💋2.7 : Ga-Ga-Ga 💑

2.2K 114 6
                                    

Ahh......

Alooo, adek-adek manis🤣 jadi gini cuma mau bilang Believe bentar lagi mau tamat dan juga Lee mau buat Gun bisa hamil istilahnya Mpreg gituloh ada yang setuju gak?

Dan juga jika kalian bingung sama judul chapter ini kalian bisa cari aja di Internet dengan keyboard "GaGaGa-SDN48" dan wualah kalian bakal tau makanya😗🙂.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Warning❗❗

Skidipapa Content

🚷🔞

Yang sok polos dan masih dibawah umur bisa diskip ya, sayang😚

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Happy Reading 💚

And

Enjoyy...

(^o^)

Gun hanya pasrah pada dalam kungkungan Off sejak pagi tadi ia diculik oleh bodyguard Off Jumpol dan berakhir di mansion Off.

"Apa yang kau mau Off Jumpol!" Gun menatap nyalang Off sedangkan yang ditatap hanya tersenyum simpul, tangan Off bergerak sensual ditubuh Gun yang tak berpakaian hanya meninggalkan boxer merahnya.

"Ngh....."

Desahan lembut keluar dari mulut Gun membuat Off tersenyum remeh sedangkan Gun mengutuk mulut sialannya.

"Merindukan sentuhan ku baby?" Gun tak bisa menjawab sejujurnya ia merindukan sentuhan Off tapi ia terlalu gengsi untuk mengucapkan ditambah perlakuan Off padanya hari ini.

"Tak bisa menjawab?" Tangan Off bergerak lihai ditubuh Gun yang mulus menari-nari indah disana. "Keluarkan saja desahanmu." Gun tetap menutup mulutnya Off memutar bola matanya malas lalu berdiri pergi meninggalkan Gun yang sedang terikat.

"Dia meninggalkanku?" gumam Gun ia menatap pintu dengan kecewa? Tiba-tiba pintu kembali terbuka menampilkan Off dengan ember besi ditangannya Off berjalan mendekat kemarahan Gun lalu meletakkan ember itu dinakas. Off menaikkan satu alisnya saat ia melihat tatapan kecewa dari Gun yang kini menghilang digantikan tatapan yang menakutkan seharusnya tapi tidak dimata Off.

Off mengambil sebotol wine dari ember itu lalu membuka tutupnya "Kau mau?" tawarnya pada Gun dan dibalas gelengan kepala. Off acuh lalu meminum wine itu sesekali matanya mencuri padang pada Gun, setelah puas meminum winenya ia kembali menatap tubuh Gun yang begitu menggoda. Diarahkan ujung botol pada dahi Gun lalu menumpahkan wine diatasnya lalu bergerak turun ketujuh Gun dan berakhir di kaki Gun.

"Nghh...."

"Menikmatinya baby hm?"

Off menaruh botol wine itu di meja lalu mengambil ember tadi yang berisi es batu.

(ilustrasi es batunya, embernya dibawa emak)

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

(ilustrasi es batunya, embernya dibawa emak)

Gun menatap Off aneh "Apa yang kau lakukan?" Akhirnya Gun berani bersuara sedangkan Off tersenyum simpul.

"Untuk menghukummu baby." Off mengambil satu es batu lalu meletakkannya di wajah Gun.

"Sshh...."

Sensasi dingin Gun rasakan ketika es batu ia bergerak pada wajahnya Off bermain dengan wajah Gun berulang kali membasahi wajah Gun dengan es batu yang ia bawa. Lalu bergerak ke leher jenjang Gun dan memainkan es batu itu disana.

"Sshh... Offh...."

"Bagaimana baby hm?"

Akal sehat Gun benar-benar hilang ia tak bisa membohongi dirinya bawah sentuhan Off sangat nikmat, lalu es batu itu bergerak ke kedua nipple Gun es batu itu bergerak memutar dinipple Gun dan itu membuat sensasi aneh dalam diri Gun.

"Ahh... Off... Nghh...." Off benar-benar gila sentuhan yang ia berikan pada Gun membuat dinding yang Gun bangun hancur seketika. Off mengambil lagi sebongkah es batu lalu meletakkannya diperut Gun.

"Sshh... Off!" Gun butuh lebih ia benar-benar tersiksa oleh sentuhan Off.

"Bersabarlah sayang, aku masih ingin menikmati tubuhmu ini." Tangan Off bergerak ke paha Gun dan secara spontan Gun merapat kedua kakinya.

"Nghh...."

"Menikmati hm?" Gun hanya diam ditambah mata sayunya membuat birahi Off memuncak tapi sebidang mungkin ia menahannya. Karena tak kunjung dilepaskan Off menyentuh titik sensitif Gun.

"Ahh...." Dan Gun kembali mendesah nikmat Off tersenyum kecil lali mengambil botol wine yang berada dinakas sebelahnya. Meneguk sedikit lalu menumpahkan wine itu dari ujung kepala Gun hingga kaki Gun.

"Sshh... Berhenti menyiksaku Off!" Gun berteriak frustrasi Off hanya menatap Gun datar, lalu ia berdiri dari duduknya lalu menarik boxser beserta celana dalam Gun hingga kini Gun benar-benar naked. Lalu Off mengangkat kedua kaki Gun dan mengikatnya disisi ranjang dan kini didepan Off terpampang indah hole Gun.

Off mengambil satu es batu lalu memasukkannya dalam lubang surga Gun. "AHH... OFF! SHH... STOP! NGHH..." Gun memekik hebat ketika es batu itu menerobos masuk kedalaman analnya. Setelah itu Off kembali memasukkan dua buah es batu dalam anal Gun.

"AHH... OFF!! INI SHH... MENYIKSAKU AHHH...."

Lagi Off memasukkan tiga buah es batu dalam anal Gun dan kini enam buah ws batu tertanam indah di hole Gun. Off merangkak maju mengungkung Gun lalu menyambar bibir ranum Gun. Mencium bibir itu penuh nafsu lidah mereka saling bertautan saking bertukar salvina. Es batu dalam hole Gun juga perlahan mencair tangan Off juga tak tinggal diam ia memainkan puting Gun—memelintir, manarik dan terus hingga nipple itu memerah.

"Bersiaplah baby."

.
.
.
.
.

To be continued

.
.
.
.
.

Huehuehuehue.... Gantung? 🤣 Jangan marah ya sayang-sayangku🤣😂.

[BL Story] B.E.L.I.E.V.E - [Completed✅] [OffGun]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ