11.Bocah Cantik Gu Shan

2.2K 408 84
                                    

Dia melihat tubuh ramping dan tinggi dari pemuda di depannya, dia tampaknya memiliki tinggi sekitar delapan chi (1 ).
Dan seberapa baik proporsi ototnya, tidak terlihat karena betapa kurusnya dia, maka dia mungkin akan membuat orang merasa bahwa dia memiliki tubuh yang kuat.

Chi - kaki orang Tionghoa yang biasanya hanya sedikit lebih panjang dari satu kaki di zaman modern, tetapi selama dinasti yang berbeda saat itu, masing-masing biasanya memiliki ukuran chi yang berbeda. Alih-alih memikirkan ukuran yang tidak masuk akal seperti itu, kita akan menggunakan chi dari periode Tiga Kerajaan, yang diketahui pria memiliki tinggi 7-9 chi. Sebuah penggaris chi ditemukan dan itu menunjukkan bahwa satu chi sebenarnya adalah 23,7 cm. Jadi, 8 chi ≈ 189,6 cm ≈ 6,2 kaki

Wajahnya sangat tampan, tipe tampan yang bukan sangat tampan dan cantik yang dimiliki Zi Ju Shu Bai, tapi tampilan di mana setiap bagian dari dirinya bisa menenangkan emosi seseorang. ketika melihat setiap inci, dan mengawasinya setiap menit, itu benar-benar nyaman... kata-kata panjang pendek, dia adalah seorang pria yang sangat enak dipandang.

Tapi tidak peduli betapa menyenangkannya pemuda itu, dia tetap tidak memiliki penampilan seperti yang dibayangkan Gu Bai.

Orang kecil di dalam hati Gu Bai, berjongkok dalam diam.┬┬﹏┬┬

Hal seperti shota imut yang berubah menjadi anak laki-laki cantik dalam satu detik...

Tapi saat ini, keterampilan akting keren sudah meresap ke dalam tulang Gu Bai, jadi dia memasang ekspresi yang... tidak memiliki ekspresi, dan perlahan membuka mulutnya, "Xiao Shan?"

Pemuda itu tersenyum, senyumnya benar-benar seperti ratusan bunga bermekaran, "Ya." Dia berkata, "Saya Gu Shan, juga Xiao Gege's Xiao Shan."

Sungguh, sungguh suara yang magnetis, lembut, dan hebat!

Gu Bai tidak mendengar dengan jelas "Xiao Gege" dari kalimat sebelumnya, karena masih shock, tapi sekarang dia menyadarinya, dia tiba-tiba menjadi maniak suara!

Dengan pengalaman Gu Bai selama bertahun-tahun di dunia 2D, dia belum pernah mendengar suara yang lebih baik dari suara yang baru saja dia dengar. Hal ini membuat titik moe-nya tiba-tiba bergeser, dan itu berubah dari kekecewaan "tidak ada shota lucu" menjadi kegembiraan "suara terbaik di dunia" yang bahkan tidak bisa menahan dirinya untuk gemetar begitu berada di dalam.

Senyuman tergantung di bibir anak lelaki cantik itu, dan emosi ada di matanya.

Kemudian dia mengulurkan telapak tangannya, dengan sendi tulang yang bisa dilihat dengan jelas, di dalam telapak tangannya ada Yupei yang dibuat dengan hati-hati, "Barang yang Xiao Gege berikan padaku untuk mengingatmu, sekarang aku akan mengembalikannya kepada pemiliknya." Suaranya sangat lembut, "Xiao Gege tidak berbohong padaku, itu bagus."

Gu Bai mengangguk dengan wajah batunya, lalu melambaikan tangannya untuk memecat Qin Xu Bo, begitu dia pergi, dia akhirnya mengambil Yupei.

Bocah cantik Gu Shan masih tersenyum sedikit.

Tapi Gu Bai berjalan mendekat, "Turunkan kepalamu."

Gu Shan sedikit terkejut, tapi dia tetap menundukkan kepalanya dengan patuh, hanya saja saat Gu Bai mendekat, tubuhnya menjadi agak kaku.

Gu Bai tidak menyadarinya, dan hanya menggantungkan Yupei di leher Gu Shan, "Karena aku memberikannya padamu, maka itu milikmu, Xiao Shan." Dalam momen yang jarang terjadi, dia akhirnya mengucapkan kalimat yang panjang, tetapi karena dia sudah lama tidak berbicara, sepertinya agak tidak wajar, "Saya sangat senang kamu datang."

《BL/Terjemahan》Bertransmigrasi Kedunia ▪DemonLord Wu Zun ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang