31 . Hidup dan Mati

1.6K 292 22
                                    

Tahap kompetisi Akademi Qing Tian sangat tinggi dan besar. Menurut aturan akademi, itu ada untuk mendorong orang berkembang dengan bersaing.

Untuk memastikan nyawa berbakat tidak hilang begitu saja karena kehilangan emosi pada saat itu, ketua panggung, yang secara khusus bertanggung jawab atas kompetisi, selalu menempatkan penjaga tingkat tinggi di sana.

Sekarang dia juga memiliki wajah yang mengejek saat dia melihat dua orang yang berdiri di depan, "Kalian ingin menandatangani Life and Death Slip?"

Gu Bai mempertahankan wajah batunya dan mengangkat jarinya untuk menunjuk ke pria polos itu.

Dia tahu pengaturan yang dia berikan kepada lelaki tua kurus yang sangat keras kepala, tak kenal ampun, dengan jenggot ini dengan sangat baik. Seperti yang diharapkan, bahkan dalam beberapa tahun sebelum protagonis datang, lelaki tua berjanggut itu masih menjaga tempat itu dengan kuat.

Kecuali protagonis yang memiliki jari emas, karena sikapnya yang santun dan menambahkan fakta bahwa dia telah menemukan kelemahan lelaki tua itu, siapa pun yang berani menandatangani Slip Hidup dan Mati …… semuanya akan diperlakukan sebagai sekeras orang bodoh itu.  

Gu Bai dengan anggun dan dingin melirik penantang di sampingnya, yang dimarahi oleh lelaki tua berjanggut itu sampai dia berkeringat dingin di tubuhnya, lalu dia menatap langit tanpa suara.

Lagipula itu bukan masalahnya.

Orang tua jenggot: "Sebagai seorang xuezhang, Anda tidak hanya tidak fokus pada pelatihan, Anda datang dan menemukan masalah untuk junior Anda, tidak tahu malu!"

Laki-laki polos: “Ya, ya, ya ……” 

Orang tua janggut kambing: "Akademi Qing Tian memberi Anda semua sumber daya yang melimpah, tidak hanya Anda tidak meningkat, anda membuat adegan dari kecemburuan, keji!"

Laki-laki polos: “Ya, ya, ya …… ​​ya, ya, ya ……”  

Orang tua janggut: “Seorang praktisi bela diri memiliki temperamen yang kuat, tetapi bukan untuk kalian yang menggunakannya untuk terlibat dalam pertempuran kecil seperti itu! Perdebatan itu wajar, tapi bagaimana Anda bisa melihat sesuatu seperti Life and Death Slip begitu ringan! Menjijikkan!"

Laki-laki polos: “Ya, ya, ya …… ​​ya, ya …… ​​ya ……”  

Gu Bai memandangi idiot yang dimarahi ke tanah tanpa ekspresi, di dalam, dia dipenuhi dengan kegembiraan.

Akankah Ge memberitahumu bahwa lelaki tua ini benar-benar suka makan?

Hehe, Ge akan memberitahumu bahwa protagonis menemukan bahwa lelaki tua itu suka makan Burung Gereja Berwarna-warni, begitulah cara lelaki tua itu memberinya lampu hijau!

Anda manusia bodoh, Anda tidak memahami esensi dari kelucuan kontras, jadi Anda harus berhenti di tengah jalan ╮ (╯ ▽ ╰) ╭

Penantian satu ini memakan  waktu dua jam.

Laki-laki polos berdiri di tempat yang sama dengan wajah memerah, ludah lelaki tua berjanggut itu terbang kemana-mana tanpa henti.

Saat ini, seseorang menepuk bahu Gu Bai dari belakang.

Gu Bai tidak perlu menoleh untuk mengetahui siapa dia, selain Gu Xiao Shan, siapa lagi yang bisa mendekatinya tanpa membuatnya khawatir?

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang