Then I See You Again (Tamat)

By lolyblossom

189K 9.4K 498

"then i see you again. i can feel butterfly on my stomach fly high, feel my feet want to knee front of you an... More

opening
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
Extra part
macam macam diskon
PDF Version
CERITA BARU!!

12

5.1K 299 5
By lolyblossom

Wajib vote sebelum membaca!!
Jangan lupa comment tanggapan kamu tentang part ini!
Jangan lupa Follow buat dapet notifikasi updatetan selanjutnya.
Happy reading😘


Di kantin saat Sean sedang mengobrol dengan beberapa temannya, pemuda itu di kejutkan kedatangan Ana dari kejauhan. Walaupun masih beberapa meter, Sean sadar betul gadis itu sedang menangis. Sean dan beberapa temannya sudah berusaha menenangkan Ana namun isakan Ana tetap tidak berhenti. Pria itu akhirnya mengantarkan Ana ke kosnya sesuai permintaan gadis itu. Sesampainya di depan gerbang kos, bertepatan dengan Aurel yang baru pulang dari kampusnya, gadis itu tentu saja kaget dengan penampilan Ana yang kacau.

"Ana lo kenapa, kak Sean Ana kenapa?"

"Gue gak tau, tadi dateng-dateng nangis dan minta di  pulangin. Coba tolong lo tanya rel, nanti kabarin gue."

"Iya kak, makasih udah ngaterin Ana pulang. Nanti gue kabarin."

Aurel, British dan Shevina memang sudah mengenal Sean karena dulu pemuda itu pernah mengantarkan Ana dalam kondisi tertidur, saat sedang mengajak Ana jalan-jalan agar berhenti menangisi Jessa. Pemuda itu jadi beberapa kali menekan bel kos Ana karena tidak tau harus masuk ke sana dengan cara apa, sedangkan di tas Ana hanya ada kunci kamar kosnya. Beruntung yang membukakan adalah British dan Aurel, sehingga mereka langsung mengantarkan Sean yang sedang membopong Ana ke kamar gadis berlesung pipi itu.

Aurel saat ini berada di kamar Ana, gadis itu berusaha mengajak ana bicara. Aurel sangat terkejut saat turun dari ojol melihat sahabatnya sedikit pucat dengan  air mata yang tidak kunjung berhenti mengalir. Padahal sudah seminggu lebih Ana tidak lagi sekacau ini. Semenjak ada Sean, sahabatnya lebih tenang walau beberapa kali masih bisa dia dengar isakan dari kamag Ana.

"Ana lo kenapa, jangan bikin gue khawatir na." Desak Aurel yang di jawab gelengan oleh Ana

"Please cerita sama gue na, gue berasa gak berguna jadi sahabat lo 2 minggu ini. Bahkan gue gak bisa nemenin lo, nenangin lo. Tolong na cerita, tolong pergunain sahabat lo ini." Aurel ikut menangis melihat kondisi Ana, sahabatnya itu tidak pernah sekacau ini. Anastasia yang dia kenal selalu ceria, punya senyuman secerah matahari yang di kagumi banyak laki-laki.

"Jangan nangis rel, maafin gue ngerepotin lo."

"Apaan lo, kapan sih lo ngerepotin gue na. Lo gak pernah, gue justru ngerasa gak berguna karena gak bisa nenangin lo! Kalau lo bilang kayak gitu, itu nyakitin gue na. Kita inikan sahabat!" Aurel memarahi Ana dengan tersedu-sedu. Aurel paham jika Ana tipe orang yang tidak enakan. Namun Aurel tulus bersahabat dengan gadis itu, apapun kesulitan Ana akan menjadi kesulitannya juga.

"Gue cerita, tapi nanti aja ya. Gue masih shock."

"Pasti Jessa lagi! Gak pantes dia dapetin perasaan lo na. Please lupain orang kayak Jessa! Gue gak pernah lihat lo sekacau ini."

Jika di pikir kembali, memang belum ada laki-laki yang membuat Ana seperti ini. Saat SMP Ana pernah berpacaran 2 kali dan selalu putus dengan baik-baik, meskipun akhirnya lost contact gadis itu belum pernah di buat menangis oleh lelaki manapun. Bagi Ana jika ada lelaki yang melewatkan dirinya, itu artinya lelaki itu tak akan pernah memilikinya.

Namun Jessa berbeda, berawal dari Jessa membantu Ana saat yang tersulut api saat acara yang di adakan anak pramuka di SMAnya. Setiap selesai di adakan Mos sekolah Ana selalu mengadakan kemah di lapangan sepak bola, lalu mereka menyalakan api unggun dan menampilkan pentas seni dari masing-masing kelas. Ana saat itu bernyanyi sambil berjalan mundur, entar karena grogi atau apa, gadis itu tak menyadari panasnya suhu api yang makin dekat dengan kulitnya. Jessa yang saat itu merupakan anggota pramuka menyadari Ana dalam bahaya. Walau sedikit terlambat karena kulit Ana tetap tersulut api, tapi untungnya gadis itu tak sampai terbakar lebih parah.

Saat mengantarkan Ana menuju UKS ternyata keadaan UKS sepi, kabarnya saat itu ada beberapa siswa yang memiliki gangguan pernapasan tak kuat dengan asap api pembakaran api unggun, jadi mereka di larikan di kelas kosong terdekat. Mau tidak mau Jessa yang mengobati luka Ana, oemuda itu dengan lembut dan telaten mengobati luka juniornya. Saat itu Ana kagum dengan Jessa, selain tampan pemuda itu juga telaten dan serba bisa. Mulai saat itu rasa kagum Ana berkembang menjadi suka lalu berubah menjadi cinta. Walau Jessa beberapa kali dekat dengan gadis lain, Ana belum pernah menangisi Jessa seperti ini. Ana ingat saat di kantin, saat gadis itu mengantri untuk beli bakso, gadis itu tidak sadar menginjak kaki Jessa. Pemuda itu hanya diam hingga akhirnya teman Jessa yang memberi tahu Ana. Saat Ana meminta maaf Jessa juga tidak marah, malahan pemuda itu tersenyum manis pada Ana.

"Apa gue bener-bener udah jatuh cinta sama kak Jessa ya rel?"

"Jangan nyakitin hati lo Ana, jangan jatuh cinta sama orang yang salah."

"Gue tadi lihat dia nembak Bella, di depan banyak orang dan didukung banyak orang. Gue sering denger mereka di bilang serasi rel. Bahkan lo tau sendiri dari SMA kak Jessa banyak fansnya, dan mereka ngedukung hubungan kak Jessa sama Bella rel."

"Jangan di lanjutin kalau itu buat lo sakit na."

"It's okay, gue cuma ngerasa mungkin gue gak pantes buat kak Jessa. Bukan salah dia juga kan, gue aja gak berani suka sama dia secara terang terangan."

"Stop! Jangan di terusin please. Gue marah kalau lo bilang lo gak pantes buat dia! Nyatanya dia yang gak pantes buat lo na."

"Aurell.. hati gue sakit.."

"Ana.." Dari ambang pintu British dan Shevina sedari tadi mendengarkan cerita Ana dan Aurel tanpa ada yang menyadari. Kedua gadis itu berhambur memeluk Ana. Menangis ber 4, mereka juga berjanji Ana tidak boleh menangis lagi dan akan selalu membantu gadis itu untuk melupakan Jessa.

"Udah jangan sedih, habis ini lo UTS kan. Lo fokus kesana dulu ya, lupain Jessa fokus kependidikan." British menyeka air mata Ana, gadis itu bersumpah Jessa tidak akan pernah membiarkan pemuda itu mendekati Ana lagi.

"Gue mau move on guys, bantu gue ya. Kalau gue keinget dia tolong alihin pembicaraan."

"Tenang aja, gak akan kita biarin lo keinget sama Jessa sialan itu lagi. Dan jangan chat sama dia lagi!"

"Gue udah lama gak chatting sama kak Jessa lagi kok shev, tenang aja."

"Mending kita nonton horror, malem ini kita tidur di kamar Ana aja gimana?"

"Ide bagus rel, nanti gue sama shevina gotong kasur gue kesini buat tidur."

"Kenapa harus horror sih guys, nanti gue gak bisa tidur." Ana protes mendengar usulan Aurel, pasalnya Ana sangat penakut untuk hal berbau mistis.

"Katanya nonton horror bisa bikin move on dari mas crush tauk na."

"Kata siapa?"

"Kata Aurel barusan."

"Yeuy dasar."

Ke empat gadis itu tertawa bersama-sama, malam itu Ana dan 3 sahabatnya menonton film horror bersama. Walaupun Ana merasa ketakutan, gadis itu sedikit merakan perasaan hangat karena ada sahabatnya yang selalu bersamanya. Sahabatnya benar, dia harus melupakan Jessa.

••••

Selesai membaca pesan yang di kirimkan seseorang Sean segera mengambil kunci mobil dan membuka gerbang kosnya, pemuda itu bergegas menuju apartemen Jessa. Tadi dia mendapat kabar bahwa pemuda itu keluar dari kos, tentu saja lelaki itu akan menempati apartemen yang selama ini dia tinggalkan. Awalnya Sean tidak masalah tentang itu. Namun pesan yang di kirimkan Aurel membuat dia geram.

Aurel teman Ana

"Kak yang bikin Ana nangis
tadi karena dia lihat kak Jessa
nembak Bella di publik."
"Tenang aja sekarang Ana udah
baik-baik aja."

Sean menginjak gasnya, mobilnya melaju menyusuri jalanan malam bandung. Lihat saja nanti, Sean pastikan tak akan ada celah untuk Jessa menyusup di hati Ana. Sean berjanji akan membuat Ana menjadi miliknya dan melupakan Jessa. Tapi sebelum itu semua, Jessa pantas di beri beberapa pukulan dulu bukan?

"Jessa bajingan."

Halow Helow gimana part 12 Then I See You Again? Aku harap kalian menikmati alur ceritanya.

Tolong Untuk follow akun wattpad Gigiistories untuk tau notif dan karyaku selanjutnya.

Support aku dengan...

•follow akun wattpad untuk tau notif dan Karya ku yang lainnya.

•tinggalkan Vote dan comment biar aku makin semangat menulis.

Thank you untu support melalui vote dan comment kalian, see you next part my readers🖤

🤍my readers🖤

Continue Reading

You'll Also Like

350K 42K 43
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
467K 38.8K 31
Arvi dan San adalah sepasang kekasih. Keduanya saling mencintai tapi kadang kala sikap San membuat Arvi ragu, jika sang dominan juga mencintainya. Sa...
453K 32.2K 35
Adhitama Malik Pasya pernah menikah dengan gadis belia. Satu bulan pernikahan, lelaki itu terpaksa bercerai dari istrinya. Tujuh tahun berlalu, ia t...
868K 12.9K 22
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...