ILY || Sakusa Kiyoomi

3K 266 48
                                    

Hope you like it


Suara getaran alarm mengusik kenyenyakan tidur Kiyoomi. Awalnya Kiyoomi membiarkannya , tapi karena muak dan terganggu dengan suaranya. Dia memutuskan bangun lalu mematikannya. Setelah itu dia kembali tidur. Dan tak lama baru saja ia kembali memejamkan matanya.

Alarm kedua sudah betbunyi lagi. Ya alrm kedua. Suara kekasihnya. Gadis itu tengah mengetuk pintu kamar Kiyoomi. Kiyoomi mendecih lalu mengabaikannya dan menenggelamkan dirinya pada selimut.

"Omi.. Bangun.. Udah pagi tau" ujarnya dari luar. Karena tak kunjung mendapat respon dari sang empu , (Name) - gadis itu memutuskan masuk kekamar Kiyoomi.

"Omi-kun aku masuk ya.." ujarnya lalu membuka kenop pintu kamar Kiyoomi. Dan dilihatnya Kiyoomi masih terbalut selimut. (Name) menggembungkan pipinya , lalu mendekat kearah kasur yang ditempati Kiyoomi , menepuk pelan punggungnya. Masih tak ada respon.

Gadis itu menarik paksa selimut yang dikenakan Kiyoomi. Tapi lagi-lagi Kiyoomi mengabaikannya. Karena sudah kesal dia akhirnya  duduk ditepi kasur sambil menoel-noel pipi Kiyoomi.

"Omi... Bangun hey... Sudah pagi... Aku tau hari ini hari libur tapi jangan malas-malasan seperti ini" ujarnya sambil terus menoel-noel pipi Kiyoomi. Dan karena merasa terganggu Kiyoomi menggengam tangan (Name).

"Ih bangun Omi..." gerutu (Name).

"Hm.. 5 menit lagi" ujar Kiyoomi.

"Nggak"

"Tch! Iya-iya aku bangun , bawel" ujar Kiyoomi bangun dari tidurnya. (Name) tersenyum kemenangan karena hal itu.

"Udah sana mandi , aku tunggu dibawah kita sarapan bareng" ujarnya beranjak dari tepi kasur keluar dari kamar milik pacarnya.

Kalian paati bertanya-tanya bukan kenapa (Name) bisa ada dirumah Kiyoomi? Jawabannya adalah karena orang tua Kiyoomi ada urusan diluar kota. Dan kebetulan orang tua (Name) juga sama. Akhirnya (Name) memutuskan untuk menginap dirumah Kiyoomi. Kiyoomi juga tak keberatan. Mumpung juga hari ini hari libur.

Tenang-tenang mereka tidak melakukan hal aneh-aneh kok , mereka juga tidur terpisah. Yah masa iya tidur bareng.

Ok lanjut.. Kiyoomi sudah mandi dan sekarang dia memakai kaos putih dengan celana selutut warna hitam. Dia berjalan kebawah dan melihat (Name) tengah menata meja makan. Dengan segera Kiyoomi menghampiri (Name).

"Apa yang kau masak?" tanya Kiyoomi sambil mengelihat kearah meja. Oh.. Kiyoomi kenapa kau masih bertanya?.

"Omi kan sudah liat sendiri" ujar gadis nya sambil menaruh 2 buah piring diatas meja. Kiyoomi segera duduk dan menyantap masakan (Name).

"Bagaimana?" tanya (Name) dengan nada ragu. Terselubung niat menjahili (Name) diotak Kiyoomi.

"Hm.. Ini rasanya..." Kiyoomi menggantungkan kata-katanya.

"Ke-kenapa nggak enak ya?" ragu (Name).

"Ada yang kurang"

"Eh..? Ha? Maaf" ujar (Name) sambil memikir bahan apa yang kurang.

"Perasaan udah pas deh tadi , apa kurang asin ya? Tapi udah aku kaaih garem kok , aduh.. Apa ya..." batin (Name). Dan dengan entengnya Kiyoomi mengatakan...

❞ 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐈𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❞ | 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum