47 . Ketahuan ԅ(º﹃ºԅ)

1.9K 320 44
                                    

Setelah itu, gadis-gadis itu tidak berani datang lagi. Tanpa teriakan manja para gadis itu, lingkungan Gu Bai tampak sangat sepi.

Qi Guanrui sopan dan tersenyum seperti angin musim semi, Dia sepertinya tidak melakukan pekerjaan lain dan hanya disampang Gu Bai .

Dia takut geser dikit Gu Bai diembat ama cabe" itu
╮( ̄▽ ̄」)╭

Dari kejauhan, seorang gadis yang baru saja tiba segera melihat mereka berdua, dan seketika matanya berbinar, dia ingin berjalan mendekat.

Saat berikutnya, dia ditarik olah gadis lain . Dan berbicara

"Ada apa, kenapa tidak pergi kalau punya barang bagus?"

"Itu sepasang anjing jantan."

"... Dua wajah tampan itu buta ."

Kemudian, tidak ada lagi pembicaraan .

Setelah dua perempat jam, di bawah harapan penuh semangat dari saudara babi babi ini , beberapa sosok yang menawan akhirnya tiba diperon yang tinggi.

Gadis-gadis itu ada di atas panggung!

Dengan demikian, konferensi melihat bunga ini secara resmi dimulai.

Plot semacam ini mirip dengan kompetisi bela diri , apakah itu penulis Mary Su atau laki-laki kuda jantan, suka membuat plot seperti ini .
Perbedaannya adalah bahwa yang pertama selalu membuat diri sendiri bersinar, yang dimanifestasikan dalam kinerja bakat dan memenangkan hati banyak pria cantik, yang terakhir adalah sekelompok gadis yang memamerkan kecantikan mereka, yang semuanya akhirnya dikumpulkan dan disukai oleh protagonis.

Ini benar-benar berbeda dari akarnya ╮ (╯ ▽ ╰) ╭

Gu Bai menulis esai tentang kuda jantan. Tentu saja, kuda berbakat bukanlah fokus dari tulisannya. Bahkan jika dia berbakat, semua bakatnya adalah untuk memunculkan keindahan.

Misalnya, seorang gadis datang ke sini untuk menari, tetapi dia tidak memakai banyak pakaian, sosoknya sangat seksi, gadis lain bernyanyi, dia harus mengedipkan mata dan memutar pinggangnya saat bernyanyi, itu gadis yang menawan
Maka nona , ketika kamu melakukannya , kamu harus bermain menggoda, mengaitkan lengket dan lengket membuatnya menggelitik.

Bahkan seorang gadis yang tampak murni harus memiliki xx penuh dan xx bulat gemetar xx. Untuk seorang gadis dengan penampilan lebih rendah, kulitnya harus putih dan halus saat disentuh, belum lagi nyala api, bibir merah dan pesona biru. Naik. Lagipula, deskripsinya begitu hot sehingga harus berdarah-darah saat orang melihatnya. Tentu saja, ada pengecualian untuk ketidakpedulian gadis-gadis, yang ingin menolak dan menyambut tidak bersalah dan kepercayaan diri.
Hal yang khas adalah untuk memenuhi atribut-m dewi, dan terus terang, mereka semua menambahkan atribut sutra wanita , dan menambah warna wanita-wanita itu .

Xx : Oppai O_O

Banyak murid perempuan di Baihuamen di atas adalah pemain yang sangat bagus, dan mereka berperilaku tajam dan jelas.

Banyak penonton di antara penonton dalam bentuk (¯﹃¯), dan sepasang mata tidak sabar untuk melompat ke atas panggung.

Wajah Gu Bai lumpuh, dan dia terlihat serius.

Dia secara sadar mengingat  bahwa konferensi menonton bunga'bunga beberapa tahun lalu adalah bahwa dia telah membaca sejumlah film head-end dan mencoba untuk memerankannya, tetapi kali ini saya melihat itu sebenarnya tidak terlalu banyak.tetapi apa yang dia lihat hari ini sebenarnya tidak terlalu murah hati.

… Sejujurnya, ini lebih panas dari apa yang dia tulis, materi yang sangat bagus!

Sayang sekali , saya telah bertransmigrasi .

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang