Spoiled || Kageyama Tobio

3.8K 423 32
                                    

Hope you like it


Hari ini adalah hari sabtu , dimana hari para siswa libur. Begitupula Tobio. Tobio mengajak (Name)-pacarnya , untuk main kerumah. Alasannya dia kesepian orang tuannya sedang pergi.

(Name) hanya meng 'iya' kan permintaannya. Tak ada salahnya main kerumah Tobio , pikirnya.

Dan mereka berdua kini tengah berada disofa sambil menonton tv. (Name) duduk sementara Tobio tidur dengan dibantali paha (Name).

"Kau tadi menjemputku sudah sarapan?" tanya (Name) tak mengalihkan pandanganya pada tv. Tobio menggeleng pelan sambil bergumam.

"Belum" jawabnya. (Name) lantas mengalihkan pandangannya kearah Tobio yang kini tiduran dipahanya. (Name) mengangkat kepala Tobio dari pahanya. Tobio mengernyit tak paham dengan apa yang akan dilakukan pacarnya ini.

"Pasti ibu tak sempat membuatkan sarapan untuk Tobio" batin (Name)

(Name) beranjak kedapur. Tobio mengekorinya dibelakang. (Name) membuka kulkas milik Tobio. Setelah memutuskan masak apa , (Name) memakai apron merah milik ibu Tobio. (Name) mengambil bahan-bahan dari kulkas lalu memotong tofu menjadi beberapa bagian.

Tobio mendekat lalu manaruh kepalanya diatas kepala (Name). (Name) masih fokus membuat masakan untuk sang kekasih. Ya (Name) sedang masak sup Miso untuk Tobio. Tobio terus memperhatikan tangan (Name) yang cekatan.

Tak selang lama (Name) mulai merebus tofu dan bahan-bahan lainya dalam panci yang berisi air. Dan kini kepala Tobio berada dipundak (Name) dan kedua tangan kekarnya melingkar dipinggul (Name).

"Ini perasaanku saja , atau memang kau sedang manja hari ini?" tanya (Name) disela-sela kegiatanya yang sedang mengaduk sup.

"Hmm? Benarkah?" ujar Tobio. (Name) mengangguk sebagai balasan.

Tobio menenggelamkan wajahnya pada surai indah (Name). Dari situ dia dapat mencium bau wangi khas Strawberry.

Tak lama kemudian sup yang dibuat (Name) akhirnya jadi. Tobio yang sadar akhirnya melepas pelukannya pada pinggul (Name).

"Duduklah aku akan menyiapkannya" ujar (Name) tanpa mengalihkan atensinya. Tobio mengangguk dan tanpa basa-basi duduk diruang makan. Setelah menyiapkan masakannya (Name) menaruh semangkuk miso yang ia buat.

"Suapin" ujar Tobio sambil melihat kearah sang kekasih. (Name) menerjapkan matanya beberapa kali

L

alu pada akhirnya mengangguk.

Nggak salah kalau (Name) bilang bahwa Tobio manja hari ini.





















(A/N)

Heyho... Readertachi... Gimana chao kali ini? Kependekan? mo lanjut pt.2? Silahkan komen kalau mau. Dan jangan lupa vote jika kalian suka. Vote kalian adalah suport author.

Ok see you next chapter^_^

❞ 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐈𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❞ | 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang