Tour Plan (투어 플랜)

730 89 0
                                    

Hari-hari silih berganti, meninggalkan jejak terindah. Kita tidak tahu kedepannya bukan? Banyak harapan yang manusia tanamkan.

Sekarang semua member BTS dan crew sedang merencanakan tour mereka mendatang, setelah sekian lama mereka tidak melakukan tour. Meskipun mereka bukan boyband generasi rookie yang ada, tapi setidaknya mereka ingin para Army juga ingin melihat BTS yang mereka kenal dari dulu.

Army juga tahu jika salah satu member sudah menikah, namun BTS berharap cinta mereka tidak berhenti sampai disitu. BTS juga tahu banyak pihak yang merasa dirugikan dalam pernikahan Suga dan Mine, ada beberapa Army yang merasa terkhianati.
Pernikahan itu bukan karena Suga tidak lagi mencintai Army, tapi karena bentuk cinta kepada Army dan cinta kepada istrinya tentu berbeda.

Suga juga berterima kasih kepada member BTS, karena dirinya mereka harus menerima resiko besar. Suga sebelumya juga rela jika harus keluar dari BTS, namun Bang PD-nim dan semua member tentunya tidak menyetujuinya. BTS dibentuk jntuk menjadi grup bukan individu.

Mereka merasa semua harus dihadapi bersama, mungkin saja ada ribuan Army yang mundur untuk tidak lagi mencintai BTS karena hal itu, tapi BTS yang dulu dan sekarang sama, mereka pernah melewati masa yang lebih sulit dari masalah pernikahan Suga dan Mine.

"World tour ini, kita mulai dari Amerika Serikat, Amerika Selatan, Eropa, lalu Asia. Karena perilisan dan promo album sudah selesai, tour akan dimulai minggu depan, mungkin ini singkat, tapi artis Bighit lainnya juga memiliki project tour segera, jadi Bighit minta minggu ini tolong jaga stamina kalian, rehearsal diketatkan lagi, dan ingat semua ini untuk Army." Jelas salah satu crew.

Semua member mendengarkan dengan seksama, begitu juga dengan Suga. Namun, ada kekhawatiran dihati Suga, Mine yang ia pikirkan. Ia khawatir Mine akan kesepian dan sering lupa insulinnya. Karena tour itu tidak sebentar yang kita pikirkan. Dulu saja BTS hampir 9 bulan melaksanakannya.

"Hyung ada apa?" V menghampiri Suga yang terdiam dari tadi meetingnya sampai sekarang. Mereka sedang istirahat berkumpul untuk latihan, dan sembari sibuk memakan bekal yang dibawa Suga biasalah buatan Mine.

"Tak apa." Suga mengelak.

"Hyung, punyamu lebih banyak." Jungkook protes dengan mulut yang masih mengunyah. Suga meminta Mine menyendirikan bekalnya, dan minta porsi lebih banyak.

"Memang kenapa? Dia istriku, bukan istri kalian." Suga membantah dengan cepat. Semua terdiam dan terus makan.

"Woy, Suga. Meskipun dia istrimu, tapi tetap saja dia seorang Army." Jin ikut berdebat, semua tertawa disana.

"Hyung, bukankah kamu merasa berubah akhir-akhir ini?" RM melaporkan.

"Anieyo... Memangnya kenapa? Mine juga mengatakan itu."

"Suga Hyung sangat sensitif, kita tahu Suga hyung memang begitu, tapi akhir-akhir ini terlihat terlalu berlebihan dan childish." Sepertinya RM sepemikiran dengan Mine.

"Aku tidak merasa seperti itu." Suga masih mengelak, begitulah Suga.

***

"Mama, Yoon-gi Oppa akhir-akhir ini sikapnya berubah sangat kekanak-kanakan, kadang juga sampai tidak menyahut pertanyaanku, memangnya seorang istri harus bagaimana lagi, Na?" Adu Mine di perjalan saat pulang bersama Evi lewat telpon.

"Oo iya, apa jangan-jangan dia mengidam ya?" Ucapan Evi membuat Mine terbelalak.

"Bagaimana bisa, dia kan tidak hamil, Ma?

"Ya mungkin saja kamu yang hamil, yang mengidam suamimu." Tebak Evi.

Setelah mengakhiri telepon tadi, Mine masih memikirkan ucapan mamanya, bagaimana tidak, itu mungkin saja bukan?

Mine~Suga | Fan-fiction [BTS X Muslimah]Where stories live. Discover now