09.Wanita Kutukan

1.9K 373 76
                                    

      Benar, gadis muda yang menari dengan lincah pada saat ini adalah tunangan protagonis yang dilihat Gu Bai saat dia berjalan-jalan di hutan tadi . 

Baginya, keberadaannya seperti kutukan kematian . Gu Bai ingat dengan jelas, saat itu, ketika dia menulis tentang wanita yang seperti kutukan kematian itu
dia hanya menggambarkan secara singkat kupu-kupu menawan di dadanya.

betapapun cantiknya dia dan apa maksudnya bagi Zi Chi Shu Bai . Sementara Gu Bai sedang mengingat masa lalunya , tapi dia tidak pernah menulis tentang wanita seperti apa dia secara detail.

Sebenarnya, selain dalam ingatan Zi Che Shu Bai, nama wanita itu selalu hanya muncul dalam jeritan internal protagonis yang penuh dendam. Satu-satunya saat dia muncul secara langsung, adalah saat adegan pernikahan dengan kerudung merah pengantin di kepalanya.

Tapi kemudian, setelah melihat wanita itu beberapa kali, Gu Bai mulai merasakan sesuatu yang aneh sedang terjadi. Dia berpikir bahwa mungkin hal-hal yang belum dia tulis dengan jelas saat itu, telah diisi secara otomatis oleh dunia ini, yang menghasilkan semacam kemungkinan halus.

Ketika pikirannya mencapai titik ini, ekspresi Gu Bai menjadi lebih gelap.
(つ д⊂)

Situasi saat ini dengan jelas menunjukkan bahwa meskipun Zi Che Shu Bai 《 Gu Bai》 tidak jatuh cinta pada tunangan protagonis pada pandangan pertama, wanita itu akan datang mencarinya sendiri. 

Mungkin persekongkolan tunangan protagonis dan ayahnya tersembunyi dalam hal-hal yang dia lewati saat menulis novel sebelumnya!

Tapi omong kosong macam apa ini!
= 皿 =  ,Kemunculan tiba-tiba dari konspirasi yang bahkan penulis sendiri tidak ketahui? Atau mungkinkah kehendak dunia diam-diam mengoreksi jalan cerita ...
Gu Bai mengepalkan tangan dan dia hampir mengatupkan giginya berkeping-keping.

Saya penulis novel ini, bagaimana saya mengubah alur cerita bukanlah urusan Anda! Saya pasti tidak akan dimakan oleh protagonis, oke! Wajah tanpa emosi Gu Bai tampak lebih tanpa emosi, begitu dia menyadari betapa menyedihkan hidupnya, lagi.

Di bawahnya, ayah tunangan protagonis juga merasa tidak nyaman.


Meskipun keluarga kami telah mengatur pernikahan dengan putra Keluarga Qi
Qi QuanRui , tetapi saat itulah kedua keluarga itu memiliki posisi yang sama dan bocah Qi Quan Rui itu memiliki potensi tinggi. 
Tapi sekarang, Qi Quan Rui telah menjadi pria yang sama sekali tidak berguna, apakah putrinya akan menikah dengan pria yang tidak berguna? Kalau begitu, bukankah semua kerja keras dan sumber daya yang dia keluarkan untuk membesarkannya akan sia-sia ?! Ini pasti tidak akan terjadi!

Jadi, ketika dia tahu Gubernur Kota Tian Du Cheng akan mengadakan pesta ulang tahun, bel berbunyi di otak Luo Heng dan sebuah ide muncul di benaknya. Jadi dia mulai mengumpulkan informasi tentang Gubernur Kota muda ini dan mempelajarinya secara menyeluruh.

Menurutnya, anak-anak kutu buku wushu adalah yang paling mudah dibodohi. Mereka belum pernah menyentuh seorang wanita sebelumnya, jika mereka secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang lembut dan memikat secara tiba-tiba, hati mereka pasti akan bergetar seperti kuda pacu dengan hati terguncang, bukankah segalanya menjadi sangat nyaman? Jika putrinya bisa menikah dengan Gubernur Kota Tian Du Cheng, lalu mengapa dia bahkan perlu peduli tentang Qi Quan Rui dari Wu Zhen!

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang