46 . Konfrensi "Bunga'bunga"

1.4K 252 18
                                    

Qi Guan tertegun mendengar kalimat itu .

QiGuanRui tidak peduli betapa lihainya dia, dia tidak bisa menebak pikiran Gu Bai untuk sementara waktu.

"Tragis ... masa lalu?"

Gu Bai segera tahu bahwa dia telah kehilangan mulutnya.
Berbatuk ringan, dan berkata, "Aku mengenali orang itu." Dia mengarahkan jarinya ke saudari Wu shang.

Qi Guan Rui menoleh dan menyipitkan matanya.

Tentu saja dia juga mengenali orang ini. Jelas sekali Zi Che Shubai menyadarinya di restoran kecil beberapa hari yang lalu Kenapa Zi Che Shubai masih memperhatikan sampai sekarang?

Ohhhh cuka lagi (〃 ̄ω ̄〃)

Kemudian dia berbicara dengan lembut: "Sepertinya ada takdir ." Dia terdiam , lalu berkata
"Ada apa, saudara?"

Gu Bai berkata, "Itu perempuan."

Qi Guanrui sudah lama mengetahuinya dan berkata, "Benar ."

Gu Bai berkata lagi: "Gadis yang dipeluknya juga seorang gadis."

Qi Guan Rui mengangkat alisnya: "Gadis dan ... gadis."

Sekarang tercampur Yuri ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Gu Bai mengangguk, " Aku telah melihat pria itu pergi pada gadis yang sama , dia harus terlihat lebih tua , karena ada kabut diwajahnya. Jika gadis ini ingin bersama gadis yang disukainya , Tetua itu tidak boleh hanya berdiri dan menonton.

Oke , dikalkmat atas gue juga kurg ngerti yah , tpi pengn gue ubah cuman tkut berantakan .. tapi menurut gue itu ; saya telah melihat Gadis yang seperti pria itu bersama dengan seseorang yang tampak lebih tua , karna ada kriput diwajahnya <- nah yang dimksd Tetua disni ini nih gue rasa Tuannya Wu Shang .
Okee , kalau ada oendapat boleh berdebat dikomen, untuk membantu reverensi saia ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Itu benar ketika dia menulis tentang Wu shang gadis ini , dia tepat ditempat yang sama dengan plot pukulan itu, dia juga menulis bahwa kehilangan cinta pertama Wushang ini disebabkan oleh tuannya. kemudian gadis itu kehilangan hatinya [Mungkin emosi ]
Namun , sang majikan telah baik dalam mengasuh dan mendidiknya dan saudari ini sangat ingin membalaskan dendam tuannya . Dan itu bukan alasan mengapa dia harus membayar nyawanya untuk menghindari penyebab penderitaan . kemudian baru setelah dia jatuh cinta dengan protagonis mesum itu , hati gadis itu hidup kembali.

Cie cie kek baca novel ,- EHhhh
( ͡° ͜ʖ ͡°)

Bahkan, selain rapi saat membunuh, gadis Wushang benar-benar gadis yang baik yang memiliki keberanian untuk membalas rasa terima kasih dan balas dendam. Setelah itu ada perubahan di gadis ini dan menjadi bengkok .

Qi Guan tersenyum tajam dan berkata, "Ternyata begitu .
Tapi setiap orang punya nasibnya sendiri, dan itu tidak ada hubungannya dengan kita."

Gu Bai menghela nafas, meskipun dia tidak tahan, dia tidak bisa mengendalikannya.

Sekalipun gadis yang anggun itu memang menyedihkan, tetapi jika dia tidak memperburuk moment , gadis Wushang ini tidak akan putus asa.
Jika dia tidak putus asa, plot ini pasti memiliki perubahan besar. Jika protagonis sesat kehilangan gadis anjing yang setia, situasi di harem juga akan berubah. Bagaimanapun, gadis ini bukan gadis biasa, dia adalah salah satu dari empat peri.
Di masa depan, harem juga akan membentuk aliansi dengan gadis lain dan menimbulkan masalah untuk memengaruhi pola harem. --Tuhan tahu mengapa dia, seorang penulis pria, tidak bisa berpikir untuk menjadi Gongdou.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang