64 . Kambing hitam

1.2K 234 4
                                    

Kelompok itu bergegas kembali ke ruang belajar, Gu Bai duduk di belakang meja, dan Qi Guanrui berdiri di sampingnya, mendengarkan laporan pengurus rumah tangga.

Kepala pelayan itu melirik keduanya tanpa suara, dan kemudian mulai berbicara.

Kabar terkini tentang Kota Haoyang tidak sulit untuk ditanyakan, karena pada dasarnya orang-orang di seluruh dunia mengetahuinya.

Secara kebetulan, sehari setelah Gu Bai membawa pergi Qi Guanrui, penguasa kota Haoyang menerima Putri Tianxiang, dan entah bagaimana seluruh kota mulai ditutup.

Setelah itu, tidak ada lagi yang bisa keluar kota dan harus diperiksa lagi.

Tidak mungkin, tuan kota telah berbicara, dan tentu saja orang-orang di bawah hanya bisa menurut, jadi untuk waktu yang lama, orang-orang di kota menjalani interogasi yang cermat.

Pada saat yang sama, Akademi Qingtian juga meletakkan senjata, dan semua siswa di dalamnya ditanyai, dan bahkan garis keturunan rahasia diuji dengan berbagai cara.

Ini hanya intimidasi, tetapi meskipun banyak keluarga tidak marah, mereka harus berkompromi sementara karena mereka menganggap anak-anak mereka juga terancam oleh ular piton.

Selama penyelidikan, nama-nama orang yang pergi sebelumnya juga ditemukan untuk diselidiki.

Diantaranya, menurut jarak dari tempat Kota Haoyang dicek apakah orang-orang tersebut sudah kembali ke kampung halamannya, apakah belum pulang, apakah sudah meninggal atau bersembunyi, jika pulang ke rumah akan menjalani proses penyidikan yang sama ... dll.

Nama Gu Bai tentunya juga ada dalam daftar, tapi Kota Tiandu agak jauh dari Kota Haoyang, jadi pada awalnya, dia belum ditemukan.

Jelas, penguasa kota Kota Haoyang mencurigai bahwa ular piton itu buatan manusia dan bukan kebetulan.

Misalnya, apakah hewan ular piton raksasa itu peliharaan , atau produk dari transformasi garis keturunan?

--Tentu saja, pemilik kota masih lebih suka yang pertama, tetapi kemungkinan yang terakhir tidak dapat sepenuhnya diabaikan.

Gu Bai = 口 =

Penguasa Kota Haoyang adalah manusia dewa! Dia bahkan bisa memikirkan ini! Itu adalah Kaisar Kebenaran!

Tapi ... dia melihat kelainan itu dan menghela nafas dalam hati.

Meskipun cabul adalah protagonis dunia, dengan keberuntungan yang tak terkalahkan, mungkin karena ia telah berada di sisinya bersama Gu Bai, budidayanya tidak baik sama sekali! Alih-alih, plotnya datang lebih cepat dari jadwal. Kali ini, bukankah dia tidak cukup beruntung untuk mendesaknya menghadapi kekuatan seni bela diri yang tiada tara?

Dalam latarnya, kebanyakan orang tidak dapat melihat melalui garis keturunan Python Mendalam yang Menelan Langit - mereka tidak memenuhi syarat, tetapi penguasa kota , Kota Haoyang berbeda.
Meskipun raksasa tingkat petapa bela diri tidak dapat melihat tubuh sesat sekilas, mereka dapat menemukan tubuh yang menyimpang yaitu
Sebuah Rasa ketidakharmonisan.

Dengan cara ini ... kecuali nilai kekuatan sesat dinaikkan menjadi kaisar bela diri tingkat tinggi, jika tidak, tidak ada cara untuk menyembunyikannya.

Kecuali jika tiba-tiba ada lompatan tiga kali lipat-bisakah dia melompat begitu cepat?

Bahkan jika Anda ingin menelan seniman bela diri dengan tidak bermoral sekarang, Anda tidak dapat melakukannya .
╮ (╯ ▽ ╰) ╭

Ngomong-ngomong, metamorfosis mati ini juga adalah protagonis yang ditulis olehnya.Lagi pula, ia telah membangkitkan metamorfosis mati begitu lama, jika ia ditangkap dan dibuang ... Akankah dunia runtuh?

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang