Baby Anne Reaction to NCT MVs

17.4K 1.5K 172
                                    

Dorm

Hari ini semua sedang bersantai di dorm, bahkan Jaemin dan baby anne terbaring di ruang tengah dan fokus pada dunia mereka, mengabaikan makhluk-makhluk penghuni lainnya yang sudah gemas sendiri melihat keduanya.

Sebenarnya sampai saat ini baby anne belum mau berbaur dengan Sungchan dan Shotaro karena keduanya masih sangatlah baru baginya. Mau diajak ke tempat yang menarik sekalipun kalau itu tidak dengan orang yang ia kenal, dia tak akan mau. Dia hanya mau pergi dengan orang-orang yang dekat dengannya, seperti mamanya, daddanya, diddinya, papanya, papinya, dan member Dream lainnya juga Taeyong. 

"Na, bangun gih, ntar  keinjek loh" Johnny menepuk pundak kekasih hatinya. Jaemin mengangguk lalu bangun dari acara rebahannya dan duduk di sebelah Johnny dengan baby anne dipangkuannya.

"Bosaaannnnn~" rengek Ten.

"Sanggattttttt~" timpal Haechan, dia tak tahu mau apa sekarang, menjahili hyungdeulnya dan Renjun sedang tidak ada di list kegiatannya hari ini.

"Mau reaction mv?" tanya Taeil tiba-tiba.

"Tiba-tiba?" tanya Jisung, yang diangguki Taeil.

"Okelah daripada kita diam ngga ada kerjaan." ujar Yuta menyetujui usul Taeil, dan segeralah Haechan dan Chenle berebut hendak menyalakan TV led mereka.

"Oke, mv apa yang pertama?" tanya Chenle yang berhasil merebut remot dari Haechan.

"Yang baru-baru saja dulu, Misfit? Eh tapi itu kan track video" ujar Hendery.

"Tak apalah, semua video kita tonton." ujar Mark, member lainnya mengangguk setuju saja.

"Oke, Misfit" Chenle pun memutar mv Misfit. Baby anne yang ada di pangkuan Jaemin tak paham apa yang para orang tuanya dan oppanya lakukan. Kepalanya menengok kanan dan kirinya, hingga pandangannya jatuh pada papinya yang duduk di samping mamanya yang lain. Tangan kecilnya menepuk paha kokoh sang Papi Jung, tapi tak ada respon karena memang tak terasa sama sekali oleh si Papi.

"Nghh Pi!" Jaehyun tersentak kaget dan menengok ke bawah, si kecil merengut kesal padanya. Jaemin yang mendengar teriakan kesal si kecil menunduk.

"Kenapa sayang?" tanya Jaemin lembut, dia membalik tubuh si kecil perlahan menghadapnya.

"Pi" ujarnya sembari menunjuk sang papi.

"Mau dengan papi?" tidak menjawab tapi tangan si kecil terulur minta digendong papinya. Jaehyun yang peka akan kode itu segera mengambil alih si kecil perlahan dari pelukan Jaemin.

"Maaf yaa tadi papi tak peka padamu, hm?" acuh, karena memang baby anne tidak tahu maksud perkataan Jaehyun, dia hanya bersandar sembari memainkan boneka kelinci barunya yang baru saja dibelikan oleh Chenle dan Jaehyun, yang membuat keduanya kena amuk Jaemin.

"Kalian ini terlalu memanjakannya!" kesal Jaemin saat tahu ada banyak boneka di ruang bermain putrinya. Tahu siapa pelakunya dia kesal bukan main. Dia tak masalah member lainnya memanjakan si kecil, tapi tidak terlalu dimanjakan seperti ini, Jaemin hanya takut putrinya nanti tubuh menjadi pribadi manja yang apa-apa harus dituruti.

"Sekali ini saja Na~" Jaemin mendengus saat itu.

"Hyung, ini hanya untuk baby anne, tak apa oke?" Jaemin melirik tajam Chenle, lalu menghembuskan nafasnya pelan.

"Terserah kalian saja" dan Jaemin mendiamkan mereka tiga hari.

"Hei? Sudah bicaranya? Aku putar ya?" Chenle bertanya tanpa meminta jawaban, dia segera memutar mvnya.

Saat MV baru dimulai komentar komentar mulai bermunculan.

"Yong, apa kau tidak kenal yang namanya pintu?"

[BXB] Nana's BabyWhere stories live. Discover now