04.Jamur Lingzhi

2.5K 379 80
                                    

  Efek Yu Rong Sui sangat efektif, sebagian besar luka di tubuh Xiao Gu Shan telah sembuh, hanya ada sedikit bekas luka yang tersisa . Adapun area di mana hanya ada memar, semuanya telah hilang sama sekali, bahkan membuat kulit anak itu terlihat seperti kulit putih dan lembut seperti kulit bayi yang baru lahir.

Gu Bai melihat efeknya dan merasa sangat puas, jadi dia memeluk Xiao Gu Shan dengan senyuman di wajahnya, saat dia mulai berbicara dengannya tentang topik acak.

Kepribadian Xiao Gu Shan cukup murni dan naif, tidak butuh waktu lama bagi Gu Bai untuk mendapatkan jawaban yang diinginkannya darinya.

“Ya… tempat tinggal saya memiliki rumah yang sangat besar… saya tinggal bersama dengan bibi saya…”

“Saya berusia lima tahun,è tahun ini… Saya tidak melakukan pekerjaan apa pun… Bibi saya berkata bahwa saya benar-benar tidak berguna… ayah dan ibu saya tidak menginginkan saya lagi…”

“Orang-orang yang menindas saya… Saya tidak mengenal mereka… dan ini tidak seperti saya dipukuli setiap hari…”

"Aku tidak bisa menang melawan mereka ..."

Setelah Gu Bai selesai mendengarkan, dia segera menjalankan skenario imajiner di benaknya.

Anak ini mungkin adalah seorang pelayan yang lahir di bawah atap tuannya, yang kemungkinan besar adalah salah satu keluarga besar di kota itu. Berdasarkan tingkat kekerasan dalam rumah tangga yang dideritanya, mungkin saja anak tersebut adalah anak haram dari seorang pembantu wanita tingkat rendah. Luka di tubuhnya mungkin karena “Bibi” nya dan anak ini telah menderita pelecehan sejak dia masih kecil, dia juga kurang keberanian karena tidak ada yang pernah mengajarinya bagaimana berlatih seni bela diri, dan dia bahkan tidak bisa makan sampai dia kenyang, jadi dia menjadi semakin lemah dan kurus.

Dapat dikatakan bahwa dia memang salah satu orang dengan kelas terendah di dunia, menderita pelecehan sekarang dan bahkan setelah dia dewasa, dia masih perlu terus bekerja sebagai budak bagi mereka yang menindasnya. Bahkan mungkin saja dia akan mati bahkan sebelum dia memiliki kesempatan untuk tumbuh karena kondisi tubuhnya yang buruk di masa kecilnya.

Setelah dia selesai mensimulasikan skenario imajiner, Gu Bai merasa sangat tidak nyaman.

Ada terlalu banyak tipe orang seperti ini di dunia. Mereka hanyalah NPC
《Karakter kontrol non-pemain》 yang paling biasa bagi Gu Bai, yang telah menulis novel ini, dan bagi para pembaca novel ini. Sebagian besar waktu mereka bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk mengekspos diri mereka sendiri karena mereka akan menjadi umpan meriam karena semua jenis penyebab dari protagonis dan sub karakter.

Jika dia tidak melihatnya, biarkan saja semuanya berjalan sebagaimana mestinya. Gu Bai bukanlah tipe orang munafik, dan dia tidak berencana menjadi penyelamat. Sebenarnya, sudah sulit baginya untuk menyelamatkan hidupnya sendiri, tapi sekarang dia telah bertemu Xiao Gu Shan dan merasa kasihan padanya, dia tiba-tiba merasa dia tidak tahan lagi melihat Xiao Gu Shan menjadi salah satu dari banyak umpan meriam di dunia.

Pada saat inilah Gu Bai juga merasa keberuntungannya tidak terlalu buruk.

Setidaknya tubuh Zi Che Shu Bai, tempat dia pindah ini adalah tuan muda Tian Du Cheng, dia tidak perlu khawatir tentang makanan dan pakaian, dia bahkan memiliki kesempatan untuk belajar seni bela diri. Tetapi jika dia pindah ke tubuh manusia kelas rendah, seperti Xiao Gu Shan , maka dia mungkin tidak akan berpikir untuk merencanakan masa depan. 
Satu-satunya hal yang layak untuk dia lakukan adalah mati secepat mungkin dan melihat apakah dia bisa pindah kembali ke dunianya sendiri!

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang