Chapter.10 : Second Chance [โอกาสครั้งที่สอง] 💚

2K 193 3
                                    

Happy Reading 💚

And

Enjoyy....

.

"Gun, akan ku bawa pulang hari ini juga!" Mean memandang sinis Earn sedangkan yang dipandang mendengus keras.

"Bawa saja anak sialan itu!" Gun mendongak kepalanya menatap orang-orang di hadapannya secara bergantian.

"Bagaimana Gun?" Gun melirik Araya dan di angguki oleh Araya.

"Gun ... Gun mau ikut kalian." Mean dan Plan tersenyum bahagia "Tapi ... Bisakah Mae Araya ikut bersama Gun?" Araya terkejut air matanya mengalir mendengar tuturan dari anak angkatnya ini.

"Tidak bisa! Dia istriku dan dia harus bersamaku!" Earn berontak mencoba melepaskan cengkraman bodyguard Plan.

"Tidak! Mae Araya harus ikut Gun, Gun tak mau Mae Araya menderita di sini!" Gun berlari lalu berhambur ke pelukan Araya.

"Bagaimana Plan?" Plan berfikir sejenak lalu mengangguk "Baiklah Araya akan ikut bersama kita dia akan menjadi asisten rumah tangga, bagaimana Gun?"

Gun mendongak kepalanya "Mae Araya mau jadi asisten rumah tangga?" Araya mengangguk sembari menghapus air matanya, Plan melirik Mean memberikan kode padanya untuk membawa pergi Gun dan Araya.

"Mari ikuti denganku." Araya dan Gun mengikuti Mean keluar rumah. "Kembali kau anak sialan!"

Plak!

Satu tamparan di dapatkan Earn "Semua selesai sampai disini Earn! Masalah utangmu?" Plan menepuk tangannya 3 kali lalu datanglah bodyguard Plan membawa sebuah koper. Plan mengambil koper itu lalu melemparkannya tepat di bawah kaki Earn.

"Semua itu cukup untuk melunasi utang-utangmu! Jangan pernah menganggu Gun maupun Araya! Atau kau akan menerima akibatnya!" Setelah itu Plan pergi meninggalkan Earn yang memeluk erat koper berisi uang miliyar itu.

"Tunggu!" Off mencegat Plan yang ingin memasuki mobilnya. "Ada apa?" Plan menaikan sebelah alisnya lalu tersenyum sekarang ia tahu siapa pemuda di depannya ini.

"Aku ingin berbicara sebentar dengan Gun." Plan tersenyum kecil lalu mengangguk "Gun! Keluarlah sebentar!" Dan pintu mobil terbuka keluarlah Gun dari dalam mobil.

"Ada apa?" Gun melihat Plan dan Off secara bergantian. "Tuh! Pacarmu ingin berbicara berdua denganmu, aku kasih waktu 5 menit setelah habis waktu itu kita harus segera pergi." Plan masuk ke dalam mobil mengabaikan Off yang mengoceh tak terima.

"Ada apa Phi?" Off mengalihkan pandangannya pada Gun lalu ia menarik nafas panjang. "Bisakah aku mendapatkan kesempatan kedua darimu?" Gun tersentak sesaat ia memandang dalam mata Off tersirat ketelusan di sana.

Namun Gun tak yakin dengan itu sekarang ia bimbingan harus memberikan kesempatan kedua atau tidak sama sekali?

"Waktu kalian tinggal 2 menit lagi!" teriak Plan dari dalam mobil "Bagaimana Gun?" Off berdo'a dalam hatinya semoga Gun menjawab iya.

"Satu menit lagi." Didalam mobil ketiga orang di sana tertawa melihat ekspresi Off yang tak sabaran sedangkan Gun hanya diam tenang.

"Waktu habis! Gun masuk kedalam mobil." Off menujukan raut kekecewaan ia menunduk dalam sedangkan Gun tersenyum simpul ia berjalan menuju Off lalu memeluknya. Off tersentak sesaat lalu ia tersenyum dan membalas pelukan Gun.

"Aku memberikanmu kesempatan kedua Phi." Bisik Gun lalu ia mengecup pipi Off singkat "Kalian cepatlah! Aku mau menagih jatahku!" Mean berteriak dari kaca mobil di susul dengan pukulan dari Plan.

"Bye Phi." Gun hendak berbalik namun dengan cepat Off menarik lengan Gun lalu menempelkan bibirnya dengan bibir Gun. Tak ada lumatan ataupun nafsu dalam kecupan itu yang ada hanya rasa tulus dan cinta.

Off melepaskan cium di bibir itu lalu tersenyum pada Gun "Kalau sudah sampai jangan lupa kabari aku ya." Gun mengangguk pelan mencoba menetralkan detak jantungnya. Plan yang muak dengan drama yang Off tunjukkan pun turun dari mobil lalu menarik Gun masuk kedalam mobil.

"Jangan masa depanku Plan!" Plan mendengus mendengar teriak Off dari luar lalu ia menyuruh Mean menjalankan mobilnya Gun mengeluarkan kepalanya lewat kaca mobil "Phi! Tangkap!" Gun melemparkan gelang pada Off dengan sigap Off menangkap gelang itu.

Off mendapatkan gelang yang bertuliskan 'Moon of my life' Off melihat ke arah Gun dan Gun menujukan gelangnya yang bertuliskan 'My sun and stars' Off tersenyum melihat itu

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Off mendapatkan gelang yang bertuliskan 'Moon of my life' Off melihat ke arah Gun dan Gun menujukan gelangnya yang bertuliskan 'My sun and stars' Off tersenyum melihat itu.

.
.
.
.
.

To be continued

.
.
.
.
.

Ahh.. Senangnya 😆😆 akhirnya Off mendapatkan kesempatan kedua dan Gun Oh baik banget dia😘❤.

Vommet jangan lupa yaw😘

[BL Story] B.E.L.I.E.V.E - [Completed✅] [OffGun]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ