Tour Again (다시 투어)

501 74 2
                                    

Hari ini adalah hari BTS kembali untuk Tour, mereka sangat bersemangat, tapi Suga dilema oleh istrinya atau pekerjaannya. Mengingat Mine yang baru saja kehilangan Min Min, sedangkan keluarga Mine juga sudah pulang. Mine tidak mau ikut ke Indonesia karena ia tidak ingin lepas tanggung jawabnya sebagai istri yang menunggu suaminya pulang.

Mine juga memutuskan untuk tidak bekerja lagi di kantor, ia menjalani kerja hanya dari website online yang ia sudah lama ia buat. Bisnis yang menawarkan desain otomotif, jika ada klien baru ia keluar untuk meeting. Dan masih bekerja sama dengan perusahaannya yang dulu.

Sekarang Suga sudah di bandara Incheon bersama member BTS, seperti biasa mereka melakukan sesi foto.

"Hyung, Mine eotte?" V menanyakan keadaan Mine. Entah mengapa V selalu menanyakan keadaan Mine. Mereka sudah berjalan menuju pesawat.

"Dia di rumah, gwenchana." Suga. Suga merasa itu hal biasa yang dilakukan oleh V.

"Syukurlah." V bersyukur.

***

Mine hanya melakukan tugas sebagai istri rumah tangga hari ini, cuci piring, memasak, cuci baju, bersih-bersih, dan lain sebagainya.

Memang sedikit membosankan tapi itu sudah kewajibannya. Suga akan kembali sekitar 3 sampai 4 bulanan, dan itu bukan waktu yang sedikit. Mine harus bersabar menunggu kepulangan Suga, menjadi istri yang baik itu memang butuh pengorbanan.

'Yeobo, jika ada apa-apa segera hubungi aku. Insulin jangan lupa, makan teratur, tidurlah tepat waktu.' Pesan singkat Suga yang ia kirim sebelum pesawat siap terbang, sedangkan Mine masih sibuk dengan masakannya.

BTS melanjutkan konser di Wembley Stadium sekarang, melanjutkan 2 minggu yang lalu. Setelah sampai mereka langsung menuju lokasi rehearsal karena waktu yang singkat.

Semua lagu mereka latih, semua member serius dalam berlatih meskipun tak jarang mereka selipkan humor di dalamnya, apalagi Jin.

"Hyung." Panggil V pada Suga setelah rehearsal dan sekarang sedang berada di hotel mereka. Suga hanya menoleh sembari menatap layar ponselnya. Member BTS yang lain berada di kamar lain. Kecuali RM yang ikut duduk di sana.

"Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu." V duduk di samping Suga di sofa itu. Suga meletakkan ponselnya di atas meja.

"Apa?" Tanya Suga serius.

"Tapi sebelumnya jangan marah." V dengan wajah serius. RM ikut menyimak.

"Itu tergantung."

"Aku menyukai Mine." Kalimat yang menurut Suga seperti aneh mendengarnya.

"Ya aku tahu, kamu sudah menganggapnya seperti keluarga 'kan?" Suga masih mencari hal positif.

"Bukan itu Hyung, maksudku aku mencintainya." V memperjelas dengan gugup. RM sudah mulai tahu alurnya.

"Sebagai Army?" Suga meyakinkan, masih dengan sipuhan kecil mulai tak percaya.

"Aku mencintainya sebagai wanita." V benar-benar memperjelas hal itu. Suga yang mendengar itu langsung tersenyum tak percaya, ia bahkan mencoba tidak percaya apa yang dibilang V. Sedangkan RM hanya menghela napas panjang, ini akan rumit menurutnya.

"Kamu bercanda kan?" Suga masih dengan tawa yang dibuat-buat. RM hanya diam tak ingin mencampuri urusan mereka dulu.

"Anieyo jinjja, mianhae, Hyung. Aku tidak tahu kenapa perasaan ini ada. Aku mengatakan ini bukan berniat untuk menyakiti perasaanmu. Tapi aku hanya ingin kamu untuk melindungi Mine dariku, aku takut aku tidak dapat mengendalikan perasaan ini." V mengatakan dengan ekspresi sedih ia kecewa pada dirinya sendiri, kenapa harus memiliki perasaan pada istri Suga itu.

Mine~Suga | Fan-fiction [BTS X Muslimah]Kde žijí příběhy. Začni objevovat