16 . Qi Guan Rui 2

1.6K 351 28
                                    


 

Dia dipukuli lagi, diintimidasi lagi. Orang-orang yang telah dia siksa sebelumnya, sekarang telah membalik meja dan datang untuk menyiksanya sekali lagi.

Tapi Qi Guan Rui sekarang, masih berbeda dengan Qi Guan Rui dulu.

Ketika dia menahannya di masa lalu, itu untuk mendapatkan lebih sedikit cedera. dia harus menanggung ini sekarang, dan baginya untuk bangkit kembali di masa depan.

Qi Guan Rui bersumpah bahwa begitu dia naik kembali, dia tidak akan memiliki perasaan terhadap orang-orang dari keluarga yang sama. Bagi siapapun yang tidak patuh padanya, mereka semua akan dihancurkan olehnya!

Tetapi dengan Wu Ti yang hancur dan semua kekuatan yang hilang, dalam kondisi lemah seperti itu, tidak peduli berapa banyak yang dia tahan, itu masih menyakitkan.

Dan dalam rasa sakit seperti itu, hati Qi Guan Rui menjadi semakin dingin dan mengeras. Di saat yang sama, emosinya juga tumpul.

Dia berpikir, “Ah, betapa bodohnya saya di masa lalu? Antara manusia, bukankah hanya ada hubungan memerintah dan dikuasai? Apa itu keluarga? Apa itu anggota keluarga? Aku hanya perlu mengontrol yang berguna, dan membunuh semua yang tidak berguna. ”

Pada awalnya, pemikiran seperti itu hanya muncul secara tiba-tiba ketika dia berada dalam kondisi yang paling menyakitkan. Namun seiring berjalannya waktu, diikuti dengan keputusasaannya yang semakin besar pada Wu Ti-nya sendiri, itu menjadi keyakinan yang mendukung Qi Guan Rui untuk terus hidup.

Ketika dia dipukuli sampai pingsan lagi,dalam linglung, dia teringat masa lalu dari masa lalu

Dia ingat Zi Ju Shu Bai.

Satu-satunya orang yang baik padanya, satu-satunya orang yang tidak memberinya sikap dingin ketika, saat itu dia mengira dirinya adalah serangga.

Pada saat itu, Qi Guan Rui hampir ingin segera masuk ke dalam gua di dalam gunung, dan menggali Yupei itu.

Dia juga menyadari selama waktu itu, dia pikir dia telah melupakan periode waktu dari ketika dia masih muda, tetapi memikirkan kembali sekarang, adegan-adegan itu diputar di depan matanya, lebih jelas dari sebelumnya.

Dia ingin mengambil Yupei dan menemukan Zi Ju Shu Bai, dia ingin tahu apakah orang itu juga telah berbohong padanya.

Tapi Qi Guan Rui tidak bergerak.

Dengan kekuatannya saat itu, tidak mungkin dia bisa melindungi Yupei itu.

Apa yang dikirim ke Qi Guan Rui nanti, adalah rasa malu yang tak terhitung jumlahnya.

Kepala Keluarga Luo, yang dulu terus berusaha membuatnya menikahi putrinya, bahkan tidak lagi meliriknya.

Qi Guan Rui sebenarnya sudah mempersiapkan mental di dalam ... pertunangan antara dia dan Luo Su su, itu mungkin tidak akan berlangsung lama.

Luo Susu adalah seorang wanita cantik, dia dulu berpikir bahwa menikahi seorang wanita cantik tidak akan terlalu buruk. Tapi sekarang, dia mengira keindahan itu seperti itu adalah ular dan kalajengking, orang seharusnya tidak pernah membuang sedikit pun perasaan ke dalamnya.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang