13. Mengecek Identitas

2.2K 356 14
                                    

Gu Shan memandang Gu Bai sekali lagi, dan setelah dia memastikan dia benar-benar tidak sadarkan diri, sosoknya bergetar sekali, lalu berubah menjadi bayangan hitam yang bengkok, dan menyelinap ke arah jendela, seperti ular.

Jika Gu Bai telah bangun, maka dia pasti akan menyadari bahwa ini adalah salah satu jari emas yang dia berikan kepada protagonis, yang juga merupakan alasan utama bagaimana protagonis itu mampu membunuh sekelompok makhluk di sekitarnya dan tingkatkan keterampilan bela dirinya di awal. Itu memungkinkan protagonis menjadi bayangan siapa pun di bawah Wu Di tidak akan menyadarinya, itu adalah 《Shadow Snake Travel Skill》.

Tapi sayang sekali, Gu Bai belum bangun.

Seperti yang dikatakan Gu Shan, dia tidak mengira Gu Shan memiliki racun yang bisa membuatnya pingsan, dia juga bahkan tidak tahu tentang keberadaan kekuatan seperti itu.

Tapi bagaimanapun, ini adalah dunia dengan semua bugnya diperbaiki, jadi semuanya bisa menjadi logis.

BUG ;kesalahan dalam program atau sistem komputer.

Makhluk seperti Sky Swallowing Python yang akan menjadi binatang yang paling sulit dikalahkan, jika itu bisa mencerna tubuh banyak Wu Zhe yang melampaui orang normal, bagaimana mungkin itu tidak berbisa?

Jadi, siapa pun yang memiliki garis keturunan Sky Swallowing Python, agar mereka bisa mengendalikan racun, itu wajar saja.

Dalam malam yang gelap gulita, sosok ular bengkok itu bergerak dengan cepat.

Setelah beberapa saat, dia telah melakukan perjalanan beberapa ratus mil di bawah langit malam. Kemudian di depannya, ada seekor ular kecil yang memanjat dengan sangat cepat. Kecepatannya seperti cahaya dan tubuhnya yang hitam pekat, di bawah sinar bulan, bersinar putih pucat, dengan cahaya dingin.

Sangat cepat, seketika kota Wu Zhen muncul di depan mereka.

Wu Zhen benar-benar besar, bahkan sedikit lebih besar dari Kota Kambing Biru, jadi di dalamnya, ada beberapa keluarga yang tidak terlalu kecil. Di dalam setiap keluarga itu, selalu ada beberapa, sangat kuat, Wu Shi Pangkat Tinggi, bahkan beberapa Pemula Wu Jun ada di sana.

Adapun bayangan ular itu, mereka adalah orang-orang yang berusaha ditemukannya.

Di bawah bimbingan ular kecil, bayangan ular dengan cepat sampai ke depan sebuah rumah besar.

Banyak bayangan pohon yang tumpang tindih menciptakan penutup untuk bayangan ular; dan membiarkannya melewati jendela pertama dengan sukses, lalu dia menyelinap melalui salah satu celah yang hampir tidak bisa dilihat di dinding, ke dalam sebuah ruangan.

Di dalam ruangan, seorang pria muda dengan tubuh yang kuat tidur nyenyak di tempat tidur, dan di lengan kiri dan kanan pria itu, ada seorang wanita cantik.

Bayangan ular dengan cepat meregang dan berubah menjadi pemuda tampan dalam sekejap.

Dia memiliki senyuman di wajahnya, tetapi di dalam matanya, hanya ada rasa dingin dan jijik .

Kemudian, dia meniup awan kabut hitam. Kecepatan kabut hitam itu tidak lambat, dan hanya dalam beberapa detik, itu telah memenuhi seluruh ruangan.

Kedua wanita di tempat tidur itu langsung mengalah sampai mati dalam tidur mereka, tanpa ada gerakan sama sekali.‘囧 囧’ 

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang