20. Gu bai berencana sekolah

1.8K 327 32
                                    

Gu Bai diam.

Tentu saja, ada peningkatan, dan peningkatan tidak bisa lebih cepat lagi!

Hanya dalam lima hingga enam bulan yang singkat, dia telah bangkit dari Wu Shi Tingkat Tinggi Pemula, menjadi Wu Shi Tingkat Tinggi Tingkat Tinggi. 
Meski hanya dua peringkat, potensi orang ini bisa dilihat.

… Tentu saja, ini juga terkait dengan semua tumbuhan yang diumpankan kepadanya.

Memikirkan bagian itu, perasaan bangga diri yang aneh tumbuh di dalam Gu Bai.

Lihat, kekuatan yang telah dibangun Gu Xiao Shan dari tahun-tahun sebelumnya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kecepatan peningkatan yang dibuat dari petunjuk kecilnya!

Seorang anak membutuhkan dorongan ... Gu Bai mengangkat dagunya sedikit, berjuang sedikit di dalam.

Dan itu termasuk dia yang tumbuh lebih tinggi darinya, itu sama saja.

Setelah akhirnya mengatasi kondisi mental kecemburuan , Gu Bai mengangguk dengan serius, "Kamu benar-benar baik, pertahankanlah."

Seperti yang diharapkan, dia menerima senyum cerah dan hangat dari laki-laki muda itu.

Qi Guan Rui mengulurkan tangan sambil tersenyum, "Gege ..."

Oh, oh, oh, dia bertingkah manja lagi, oh baiklah.   (º﹃º)

Gu Bai mengulurkan tangan tanpa ekspresi dan menariknya.

Dia harus mengatakan, meskipun, terkadang dia berpikir ingin memukul Qi Guan Rui, tetapi seringkali, dia benar-benar lebih menyayanginya.

Dan hubungan keduanya juga semakin menyatu seiring dengan berlalunya waktu.

Setelah pertandingan kecil, Gu Bai memiliki gambaran umum tentang level Qi Guan Rui saat ini. Kemudian, menunjukkan beberapa masalah yang dihadapi orang lain, dia terus memberi nasihat.

Adapun Qi Guan Rui, masalah yang dia ekspos juga tentu saja, tidak hanya terungkap secara sembarangan. Baginya, kekuataan adalah yang terpenting. Sangat jarang memiliki orang berketerampilan tinggi dengan begitu banyak pengetahuan seperti Zi Ju Shi Bai untuk mengajarinya secara langsung, jadi dia jelas tidak akan ketinggalan, jadi dengan beberapa hal yang dia kurang, dia mencampurkannya ke dalamnya. untuk mengekspos semuanya, dan menggunakan metode itu untuk menerima jawaban.

Jadi semuanya juga dianggap menyenangkan baginya.

Setelah diajari, Qi Guan Rui mulai berlatih keras.

Sedangkan Gu Bai kembali ke kamarnya dan juga memulai latihannya sendiri, sampai waktu makan malam tiba, kemudian dia diseret keluar kamar oleh Qi Guan Rui lagi.

Setelah hari-hari yang berulang ini, Qi Guan Rui yang sangat memperhatikan gubernur kota, Da Guan Jia yang setia di dalam istana, Qin Xu Bo, juga mulai semakin menyukainya.

Terutama ketika keterampilan bela diri Qi Guan Rui meningkat pesat, dia juga perlahan-lahan mulai menerima Qi Guan Rui sebagai anggota Istana Gubernur Kota Tian Du Cheng.

Ini memungkinkan Qi Guan Rui bercampur di istana seperti ikan di air, dengan semua ulasan bagus tentang dirinya, dari atas ke bawah.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang