37. Gua warisan

1.6K 287 16
                                    

Ini adalah pertama kalinya Qi Guan Rui melihatnya menunjukkan kekuatan yang begitu besar, kekuatan yang mendominasi, dan mengamuk dalam kemarahan, seperti yang diharapkan, dia terpesona lagi

Eh, mengapa saya mengatakan "lagi"?

Anak ayam yang jatuh ke lantai juga mulutnya menganga, matanya melebar karena menonton, ngomong-ngomong, binatang buas yang baru saja mengejarnya melewati dua gunung dihabisi dengan begitu mudah? Itu tidak masuk akal!

Saat pakaian putih Gu Bai mendarat di tanah secara bertahap, dia dipenuhi dengan penyesalan.

Sial, aku berlebihan!

Mereka hanya membunuh satu binatang tingkat Wu Jun dalam beberapa hari mereka berada di sini, sekarang mereka akhirnya menemukan yang lain secara kebetulan, dia hanya membentak dan memecahnya menjadi beberapa bagian, itu benar-benar sia-sia.

Yang terburuk adalah dia telah membunuh citranya sendiri sepenuhnya.

Karena waktu yang terlalu sedikit sebelumnya, Gu Bai berlari keluar setelah buru-buru mengenakan jubah, tidak hanya dia tidak memiliki citra yang tinggi dan tak tersentuh seperti biasa, dia juga acak-acakan, pakaian berantakan, pada dasarnya telanjang ... … Dia bahkan tidak memiliki wajah untuk berbicara tentang masalah dia tidak memakai sepatu.

Karena hal-hal telah meningkat ke titik ini, tidak ada gunanya baginya untuk berganti dengan cewek di sana, jadi dia hanya menarik mantel luarnya dengan lebih aman, lalu berjalan ke sisi Qi Guan Rui.

Saat itu, cewek 'cantik dari keluarga kecil' itu sudah bangkit dari tanah, membenahi pakaiannya juga.

Setelah itu, dia menunjukkan rasa terima kasihnya dengan sangat terbuka dengan membungkuk, "Saya berterima kasih atas bantuan keduanya, atau hidup saya tidak akan aman!"

Gu Bai menatapnya dan menjadi lebih tabah.

Pikirannya seperti ini: 'Aku sangat bodoh, sungguh. Saya hanya berpikir untuk memeriksa daerah sekitar sini dengan hati-hati sebelum mandi, tetapi saya tidak pernah berpikir seekor anak ayam pun bisa berlari di tengah-tengah saya mandi! '

Dengan situasi saat ini, dia akan sangat senang jika itu hanya cewek biasa, tapi kenapa cewek itu harus seseorang yang sangat dia kenal ?!

Keindahan Laut, Qin Jiao, seseorang yang memiliki garis keturunan dari Klan Jiao Kuno  , begitu mereka memasuki air, mereka bisa berubah menjadi Jiao Ren. Ini memungkinkan mereka untuk berenang melalui laut dalam dengan bebas, kekuatan mereka di bawah air jauh melebihi kekuatan mereka di darat.

Mungkin maksudnya putri duyung.

Dia adalah salah satu dari Delapan Wanita Cantik dari harem protagonis psiko. Awalnya, dia memiliki kepribadian yang terbuka tetapi karena beberapa faktor kejutan yang tidak diketahui, pada saat dia bertemu dengan protagonis psiko, dia sudah berhenti mempercayai semua pria di dunia dan menjadi orang yang hanya melakukan sesuatu untuk keuntungan dan keinginannya sendiri. Tetapi pada akhirnya, setelah protagonis psiko menyelamatkannya beberapa kali dan melalui situasi hidup dan mati bersamanya dengan niat yang disengaja, dia jelas meleleh untuknya. Di kemudian hari, dia juga memberikan kontribusi besar kepada protagonis dengan membantunya mencari harta karun di beberapa Gua Mistik  saat bepergian di laut dalam bersamanya.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang