15 - Love in The Air

1.8K 377 99
                                    

Instagram

Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

990.532 likes
Ab.jinendra Hey yo what's up!! Mau kasih pengumuman aja, kalau kemaren, Aji yang membawa podcast Eska dengan tema "Pakar Cinta Aji"

Bahas apa aja disana? Kita bahas :
- Apa itu cinta/kasih?
- Toxic Relationship
- Tips and Trick LDR
- Tipe Ideal Aji

Jangan lupa like and share, dan keep support Eska!!

📷 : Anja yang baik hati dan tidak sombong

See all comments....

¤¤¤

Ting!

Aji terkejut ketika hp nya berbunyi. Menandakan adanya pesan yang masuk. Aji menyimpan sendoknya dan mengambil hpnya.

"Aji, makan dulu. Simpen hp nya" kata bang Eja. Aji cuma nyengir. Emang nih, bang Eja sopan banget. Sampe di meja makan aja ga boleh ada yang main hp.

Kata bang Eja nih ya, meja makan itu tempat dimana kita bisa mempererat komunikasi antar keluarga. Jadi, harusnya momen sarapan atau makan malam jadi momen untuk saling membangun komunikasi.

Terus, bang Eja juga bilang. Kalo pacaran, tuh di meja makan, biar ada komunikasi yang terjalin. Bukannya di semak-semak, apalagi di hotel!

Oke back to the topic. Bang Eja sama Aji masih makan dengan nikmat. Soalnya, bang Eja ini sibuk, dan pas banget bang Eja libur, doi masak buat adek kesayangannya ini.

"Ji, kemaren kok kayanya ga liat Haris di rumah sakit?" tanya bang Eja. "Oh, kemaren Aji sama Ayis berantem bang. Jadi ya gitu, sempet renggang" kata Aji. Bang Eja mengangguk paham.

"Kalo sama sahabat, berantem dikit gapapa. Justru, terkadang, masalah dan selisih paham, bikin kalian makin mengerti satu sama lain" kata bang Eja.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah mereka. Bang Eja mau beranjak untuk membuka pintu, tapi keburu ditahan Aji. "Aji aja bang. Abang makan aja hehe" kata Aji.

Aji berlari ke pintu dan membuka pintu rumahnya. "WAH KAK EGI!!!" seru Aji. Ternyata, yang dateng adalah perempuan yang memiliki tempat di hati bang Eja, namanya Ka Egi.

"Loh Gi? Kok dateng ga bilang-bilang?" tanya bang Eja. "Kalo bilang-bilang, ga kejutan dong" kata Egi sambil tertawa. Egi tersenyum karena adik dari kekasihnya itu masih setia memeluknya.

"Aji nih oleh-oleh. Lain kali Aji ikut kakak ke Surabaya. Nanti kakak ajak jalan-jalan" kata Egi sambil menyerahkan sebuah goodie bag yang cukup besar. "Wah makasih kakak!!" seru Aji.

STEP OUT ✔Where stories live. Discover now