Epilog

2.4K 134 18
                                    

Hai Gun apa kabar? Apa kau disana baik-baik saja? Semoga kau baik-baik saja dan selalu bahagia. Huft... Malam tahun baru ini terasa berbeda tanpa hadirmu Gun sebagian dari diriku merasa ada yang hilang. Bolehkah aku menyalahkan takdir atas kepergianmu? Bolehkah aku marah pada semesta karena memisahkan kita?, aku benci situasi ini Gun!.

Rindu yang kau berikan padaku perlahan mulai melukai psikis aku bisa saja gila karena kehilanganmu tapi dengan hadirnya Sky anak kita aku harus melindunginya. Kau tau Gun? Sky begitu mirip denganmu terkadang aku sampai salah menyebut Sky dengan namamu Gun. Oh.. Dan Win sekarang ia sudah menikah dengan Bright jika kau disini kau pasti sangat bahagia melihat Win dan Bright.

Dan Tay dia sekarang mengadopsi anak dengan persetujuan New pasti dan anak perempuan mereka bernama Samantha dia begitu akrab dengan Sky mereka sudah seperti adik kakak, dan terkadang Win marah-marah karena dia sebagai kakak tak dianggap oleh Sky. Krist dan Singto mereka juga telah mengadopsi anak laki-laki yang mereka beri nama Reynolds dia agak pemalu jika bermain bertiga dengan Sky dan Samantha.

Ah... Kau ingat dua wanita gila yang dulu menjodohkan kita? Si Jennis dan Jane mereka kini sudah memiliki keluarga masing-masing si Jennis dia sudah menikah dengan pria Jepang dan memiliki anak kembar namanya Sakura dan Hitomi anak Jennis laki-laki dan perempuan. Lalu Jane dia menikah dengan pria Indonesia dan kini dia sedang mengandung 6 bulan.

Aku harap kau disini bersama kita Gun saling tertawa bersama dan merasakan sedih bersama. Aku merindukanmu Gun sangat sangat merindukanmu. Kau pernah bilang dulu untuk percaya pada keajaiban dan sekarang aku berharap keajaiban dapat mengembalikan dirimu Gun.

Bangkok, 31 Desember 2019

[BL Story] B.E.L.I.E.V.E - [Completed✅] [OffGun]Where stories live. Discover now