26 . Bertemu

1.7K 318 68
                                    

Informasi mereka terlintas di kepala Gu Bai dalam sekejap.

Chen Yuanhao, putra kedua dari Keluarga Chen, memiliki bakat luar biasa tetapi tidak memiliki hak warisan.

Dia memiliki kakak laki-laki dari ibu yang berbeda, pada dasarnya, dia adalah anak dari istri kedua ayahnya.

Logikanya, dalam situasi seperti ini, ibunya seharusnya menjadi teratai putih yang menyedihkan dan cinta sejati ayahnya. Kakak laki-lakinya seharusnya anak malang di sini.

Tapi sungguh, banyak hal berubah dalam keluarga mereka.

Keterampilan bela diri kepala Keluarga Chen saat ini tidak terlalu bagus, jika bukan karena fakta bahwa dia adalah satu-satunya dengan garis keturunan utama, maka dia juga tidak akan bisa mendapatkan posisi ini.

Kekuatannya yang rendah bisa diabaikan, namun, dia juga seorang yang romantis.

Kepala Keluarga Chen jatuh cinta pada seorang pemain di sebuah rumah bordil ketika dia masih muda. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia ingin merawat dan mencintainya pada saat bersamaan . Dan dia ingin membawanya pulang dan menjadikannya sebagai istri kedua.

Tentu saja, keluarga besar dan terkenal seperti itu pasti tidak ingin orang seperti itu menjadi istri kepala mereka, jadi mereka menolak gagasan itu terus menerus.

Karena Kepala Keluarga Chen ditahan oleh para tetua, dia tidak berani membawa pulang pemain itu. Setelah menyelesaikan apa yang harus dia lakukan, pemain itu hamil.

Sayangnya, pemain tersebut tidak memiliki berkah yang baik, tidak salah bahwa dia memiliki seorang putra, tetapi dia meninggal karena persalinan.

Jadi, Kepala Keluarga Chen sedih, kesakitan, dia berguling-guling dan berteriak. Hal ini akhirnya membuat para tetua mengizinkan nama pelaku yang meninggal untuk dicatat dalam gulungan sejarah keluarga sebagai istri pertamanya, anak tersebut juga menjadi putra sulung resmi. Sebagai gantinya, Kepala Keluarga Chen harus menikahi istri lain, dan begitu pula Chen Yuanhao.

Cukup mudah untuk menebaknya, Kepala Keluarga Chen cukup berhati-hati untuk istri dan putra kedua itu, sementara dedikasinya yang lain ditujukan untuk mengantarkan keluarga ke tangan putra tertua.

Berdasarkan aturan keluarga, itu adalah pilihan yang tepat. Tapi berdasarkan identitas, masih banyak orang yang mendukung Chen Yuanhao.

Jadi secara logis, Chen Yuanhao menjadi musuh terbesar Kepala Keluarga Chen dan saudara laki-laki tertuanya, yang digambarkan sebagai "jarum di mata mereka, tusukan di dalam daging mereka".

Maaf kalau bagian ini klian keder saya yang terjemahinnya aja keder ┬┬﹏┬┬

Kemudian, Chen Yuanhao juga lelah bertarung, jadi dia datang ke Akademi Qing Tian untuk belajar. Dia diterima dengan sangat mudah lalu bertemu Chou Tu dan protagonis.

Di bawah halo jalang protagonis, dia berhasil ditangkap olehnya dan menjadi bawahan setianya, dia memegang posisi Penasihat nomer satu nya.

Adapun Chou Tu, identitasnya jauh lebih kompleks daripada Chen Yuanhao .

Kompleksitas bukanlah cerminan pada keluarganya tetapi pada dirinya sendiri.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang