Ribut

12.9K 1.3K 275
                                    

Dorm

Sekali lagi baby anne dititipkan ke tempat Tuan dan Nyonya Na karena jadwal NCT yang semakin memadat. Member seperti Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten kadang hanya singgah sebentar di asrama lalu pergi lagi, mengingat mereka juga sibuk dengan jadwal SuperM. Taeyong sempat sakit leher juga, hampir semuanya sempat tumbang, tapi mereka tetap harus kerja demi fans mereka juga demi diri mereka sendiri. Mereka ngga kerja ngga dapat uang ngga bisa beli makan nanti, apalagi Taeyong dia kalau ngga kerja ngga bisa beli ubi lagi.

Semua lelah, baik fisik dan hati. Berbagai berita positif dan negatif menerpa mereka semua, tapi mereka masih bertahan. Mood para member pun naik dan turun ada juga yang masih stabil. Latihan, radio, tampil di acara musik, konten nct daily, vlive, semua mereka lakukan.

Kesibukan ini pun juga memicu renggangnya hubungan Johnny dan Jaemin, mereka disibukkan dengan hal yang berbeda, terlebih Jaemin yang masih sibuk-sibuknya promosi Make A Wish. Johnny dan Jaemin bahkan sudah jarang bertegur sapa, terlebih masalah di antara mereka juga belum selesai.

Hari ini baby anne tidak ada di dorm lagi, semua member ada di kamar mereka masing-masing, men-charger ulang tenaga mereka dengan tidur. Saat ini mereka hanya butuh tidur, tapi Jaemin yang sudah merasa cukup tidur bangun dari posisinya dan menatap sebelahnya yang kosong, Johnny sering tidur di kamar Jaehyun bahkan Ten atau kadang di sofa. Sekarang Johnny semakin dekat dengan Ten. Jaemin tahu kerenggangan ini berasal darinya sendiri yang saat itu tanpa kata menjaga jaraknya dengan Johnny karena dia cemburu. Cemburu pada fans yang menunggu moment JohnTen, cemburu melihat Johnny nampak sangat akrab dengan Ten. Setelah introspeksi diri, Jaemin pun sadar jika mungkin saja Johnny juga cemburu padanya dan Jeno atau Jaehyun karena mereka memang dekat.

"Mungkin memang aku harus segera menyelesaikan ini sebelum makin larut" gumamnya, Jaemin memutuskan untuk mandi sebelum menemui Johnny pagi itu.

Dia mandi hanya butuh waktu sepuluh menit, setelahnya ia keluar dan mengganti pakaiannya. Dia keluar dari kamar, dan suasana hening menyapanya.

"Sepertinya semua member masih tidur" gumamnya, dia pun pergi ke dapur dan mulai memasak makanan untuk dirinya sendiri. Jaemin merasa akhir-akhir ini dia sering merasa lelah dan tubuhnya pegal bukan main. Efek padatnya jadwal apalagi dia juga harus sering latihan, mengingat dia sangat mudah sekali lupa, membuatnya harus sering-sering mengunjungi tempat latihan.

"Hmmm" dia memijit pelipisnya yang mendadak pening. Dia membuat bubur beras merah, dia tak ada mood makan nasi. Jaemin juga menyeduh teh manis. Setelah semua makanannya siap, dia membawanya ke meja makan dan makan sendirian di sana. Dia makan sembari melihat film di netflix.

"Na?" Jaemin mem-pause filmnya dan menoleh, mendapati Jeno ada di belakang tubuhnya.

"Oh hai, Jen." sapa Jaemin, Jeno menghela nafas dan duduk di sampingnya.

"Kau jadi lebih diam sekali akhir-akhir ini" Jaemin meminum tehnya dan menggeleng.

"Tidak, hanya perasaanmu saja, mungkin karena kita jarang bertemu dan setiap kali bertemu aku memilih istirahat jadinya kau mengira aku banyak diam" Jeno hanya mengangguk saja, dia bangun dari duduknya dan pergi mengambil minum, Jaemin lanjut makan.

"Hubunganmu dan Johnny hyung apa sedang renggang?" UHUK Jaemin segera mengambil tehnya dan meminumnya rakus. Dia tak tahu kenapa dia terkejut mendengar pertanyaan Jeno.

"Darimana kau mengambil kesimpulan seperti itu?" tanya Jaemin. Jeno berbalik dan menatap Jaemin dengan gelas di tangannya.

"Na, semua member merasakan itu, kalian tidak saling tegur sapa, dan Johnny hyung sering tidur di luar, entah di sofa atau kamarku atau kamar Ten hyung." Jaemin diam.

[BXB] Nana's BabyWhere stories live. Discover now