Before The Exam

1.4K 201 10
                                    

Minggu ini adalah minggu yang sibuk bagi para murid teladan dan pintar karena minggu depan sudah mulai ujian akhir semester ganjil.

Iya, cuman buat yang teladan, rajin, dan pintar aja. Yang malas kayak Haknyeon mah mending nonton film ditemenin sama banyak camilan:")

Tapi kali ini keajaiban yang sulit dipercaya banget. Haknyeon, yang cita-citanya mau jadi peternak babi yang sukses, ngajak Hyeongsob buat belajar bareng diperpustakaan kota.

Reaksi Hyeongsob yang pasti kaget banget. Sahabatnya yang selama ini males diajak baca buku, malah ngajak ke perpustakaan yang katanya buat belajar.

Tapi Hyeongsob senang kok. Semoga aja Haknyeon terus kayak begini biar dia bisa ada temen buat belajar.

"Ini! Ajarin yang ini! Gak paham!!"

"Minta dong baik-baik."

"Ihh!! Hyeongsob, ajarin yang ini ya tolong aku belum paham." Pinta Haknyeon dengan menunjuk sebuah soal yang tak ia pahami. Hyeongsob membaca soal itu, lalu ia menjelaskan caranya pada Haknyeon.

Begitu terus, sampai Haknyeon merasa lelah dan terus mengeluh.

"Capek ah. Laper ih Hyeongsob. Ayo makan~" Rengek Haknyeon membuat Hyeongsob harus mengelus dada supaya lebih sabar.

"Bentar. Nanggung ah dikit lagi." Hyeongsob masih terus melanjutkan belajarnya dan memilih mengabaikan rengekan serta keluhan dari Haknyeon.

Hyeongsob mulai lelah. Ia langsung membereskan buku-bukunya dan menarik Haknyeon pergi untuk cari makan. Hyeongsob mengambil kunci motornya dan diberikannya pada Haknyeon.

"Nih kunci motor. Terserah kamu mau makan dimana, aku yang bayar." Ucapan Hyeongsob membuat Haknyeon tersenyum lebar lalu mengenakan helmnya dan menaiki motor Hyeongsob.

♥︎♡︎♥︎

Hwall juga belajar kok. Dia belajar dicafe mamanya.

Awalnya memang sendiri, tapi Kevin datang dan akan belajar disana juga. Alhasil Kevin gabung dengan Hwall.

Selama mereka belajar, Kevin fokus tapi Hwall selalu gagal fokus. Sering kali fokusnya teralihkan sama wajah tampan Kevin. Hari ini Kevin terlihat lebih fresh gitu, kayak beberapa masalah udah lepas dari dia. Gak seperti yang biasa Hwall lihat, kayak banyak banget beban hidup yang susah dia selesaikan.

"Emm, kak Kevin." Panggil Hwall.

"Ya? Kenapa?" Tanya Kevin.

"Boleh nanya gak? Ini gimana ya? Emm maksud aku, kok bisa dapet ini terus cara detailnya gimana?" Hwall menunjuk satu contoh soal yang memang penjelasannya tidak lengkap dan susah dimengerti oleh Hwall.

Kevin pun menjelaskan dengan sabar. Awalnya Hwall fokus pada apa yang Kevin jelaskan. Tapi Hwall jadi salah fokus pada yang menjelaskan. Sampai Hwall tak sadar jika Kevin menatapnya balik.

"Manis. Udah selesai natapnya?" Tanya Kevin berniat menyadarkan Hwall yang masih menatapnya. Hwall pun sadar dan langsung mengalihkan pandangan. Malu rasanya kegep memandang doi:")

"Gak capek ngelihatin aku terus kayak gitu dari tadi?" Tanya Kevin yang membuat Hwall semakin malu.

"Maaf." Cicit Hwall.

"Kenapa minta maaf? Kan kamu gak salah." Ya benar juga, untuk apa Hwall minta maaf.

"Ah, em gak papa. Lanjutin kak." Kevin tersenyum sebelum lanjut untuk menjelaskan.

♥︎♡︎♥︎

Younghoon, Changmin, sama Juyeon belajar bareng. Tapi tambah Hyunjae karena Younghoon yang mengundang Hyunjae. Juyeon sih kesenengan bisa belajar bareng doi. Gak tau aja kalau lagi belajar bareng gini Hyunjae jadi galak:")

𝐈 𝐋𝐎 𝐔 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Where stories live. Discover now