19.Sahabat Gubernur kota《GuBai》

1.7K 322 39
                                    

Warga Tian Du Cheng cukup sering bergosip akhir-akhir ini.

Akar dari semua gosip berasal dari Istana Gubernur Kota, yang diangkat menjadi tanah suci.

Karena gubernur kota bunga mereka yang tidak dapat didekati, dingin, luar biasa, seperti dewa, seperti es, seperti salju, dan tidak dapat dijangkau, Zi Ju Shu Bai, tiba-tiba menjadi terlalu dekat dengan pria lain.

Dikatakan bahwa mereka, "berbagi ranjang dan bantal yang sama, tinggal bersama, makan bersama, kembali bersama, pergi bersama," dan gubernur kota juga mengajarkan keterampilan bela diri lainnya dengan mengoreksinya dengan tangannya sendiri?

Bestie yang bagus itu benar-benar luar biasa.

Maka seperti itu, baru-baru ini, itu menjadi… mungkin juga menjadi topik yang akan berlangsung untuk waktu yang sangat lama.

Rumor mengatakan bahwa sahabat gubernur kota ini sangat tampan dan memiliki suara yang sangat bagus.

Rumor mengatakan bahwa sahabat gubernur kota ini sangat baik dan santun terhadap siapa pun dan semua orang.

Desas-desus mengatakan bahwa keterampilan bela diri sahabat dari gubernur kota ini tidak sebagus gubernur kota, namun, dia sangat ingin belajar.

Desas-desus mengatakan bahwa sahabat gubernur kota ini memperlakukan gubernur kota dengan sangat hati-hati, di mana-mana.

Rumor mengatakan bahwa sahabat gubernur kota ini memiliki IQ yang sangat tinggi dan sudah menjadi tangan kanan dan kiri gubernur kota.

Rumor mengatakan bahwa sahabat gubernur kota ini adalah salah satu yang bahkan disetujui oleh Da Guan Jia secara diam-diam, sehingga dia bisa menjadi pengawal pribadi gubernur kota ...

Banyak rumor yang beredar di sekitar warga dan mengangkat pria itu ke ketinggian yang luar biasa.

Tapi tentu saja, seseorang akan bertanya: mengapa gubernur kota sangat mempercayai pria itu?

Kemudian seseorang akan memberi tahu mereka secara misterius, “Ai, kamu belum pernah mendengar,  ketika gubernur kota melarikan diri setelah diculik ketika dia masih muda, sepertinya itulah saat gubernur kota mengenalnya, dan juga mendirikan sebuah persahabatan yang dalam… ”

Bagaimanapun, sekarang, Qi Guan Rui terkenal di Tian Du Cheng.

Cukup terkenal, bahwa ketika dia keluar secara acak, dia akan mendengar banyak orang membicarakan tentang dia.

Meskipun Qi Guan Rui juga dikelilingi oleh orang-orang di Kota Kambing Biru, dia adalah seorang individu yang bisa mendapatkan ratusan jawaban dengan satu panggilan, tetapi dia belum pernah menemui… situasi seperti itu.

Jadi meskipun dia memiliki pemikiran yang dalam sekarang, jarang sekali, emosinya menjadi agak aneh.

Ini berarti dia… menghapus beberapa lampu dari Zi Ju Shu Bai, kan?

Setengah tahun berlalu lagi, Qi Guan Rui tidak sering meninggalkan rumah dan biasanya, dia tidak pernah benar-benar terpisah dari Gu Bai.

Petunjuk pelatihan Gu Bai untuk Qi Guan Rui tidak ceroboh sama sekali, karena dia menggunakan semua kemampuannya untuk mengajar yang lain, dia tidak menahan diri untuk memberikan harta langka, obat-obatan, atau barang dari perbendaharaan kepadanya.
 Dia benar-benar tidak bisa memperlakukan teman masa kecilnya ini dengan lebih baik. Dia benar-benar mengambil organnya, menjadi sangat sensitif dengan yang lain.

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang