NCT World 2.0 Eps 4 dan 5 (bag. I)

11.8K 989 107
                                    

Dorm

Karena member SKZ masih ada di dorm, suasana hari itu makin ramai. Besok baru member SKZ meninggalkan dorm NCT. Semua orang menyambut hangat member SKZ kecuali Johnny, tahu sendiri dia ingin sekali menyentuh Jaeminnya tapi tidak berhasil karena masih ada tamu. Bekas lemparan sandar Taeil tadi pagi masih terasa, membuat si tampan bongsor ini merengut seharian. Jaemin jadi korban Johnny, saat ini dia menjadi tahanan kamar karena Johnny terus memeluknya dan tak ingin melepasnya. Baby anne saja kalah dari daddanya, membuat si kecil kesal dan menangis, beruntung dia punya banyak ayah yang menyayanginya, jadi Jaemin tidak perlu cemas akan putrinya.

"Hyung, sudah ngambeknya?" tanya Jaemin sembari berusaha membalik badannya untuk melihat ke arah kekasihnya yang kini sedang menutup matanya.

"Hyung, Nana tahu loh hyung tidak tidur" mendengar ucapan sang submisif, Johnny pun akhirnya membuka matanya.

"Sudah sayang" Jaemin mendengus pelan sebelum dia mencium bibir Johnny.

"Hyung bisa mendapatkannya besok, jadi jangan murung lagi, jelek" ganti Johnny yang mendengus.

"Jelek begini kau cinta kan?" Jaemin tertawa dan mengangguk.

"Tentu saja" mereka tertawa sembari bergelung di balik selimut.

"Hyung"

"Hm? Apa sayang?" Johnny menarik pinggang ramping Jaemin mendekat ke arahnya. Jaemin sendiri langsung mengalungkan tangannya ke leher Johnny.

"Hyung, apa kita tak bisa menikah?" tanya Jaemin tiba-tiba.

"Kau ingin kita menikah?" tanya Johnny, Jaemin diam.

"Na, kalau kau belum siap hyung masih bisa menunggu, waktu kita masih banyak sayang, tidak perlu terburu" Jaemin mengangguk dan tersenyum.

DOK DOK DOK

"YANG DIDALAM CEPAT KELUARR!! JANGAN BUAT ANAK!!" teriakkan Haechan dari luar membuat Johnny dan Jaemin terperanjat kaget.

"Haechan sialan" desis Jaemin kesal. Johnny sudah sangat maklum dengan segala tingkah Haechan.

"Ayo keluar, aku rasa aku sudah lebih baik dari sebelumnya" Jaemin mengangguk, keduanya pun turun dari kasur, Jaemin membuka pintu dengan kesal, dan di depannya wajah menyebalkan Haechan terlihat.

"Lee Haechan" desis Jaemin, Haechan nyengir lalu kabur ke balik badan mungil Renjun.

"Y-Yaaaa!" Renjun yang  tiba-tiba diputar untuk menjadi tameng Haechan memekik antara kaget dan kesal.

"Kau kenapa sih, Chan?" Haechan nyengir.

"Baru saja mengganggu Johnny hyung dan Jaemin, lalu di depanmu ada kelinci ngamuk." Renjun dengan berbaik hatinya menjitak kepala Haechan.

"Awww! Appoo~ Injunnie jahat padakuu~" Renjun geleng kepala, dia mengambil cookies dan menyuapkannya pada Haechan.

"Manis" Renjun tersenyum kecil sebelum akhirnya dia kembali pada aktivitasnya, membuat coklat panas, karena diluar sedang hujan, padahal masih pukul tiga sore.

"Renjun-ah"

"Apa Haechan?"

"Jadi istriku saja yuk?"

"HUH?!"

.

.

Mereka semua saat ini sedang ada di ruang tengah dan sedang menonton film, karena suasananya sedang hujan, entah mengapa mereka malah menonton Miracle in Cell No.7, yang endingnya pada nangis semua karena terlalu larut dalam filmnya.

[BXB] Nana's BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang