💙2.9 : Chiang Mai 106 🎏

1.5K 113 13
                                    

Happy Reading💚

And

Enjoyy....

Sudah hampir 2 minggu Off dan Gun berada di Chiang Mai mereka berlibur disini awalnya Gun tak mau ikut namun akhirnya dia mau tentu saja dengan paksaan Off. Dan akhir-akhir ini Gun sering mual-mual Off menyuruhnya untuk memeriksakan diri ke dokter namun Gun tolak mungkin ia hanya lelah itu yang ia fikirkan.

Kini mereka berdua sedang berada disalahin satu pusat perbelanjaan di Chiang Mai mereka kini berada direstoran mereka menikmati makanan yang tersaji hanya Off tidak dengan Gun pikirannya kini menerawang jauh. Bukankah ini terlalu jauh? Mereka hanya mantan kekasih namun bukankah ini terlalu jauh?.

Gun bingung dengan situasi ini ada rasa senang saat Off begitu memperhatikan dirinya namun ada rasa sakit, rasa sakit yang dulu Off berikan padanya. Off menatap Gun yang hanya berdiam diri sembari memainkan sendok.

"Kau kenapa?" ucap Off sembari menggoyangkan bahu Gun membuat Gun kembali dari lamunannya.

"Aku tidak apa-apa, Hmmm aku mau ketoilet sebentar." Gun berdiri dari duduknya tak sengaja ia menyeggol seorang pelayanan yang sedang membawa minum dan minuman itu tumpah pada seorang ibu-ibu sosialita.

"Apa yang kau lakukan bodoh!" ujar wanita itu murka ia berdiri dan langsung berhadapan dengan Gun.

"Maaf saya tidak sengaja." ucap Gun santai ia tahu apa yang akan diminta oleh wanita ini.

"Tidak sengaja? Kau merusak gaun mahalku." Dan benar dugaan Gun ia tahu apa yang akan diminta oleh orang seperti ini.

"Lalu?"

'Plak!!!"

Dengan kuat wanita itu menampar Gun, Off yang melihat itu pun menjadi murka ia berdiri dari duduknya lalu mendorong wanita itu kebelakang." Apa yang kau lakukan jalang!!" Off menatap penuh amarah pada wanita yang sekarang tengah membeku ketakutan. Wanita itu tahu betul siapa Off Jumpol ini sekarang keringat dingin bercucuran ketika melihat pria yang tadi ia tampar tiba-tiba pingsan.

"Tina! Tine! Bawa Gun kerumah sakit sekarang dan urusi jalang ini!  Lalu kedua sekretaris kepercayaan Off membawa Gun keluar dari restoran menuju rumah sakit.

💚

Sesampainya disana Off seperti orang kesetanan ia berteriak memanggil suster dan dokter." Cepat periksa dia!" suster itu mengangguk lalu membawa Gun keruangan ICU.

Off terus merampalkan doa dalam hatinya ia juga sudah memutuskan kontrak pada suami—wanita yang berani menampar Gun tadi. Satu jam berlalu datanglah dokter yang menghampiri Off.

"Kau Off Jumpol?" Off mengangkat kepalanya mencoba meneliti dokter perempuan yang ada didepannya ia tak asing.

"OIH! Aku Jennis teman Gun." ucapnya lalu duduk disamping Off.

"Bagaimana keadaannya?" Jennis menoleh kearah Off lalu tersenyum simpul. "Dia baik-baik saja." Off menghela nafas lega ia fikir Gun akan terluka hanya dengan sebuah tamparan.

"Dan Gun hamil."

.
.
.
.
.

To be continued

.
.
.
.
.

Yuhuu.... Pendek? Gantung? Sengaja, hahahaha*tertawajahat. Sebenarnya ini melenceng jauh dari ide awal Lee tapi tiba-tiba sebuah wangsit jatuh dari langit dan Lee mendapatkan sebuah pencerahan dengan ide Les yang terbaru ini.

Dan tinggal 2 atau 4 chapter lagi Believe bakalan end dengan endingnya apa nih?

Bad ending?
Sad ending?
Happy ending?

Lee sih berharapnya happy ending tapi gak tau ya nanti tiba-tiba ide Lee berubah buat endingnya bisa jadi Bad ending mungkin siapa gitu yang mati atau sad ending mungkin Off gak bakal mau tanggung jawab.

Mungkin loh ya.... 🤣

Oke-oke sampai jumpa next chapter💚

Jangan lupa Follow akun Lee dong😭 masa banyak yang baca gak ada yang mau follow Lee sih😭 nanti ketinggalan cerita menarik dari Lee loh.

Follow =>> LeeJee69

[BL Story] B.E.L.I.E.V.E - [Completed✅] [OffGun]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora