02 Mission

1.1K 128 120
                                    

[PART 1-8 ADALAH FLASH BACK, NARASI LEBIH SINGKAT]

[TEMUKAN JAWABAN DI CAPTER SEMBILAN!]

Jully, 2012

•Kim Youra's pov

Sinar matahari berusaha menerobos mataku yang masih terpejam. Alarm sudah berbunyi sejak tadi, aku mengambil ponselku yang berada di atas nakas, untuk mengecek jam, apakah sudah pagi atau aku salah memasang alarm.

Aku menatap layar ponselku yang menyala, melihat kearah jam. Pukul enam, masih pagi menurutku. Aku beranjak dari tempat tidurku berniat mandi air hangat pagi ini karena cuaca sangat dingin di bulan oktober.

Sebentar. Sepertinya aku melihat hal janggal di layar ponselku, aku mengambilnya kembali dan menyalakan ponselku mengecek apa ada kesalahan atau tidak.

Aku menganga, kaget. Tiba-tiba layar itu berubah dengan dengan foto kelukusanku. Kenapa bisa? Sebelumnya aku memakai foto BTS untuk wallpaperku.

Aku melihat kearah jam ponselku, masih sama. Hanya menit yang berubah. Lalu aku turun ke tanggal yang biasanya ada di bawah jam. Tanggal, bulan dan tahun semuanya sudah berubah.

Apa aku tidak salah lihat? Sepertinya tidak. Aku mematikan ponselku kemudian aku nyalakan kembali.

Itu semua percuma, tidak ada yang berubah. Semuanya berubah, aku beranjak dari kasur mengecek kalender yang tertempel di dinding.

Benar saja, mereka semuanya sama.

Apa yang terjadi?

Bukankah kemarin tahun 2017, kenapa sekarang berubah menjadi 2012?

Aku merasa hal aneh datang kepadaku sejak kemarin atau hanya perasaanku saja?

Aku akan bertanya kepada staff agensi nanti. Pasti mereka akan menganggapku aneh nantinya. Tapi mau bagaimana lagi?

Aku meninggalkan ponselku. Memakai sandal, kemudian berjalan ke kamar mandi, ternyata hari ini aku punya janji bertemu dengan Pd-Nim.

Aku masih bingung kenapa mereka mengenalku bahkan aku tidak mengenal mereka. Padahal aku tidak tinggal di korea, tetapi mengapa mereka seperti bilang bahwa aku asli orang Korea.

Apa yang mereka katakan? Padahal rambutku pirang dan mata ku berwarna biru, jelas-jelas kalau aku bukan orang korea.

Kim Youra's Pov End•

🍷🍷🍷

•Kim Youra's Pov

Aku tiba di agensi. Aku langsung menuju ruangan Pd-Nim yang berada di lantai sebelas, mudah bagiku untuk masuk kesini tinggal aku menunjukan Manager card-ku pintu terbuka lebar.

Aku membuka pintu ruangan itu. Aku bisa melihat disana ada dua orang pria itu Pd-Nim dan... Kim Namjoon. Apa dia juga di panggil?

APA KIM NAMJOON?!

"Annyeonghaseo. Apa Tuan sudah lama menungguku?" tanyaku dengan sopan sambil membungkuk. Membungkuk ketika memberi salam di Korea adalah hal sopan yang harus di lakukan.

"Tidak. Saya baru saja datang, silahkan duduk," ujar Pd-Nim. Aku mengangguk lalu mendudukan diriku di sebelah Namjoon.

"Bukankan kau gadis kemarin yang datang ke konserku membawa surat itu kan?" tanya Namjoon terkejut menyadari hal itu. Jangan bilang pada Pd-Nim kalau aku berlari mencarimu.

"Benarkah Youra-ssi?" tanya Pd-Nim juga.

"Itu benar. Kemarin aku tidak sengaja berjalan ke tempat konser Namjoon-ssi," jawabku gugup. Bagaimana tidak, di depanku ini orang yang paling penting di agensi nantinya.

Wonderful Manager | BTS✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora