Something || Sugawara Koushi

1.8K 199 20
                                    

Hope you like it


"Hubungan kita sampai disini ya Koushi"

"Tunggu , kenapa? Apa yang terjadi? Jangan pergi kumohon! (Name)"

--•°•°•--

"(NAME)!!!" teriak Koushi ketika terbangun dari mimpi buruknya. Keringat dingin mengucur dipelipisnya. Mata yang basah karena air mata yang lolos.

"Kenapa mimpi itu lagi?!" ujarnya sambil mengusap air matanya. Sudah 1 minggu sejak (Name) meninggalkam Koushi tanpa penjelasan maupun alasan.

Dan karena hal itu Koushi selalu merasa dihantui. Dia terus berpikir apakah dia melakukan kesalahan? Atau kah dia melakukan suatu hal yang membuat hati (Name) terluka? Dia sama sekali tak mengerti dengan hubungannya saat ini.

Bahkan saat mereka berpapasan mereka tak bertegur sapa. Seakan tak saling mengenal. Koushi sangat tidak nyaman dengan hal itu. Koushi mengusap kasar wajahnya lalu melihat kearah jam meja kecil dekat kasurnya.

"Jam 05:00"

Tak mau ambil pusing , Koushi bergegas kekamar mandi. Menyiapkan diri untuk pergi kesekolah.

--•°•°•--

K

oushi melangkahkan kaki kekelasnya karena hari ini latihan volly diliburkan , alasanya coach Ukai sedang sibuk dengan suatu hal.

(Name) yang biasanya sudah datang dijam seperti ini , pagi ini Koushi tak melihatnya. Sedikit merasa aneh jika melihat (Name) telat. Tapi nyatanya (Name) tak datang sekolah.

Begitupula hari selanjutnya dan seterusnya sampai hari kelima. Entah kenapa Koushi dialanda rasa cemas dan khawatir. Dia memutuskan bertanya pada teman yang dekat dengan (Name) , busa dibilang dia adalah sahabatnya.

"Anoo.. Kazumi-san" panggil Koushi. Gadis bernama Kazumi itu menoleh kearah Koushi berada.

"Ada apa Suagawara-san? Apakah ada yang bisa kubantu?" tanya Kazumi dengan sopan. Tentu tampa basa-basi Koushi langsung menanyakan oerihal (Name).

"Kenapa (Name) tidak masuk sekolah belakangan ini? Ya mungkin ini urusan pribadi , tapi bisakah kau memberitahuku?" tanya Koushi. Entah kenapa Kazumi jadi gelagapan ketika ingin menjawabnya.

"So-soal itu... Em... Mohon maaf! Aku tak bisa memberitahumu! Permisi" Kazumi langsung berlalu pergi setelah membungkukkan tubuhnya.

"Sepertinya da sesuatu yang disembunyikan"

Koushi tau , Koushi sudah tak ada hubungan apapun dengan (Name) , tapi bukan berarti harus saling menjauh bukan? Koushi memtuskan menyusul Kazumi.

"Kazumi-san" panggil Koushi. Kazumi sedikit melirik. Tapi dia kembali berjalan menjauh , bahkan langkahnya ia percepat , itu artinya dia menjauh dan memilih untuk bungkam jika disuruh untuk menjelaskan sesuatu yang disembunyikan.

Tapi Koushi tak semudah itu membiarkan Kazumi berlari menjauh. Koushi berlari lalu mencekal tangan Kazumi. Kazumi terpanjat kaget.

"Kazumi-san kenapa kau menghindariku? Apa yang kausebunyikan tentang (Name)?" ucapnya. Kazumi tampak menunduk.

"Kazu-"

❞ 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐈𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❞ | 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin