Baby Anne, Baby Ji, dan Mama Nana

11.6K 1K 34
                                    

Dorm

Taeil dan Taeyong menatap si bungsu NCT, Park Jisung yang kini hanya bisa nyengir menatap mereka.

"Baru saja si Nana sembuh, ganti kau yang sakit!" Taeyong tak habis pikir dengan adik-adiknya. Sakit kepala menyerang sang leader.

"Jeno, anakmu!" kesal Taeyong, Jeno yang mendengarnya mendelik.

"Kapan Jisung jadi anakku, hyung?!" tanya Jeno tak terima. Jisung mendengus.

"Sejak Mark meninggalkan Dream!" balas Taeyong dengan nada masih kesal. Jeno masih menatap hyungnya tak percaya, bisa-bisanya Jisung jadi anaknya, sejak kapan dia buat anak?!

"Sudah Taeyong hyung" Jaemin yang sudah bisa berdiri dan berjalan, mulai mendekati Jaemin dan mengusap punggung sang leader, Nana kekasihmu panas di pojokkan.

"Hahhh~" Taeyong mulai tenang dan mulai duduk di sofa, Jaemin sendiri mendudukkan dirinya di sebelah Johnny yang memangku si kecil anne.

"Hyung, cideranya sudah sejak soribada, tapi mungkin saat ini makin parah" ujar Jisung, Taeyong mendelik pada maknaenya.

"Diam, makin bikin kesal saja" Jisung meringis, dia mendekati Jaemin dan menatap hyungnya memohon, Jisung tak mau dipelototi kesal oleh sang leader. Jaemin menarik maknaenya dan merangkulnya. 

"Jjiiii~" si kecil nampaknya tak senang melihat mamanya dekat si maknae, baby anne nampaknya masih kesal perkara boneka. Tubuh kecilnya meronta dari pangkuang sang dadda mencoba memukul Jisung, tapi tangannya tak sampai, dan daddanya juga menahan tubuhnya agar tak semakin memberontak.

"Jjjiiiii~" Jisung menatap kesal 'adik'nya itu, dan mengacuhkannya. Tak mau ambil pusing dengan si kecil.

"Ung dda jii~" Johnny menahan tubuh kecil baby anne yang sejak tadi ingin meraih Jisung.

"Hey sayang" Johnny agaknya  kuwalahan juga karena  baby anne tak mau diam, akhirnya dengan terpaksa dia melepaskan si kecil, mendudukkannya di dekat kaki Jaemin, jemari mungil si kecil langsung meraih rambut Jisung dan menariknya.

"Yaaaaa~"

"Jjjiiii~"

"Astaga! Baby anne!" Jaemin dan lainnya terkejut melihat baby anne yang menarik rambut Jisung yang tiduran di paha Jaemin.

Jaemin dan Johnny sontak langsung berusaha melepaskan jemari kecil itu yang makin brutal menarik rambut 'oppa'nya.

"Baby anne lepaskan ya kasihan oppanya sakit" bujuk Jaemin, Johnny juga berusaha melepaskan cengkraman si mungil.

"Haechan, bonekanya!" Haechan yang melihat boneka kelinci tergelatak di dekat kakinya segera mengambilnya.

"Baby anne, lihat Chan oppa bawa boneka kelinci" acuh, si kecil masih menarik rambut Jisung, dan Jisung sendiri meringis, dia tidak bisa asal bangun dan lepas.

"Baby anne bonekanya diambil Chan oppa lho" Haechan ikut membujuk.

"Princess lepas ya? Kasihan oppanya" ujar Johnny, jemari besarnya perlahan membuka satu per satu jemari mungil putrinya.

"Mma an jji!" setelah dirasa cengkraman mungil itu lepas dari kepalanya, Jisung bangun dari tidurannya, dia menatap sengit si kecil.

"Baby anne ncinya?" si kecil langsung menoleh pada Haechan yang membawa boneka 'nci' nya.

"Nci an" Haechan segera memberikan bonekanya, Yuta di sebelah Jisung hanya bisa menahan tawanya dan menepuk kepala si maknae.

"Tuan putri sepertinya mengibarkan bendera perang padamu"

[BXB] Nana's BabyWhere stories live. Discover now