23 . Bunga pemakan manusia

1.5K 266 25
                                    

Gu Bai melirik Yun Menglian dalam diam, dia merasa tenggorokannya tersumbat oleh udara.

Gadis muda ini berusia di bawah empat belas atau lima belas tahun ketika dia pertama kali bertemu dengan protagonis, dan dia berpikiran terbuka.

Itu benar, itu adalah tipe pikiran satu jalur yang bahkan delapan kuda pun tidak bisa memerintah.

Dalam bahasa aslinya, Yun Menglian memiliki dua minat dalam hidupnya. Salah satunya adalah Seni Penyulingan Racun, dan yang lainnya adalah protagonis, Qi Guan Rui.

Karena pikirannya yang satu jalur itu , meskipun dia benar-benar hanya mulai memiliki hasrat pada apa yang dia lakukan setelah bertemu dengan protagonis karena dia ingin membantunya; dia masih bisa mengandalkan kejeniusannya sendiri dan mempelajari semua praktik berharga Seni Penyulingan Racun yang telah diwariskan dalam keluarganya, semuanya hanya dalam beberapa tahun saja dia bisa menjadi salah satu yang terbaik dalam Seni Penyulingan Racun di dunia ini, dia bahkan memiliki lebih banyak ruang untuk pengembangan.

Namun berkat pikiran satu jalurnya, dia jatuh cinta dengan protagonis pada pandangan pertama setelah protagonis pertama kali menyelamatkannya. Sejak saat itu, jika protagonis menyuruhnya membunuh, dia tidak akan pernah menyalakan api, jika dia menyuruhnya untuk meracuni seseorang, dia tidak akan pernah menggunakan obat yang bisa disembuhkan. Dia adalah contoh sempurna dalam menjalankan setiap perintah dengan sempurna.

Dia tidak memikirkan kebaikan atau kejahatan, tidak ada benar atau salah.

Yun Mengling hanya memiliki ruang di matanya untuk protagonis, apa pun moral yang dimiliki protagonis, adalah moralnya juga.

Dan dia tidak akan pernah cemburu, daripada mengatakan bahwa dia melihat protagonis sebagai pria yang dia cintai, mungkin lebih baik mengatakan bahwa dia menyembah protagonis sebagai tuhan.

Singkat cerita, dia adalah klasik Yang dia inginkan hanyalah menjadi anak kucing atau anak anjing kecil yang tinggal di sisi Anda, saya tidak akan memberi Anda masalah- bunga putih kecil.

Juga dinamai Bunga Makan Manusia.

Dan dengan protagonis yang elemennya juga 'bunga pemakan manusia', dapat dikatakan bahwa keduanya adalah "pasangan yang lahir dari langit, pasangan yang dibuat di surga."

Begitu Gu Bai menyadari bahwa cewek lemah ini adalah Yun Menglian, dia segera bersembunyi lebih jauh di belakang Qi Guan Rui.

Dia hanya punya satu pikiran saat itu; 'Aku pasti tidak bisa membiarkan dia melihat wajahku!'

Zi Ju Shu Bai memiliki penampilan yang sempurna di dalam buku ini, dan tentu saja, protagonis juga memiliki wajah yang baik. Yun Menglian jatuh cinta pada pandangan pertama ketika protagonis dengan mudah menyelamatkannya, siapa yang tahu apakah dia juga akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Gu Bai atau tidak?

Pengaturan ini terlalu mudah dan serupa.

Tapi sudah terlambat.

Anak ayam Yun Menglian memiliki penglihatan yang bagus; dia segera memperhatikan Gu Bai ketika sosoknya muncul. Lalu seperti yang diharapkan, pipinya memerah.

Suaranya juga malu-malu, “Boleh saya tanya-tanya, nama penyelamat saya…?” 

Kepala Gu Bai menoleh tanpa suara.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang