aduh mom, maafin kita deh, tapi kita udah bener bener jagain princess kok mom" Ucap Kenzi yang meringis merasakan telinganya seperti akan copot.

"Iya mom, kita jagain princess kok, bahkan princess selalu dalam pengawasan kita, lepasin ya mom sakit nih" Ucap kenzo, Angel yang melihat kedua abangnya meringis kesakitan merasa tak tega.

"Mom udah ya, ini bukan salah bang twins kok, bang twins udah jagain aku dengan baik" Ucap Angel, mom nya pun langsung melepaskan jewerannya.

"Yasudah kalu gitu, sekarang kalian berdua masuk kamar, mandi yang bersih kalian bau" Ucap Vinna yang menyuruh 2K.

"Iya mommy yang wangi" Kompak 2K, setelah itu mereka langsung berlari menuju kamar mereka. Sedangkan Angel dan Vinna hanya menggelengkan kepala mereka saat melihat kelakuan Kenzo dan Kenzi.

"Princess kamu ikut mom, biar mommy obatin tangan kamu sebelum nanti Inveksi" Ucap mommy, Angel hanya menganggukkan kepalanya dan mengikuti langkah mommy nya menuju ruang obat.

{~•~•~}

Setelah pergelangan tangannya diobati, Angel langsung menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya yang terasa lengket. Selesai mandi dan berpakaian santai, Angel melangkahkan kakinya menuju ruang keluarga dimana Mommy, Daddy dan kedua abangnya sedang berkumpul. Namun saat akan memasuki ruang keluarga Angel mendengar sebuah percakapan membuatnya langsung menghentikan langkahnya dan memilih bersembunyi di balik tembok untuk mendengar pembicaraan mereka.

"Twins bagaimana keadaan gangster?" Tanya Vanno.

"Baik dad, bahkan kemajuan latihan para anggota sudah mulai terlihat" Jawab kenzo.

"Kami juga akan berencana untuk mengajukan kerja sama dengan gangster BRD dan semoga aja tawaran kita diterima sama ketuanya" Sambung kenzi.

"Baguslah, Daddy sudah yakin dari awal kalau Gangster Redmoon Devil akan berkembang baik ditangan kalian" Ucap dad.

"Dan kapan kalian akan mengajukan kerja sama dengan Gangster BRD?" Tanya Vinna.

"Secepatnya mom" Jawab kenzo.

"Daddy masing belum percaya bahwa gangster kita bisa kalah dengan gangster BRD yang baru muncul dan langsung mendapatkan peringkat 1 didunia, tapi daddy bangga dengan pendiri sekaligus ketua dari BRD" Ucap Vanno dengan sedikit tersenyum tipis.

"Bangga bangaimana dad?" Ucap kenzi yang penasaran karna daddy nya itu menggantungkan ucapannya.

"Bangga karna dia berhasil mengalahkan gangster kita yang sudah sangat lama berdiri hanya dalam beberapa bulan. Juga bangga karna ketua nya yang bijaksana dan selalu membantu aparat kepolisian untuk memecahkan kasus yang bahkan tak bisa dipecahkan oleh mereka. Gangster BRD memang kejam dan sadis tapi itu hanya berlaku kepada musuh yang pantas diperlakukan seperti itu" Ucap Vanno.

"Dad benar, mom pernah dengar kalau ketua dari Gangster BRD adalah seorang gadis yang seumuran dengan Princess, mom sangat bangga jika bisa mommy ingin dia jadi anak mom bila perlu jadi menantu juga boleh" Ucap mom dengan mata yang berbinar. Kenzo, Kenzi dan Daddy yang mendengar itu hanya melongo, Angel yang masih menguping pembicaraan mereka ikut melogo mendengar mommy nya ingin dia menjadi menantunya? Hah mommy nya belum tau saja bahwa ketua dari BRD adalah anak angkatnya.

"Mommy apaan dah, dari gangster nyambungnya ke menantu" Kesal kenzi, membuat Angel yang masih menguping tersentak dari lamunannya.

"Ya kan nggak papa, siapa tau kewujud salah satunya" Ucap Vinna.

"Terserah mommy aja deh" Pasrah kenzo, sedangkan Vanno hanya menggelengkan kepalanya.

"Jadi keluarga gw mafia semua? Goblok amat dah gw, gak tau dari awal, tapi apa ini saat nya mereka tau siapa gw sebenarnya?" Batin Angel.

Angel yang masih betah di tempat persembunyiannya perlahan menghampiri mereka.

"Ekhem"

Vinna, Vanno, dan 2K langsung menegang saat mendengar suara deheman yang sangat familiar. Kenzo dan Kenzi tau kalau Angel telah mengetahui indentitas mereka sebagai ketua dan wakil ketua dari gangster Redmoon Devil tapi mereka tetap terkejut karna kedatangan Angel yang tiba tiba. Mommy dan Daddy pun juga sama terkejutnya mereka takut kalau Angel mendengar semua nya dan membenci mereka karna mereka seorang mafia, ya walaupun Mommy dan Daddy telah pensiun dari dunia mafia dan gangster. Tentu saja yang mereka takutkan takkan pernah terjadi karna Angel juga seorang mafia dan pendiri sekaligus ketua dari gangster BRD gangster terkejam didunia.

"Mom, dad, kalian" Panggil Angel pelan, membuat keempat orang itu merasa takut.

Publish : Minggu, 19 Juli 2020
Republish : Rabu, 17 Mei 2023

.
.
.
.

Seguir leyendo

También te gustarán

1.5M 132K 61
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...
234K 7.4K 46
SEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS!!! SEDANG TAHAP REVISI MASIH BANYAK TYPO BERTEBARAN DAN ADA BEBERAPA KATA YANG AKAN AKU UBAH. •Keterpurukan dan kesepia...
702K 39.3K 86
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] The Mafia Girls. Alissa Joy Mackenzie, gadis cantik berusia 15 tahun yang di usir dari rumah karena di fitnah sepupunya send...
1K 114 8
Rumah dari kartu aja kalo runtuh bisa kita bangun lagi. Begitupun "Rumah" Lo, Lo pasti bisa perbaiki semuanya.