Found You || Yaku Morisuke

2.1K 175 38
                                    

Hope you like it


Hari itu.. Bel masuk telah berbunyi. Semua siswa berbondong-bondong memasuki kelasnya masing-masing. Tak terkecuali gadis bernama (Full name) dia agak telat karena semalam begadang mengerjakan tugas. Dan saking terburu-burnya , secara tak sengaja (Name) menbark seseorang.

"Kau tak apa?" tanya-nya sambil mengulurkan tangan untuk membantu (Name) bangun.

"U-um , aku baik-baik saja" ujar (Name) seraya membalas uluran tangan laki-laki itu. Dan semenjak hari itu (Name) mulai menganggumi laki-laki itu. Laki-laki itu adalah Yaku Morisuke. Seorang senpai yang dikagumi (Name) ah.. Lebih tepatnya dicintai (Name).

Sejak saat itu juga hidup (Name) yang awalnya seakan penuh hanya dengan warna hitam-putih lebih berwarna karena pertemuan singkat itu. (Name) juga sering kali menabrak dengan sengaja senpainya. Sampai akhirnya dia dekat dengan Morisuke. Tapi hubungannya tak semulus itu.

"Senp-" panggilannya terpotong kala seorang gadis lebih dulu memanggil Morisuke.

"Ah... Yaku-san.. Bisa tolong ajari aku volly?" ujar gadis itu dengan suara yang sok di imut-imutkan. (Name) menatap tajam kearah gadis itu.

"Kalau sampai gadis itu merebut Morisuke-senpai , aku tak akan segan membunuhnya tak ada seorang pun yang boleh memiliki Morisuke-senpai kecuali diriku" ujarnya dalam hati.

~•°•°•°•~

S

enja menampakkan wujudnya kala hari sudah mulai sore. (Name) sudah janjian dengan Morisuke di-atap. Hari ini keputusan yang bulat bagi (Name) untuk menyatakan rasanya pada sang senpai.

Setelah cukuo lama gadis itu duduk dibangku yang disediakan di atap sekolah akhirnya sosok yang ditunggu-tunggu datang. Ya siapa lagi kalau bukan Morisuke? Morisuke langsung menghampiri (Name).

"(First name)-san apa yang ingin kau katakan?" tanya Morisuke berdiri didepan (Name). (Name) berdiri. Kedua tangannya memainkan ujung roknya. Wajahnya yang ia palingkan dan semu merah yang terlihat jelas sampai ke telinga.

"(First name)-san apakah kau sakit?"

"Ti-tidak se-senpai aku-aku baik-baik saja"

"Sou?"

(Name) hanya mengangguk kecil sebagai balasan. Cukup lama hening sampai akhirnya (Name) menghela nafas , mencoba mengurangi rasa gugup dalam dirinya.

"S-senpai seben-sebenarnya a-aku.. Menyukaimu! Ja-jadi maukah kau jadi kekasihku?" ujar (Name) kikuk.

"Ahahaha... Etto... Sebenarnya.. Aku juga menyukaimu.. Tapi.. Maaf.. Aku tidak berfikir hubungan kita lebih dari seorang teman" jelas Morisuke merasa bersalah.

"A-ah" ucapnya dengan nada kecewa

"Aku minta maaf sebesar-besarnya" ujarnya lagi. Dan... Tiba-tiba..

"Huh? Maaf? Tch! Apakah ini karena gadis itu? Gadis yang bernama Mizuhara Ayane?" ujar (Name) mengubah nada bicaranya. Morisuke sedikit terkejut.

"Bu-bukan seperti itu" ujar Morisuke ragu. "Tu-tunggu kau kenal dia? Bagaimana bisa?" tanya Morisuke kebingungan.

"Hihihi , itu karena aku menyukai senpai lebih dari yang senpai bayangkan , dakara.. Senpai jadilah miliku" ujarnya dengan pandangan yang aneh pada Morisuke. Morisuke mulai was-was. Dia mundur kebelakang.

❞ 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐈𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❞ | 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮Where stories live. Discover now