Baby Anne dan Sungchan

10.2K 1.1K 70
                                    

Dorm

Karena Jaemin masih sakit, baby anne jadi dirawat para ayah dan member lainnya. Johnny sendiri fokus pada kesehatan Jaemin saat ini, keadaan kekasihnya butuh diperhatikan saat ini, itulah kenapa dia jadi jarang bertemu dengan baby anne.

Tapi hari ini, semua member lama NCT harus menjalankan jadwal, dan Jaemin masih tidak diizinkan untuk banyak beraktivitas. Mereka kebingungan baby anne mau dirawat siapa, Shotaro sendiri harus latihan bersama Taeyong.

"Sungchan, kau tidak ada jadwal kan?" Jeno langsung mendekati Sungchan yang sedang bermain di ponselnya, Sungchan yang mendengar pertanyaan itu tiba-tiba mengangguk.

"Good, kau yang urus baby anne!" Sungchan melotot kaget menatap sang hyung.

"Jeno hyung, tapi aku tak-"

"Kami pergi dulu, bye! Dia ada di kamarku sedang tidur, nanti jangan lupa lima menit setelah dia bangun minumkan susu botolnya, sudah ada di meja nakasku, dan setengah jam kemudian mandikan dia nanti, oke? Dan tolong jangan sampai Jaemin terbangun, mengerti? Oke, kami pergi, bye!" Haechan langsung memberikan petuah yang sangat cepat, Sungchan menatap dengan pandangan kosong, member lain sudah mulai keluar satu per satu.

"Oh ya, titip Jaemin sekalian, jangan lupa untuk mengecek Jaemin, jika nanti Jaemin bangun minta dia makan dan minum vitaminnya. Oh ya, jangan izinkan Jaemin memangku si kecil dulu, oke?" lagi, Sungchan blank saat Johnny berbicara sangat cepat, dan dia dengan pasrah hanya bisa mengangguk.

Dan dimulailah hari Sungchan dan Baby Anne.



















Sungchan masuk ke kamar Haechan, Kun, dan Renjun, di sana baby anne masih lelap tidur di kasur Haechan. Sungchan duduk di bawah, bersandar pada kasur sembari menonton video-video NCT.

"Eungh" lenguhan kecil itu mengalihkan perhatian Sungchan dari video di ponselnya.

Si kecil anne menggeliat dengan lucunya, Sungchan menahan diri untuk tidak mencubit pipi princess kesayangan semua member.

"Ung? Ma?" tampaknya si kecil mencari sang mama yang sejak kemarin tak bisa ia temui.

"Ma?" Sungchan terdiam kaku, dia bingung harus apa. Dia tak pernah mengurus anak kecil.

"hic ma hic" nah lho nangis. Sungchan berdiri dan duduk di tepi kasur. Si kecil melihat wajah yang familiar baginya, tapi  bukannya diam, si kecil mulai menangis.

"Hic ma hic hic ma ma hic" Sungchan mengusap lengan si kecil.

"Sssshhh mama sedang istirahat baby anne jangan menangis" Sungchan berusaha mengingat apa saja yang biasa dilakukan para ayah saat si kecil mulai menangis.

"Hei sshh jangan menangis" Sungchan dengan perlahan mengangkat si kecil dan menggendongnya, menepuk punggung kecil itu pelan, membawanya keluar kamar sembari membawa sekaligus botol susu si kecil.

"Anak pintar tidak mengompol hari ini" ujar Sungchan random. Dia membawa si kecil ke taman belakang.

"Ung"

"Kita berdua saja hari ini tidak ada papa, dadda, diddi, ayah, appa, dan papi. Mama juga sedang tidur" si kecil yang tadi menyembunyikan wajahnya di leher Sungchan, kini mengangkat kepalanya, dia menatap kolam renang.

"Ung" si kecil menunjuk ke arah gazebo yang dulu dijadikan tempat tidur Johnny, Sungchan yang melihat jemari si kecil, dia menatap 'adik'nya itu.

"Kau ingin kesana?" tanya Sungchan sembari menunjuk gazebo, si kecil tidak menjawab tapi Sungchan tahu si kecil ingin ke sana.

[BXB] Nana's BabyWhere stories live. Discover now