13 - Give Love

807 165 10
                                    

Happy reading 💙

Kalau ditanya siapa yang paling jago masak, semua pasti tahu bahwa jawabannya adalah Felix. Terlebih dalam urusan baking. Walaupun beberapa dari mereka juga cukup pintar kalau urusan dapur. Seperti Kirino yang diam-diam sering masak pas lagi gabut atau laper, atau Mahesa yang telor ceploknya selalu jadi andalan anak Eska, dan juga Aji yang handal memasak, memasak Indomie.

Ya, tidak apa-apa. Namanya tetap memasak.

Meskipun awalnya Felix cuma iseng nyoba bikin brownies karena pernah lihat mamanya bikin, dan dari hasil iseng itu ternyata anak-anak pada suka. Jadi ya gitu, makin di tekunin deh sama Felix. Dari yang awalnya cuma iseng, kini membuat brownies atau cookies berubah menjadi stress coping tersendiri buat cowok berdarah Australia itu.

Jadi tidak jarang kalau anak Eska nginep di markas, besoknya pas pulang pasti dapet oleh-oleh dari Felix buat keluarga mereka di rumah. Siapa yang ngga seneng sekaligus bangga punya temen kaya Felix?

Dan sekarang ini Felix sedang mengemasi brownies yang sudah di potong menjadi beberapa bagian dan juga cookies yang ia buat semalaman suntuk untuk di masukkan ke dalam toples berukuran besar. Felix udah niat buat bagiin brownies bikinannya itu ke panti, makanya cowo itu bahagia banget sekarang. Tentu saja dia tidak mengemasi brownies itu sendiri, dia di bantu oleh seseorang.

Seseorang itu Anja. Hehe, iya Anja.

Gimana ya kok bisa sama Anja?

Beneran, Felix pas bikin brownies tuh sendirian dan ngga ada niatan juga buat di temenin sama yang lain. Karena mereka juga punya kesibukan masing-masing meskipun lagi hari minggu. Aji misalnya, Felix yakin bahwa cowok itu lagi sibuk rebahan. Dan Felix tidak akan mengganggu Aji karena siapapun tahu bahwa Aji sendiri butuh rebahan.

Tapi setelah Felix pikir-pikir, kalau sendirian dan tidak ada teman buat ke panti nanti bakal mati gaya ngga sih dia? Kalo ada temen pasti ngga garing amat kan ya disana?

Kebetulan pas lagi mikir berat minta di temenin siapa, Anja alias kakak kembaran Haris itu tiba-tiba bikin insta story. Langsung deh, di DM sama Felix.

Anja

Jangan tanya bagaimana reaksi Anja yang tiba-tiba di DM Felix. Karena jarang banget gitu seorang Felix mengirim chat duluan ke dia.

MikaylaAnja :
Iya Lix?

Besok sibuk?
Kalo ngga sibuk, temenin gue mau?

Ingin rasanya Anja membalas bahwa mau ditemenin sampai kapanpun Anja selalu siap. Tapi jangan deh, nanti kelihatan banget kalo Anja naksir sama cowok itu.

MikaylaAnja :
Ngga Lix, gue besok gabut
Kemanaa

Bagus deh
Ke Rumah Mentari

MikaylaAnja :
Dimana tuu

Besok aja ya gue ceritainnya sekalian pas jalan kesana ^^

MikaylaAnja :
Kayy ^^

Jadi, begitu ceritanya. Felix akhirnya punya temen buat ke panti.

"Langsung berangkat nih Lix? " tanya Anja setelah selesai mengemasi brownies. Gadis itu menatap Felix yang sedang mengeluarkan tisue basah yang kemudian di bagi untuk Anja dan juga untuk Felix sendiri.

STEP OUT ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon