Chapter.20 : Goodbye [ลาก่อน] ~ S1 End 💚

1.7K 138 8
                                    

Happy Reading💚

And

Enjoyy....

.

Mungkin ini hal yang salah Gun memilih lari dari kenyataan daripada menghadapinya, ia tak peduli lagi pada Off maupun masa lalunya ia sudah terlanjur lelah dengan semua drama itu.

Kini Gun dan Plan sedang mengemasi barang-barang mereka ya.. Mereka akan pindah ke London esok pagi ini keputusan Ple dan Gun tentu saja sedangkan Plan dan Mean sebenarnya tak mau ikut dengan Ple namun karena bujukan Gun akhirnya Plan dan Mean mau ikut ke London.

"Gun, kau baik-baik saja?" Gun tersentak lalu mengangguk mengisyaratkan dia baik-baik saja kenyataannya tidak, ia sedang tidak baik-baik saja. Gun menerawang jauh dimana ia pertama kali jatuh cinta Gun jatuh cinta pada seorang pria Asia turun Chinese-Indo. Ia begitu menawan di mata Gun namun takdir berkata lain pria yang disukai Gun sudah memiliki keluarga dan keluarga mereka harmonis.

Gun mau tak mau mundur berusaha melupakan pria itu akhirnya saat di Bar ia bertemu dengan Off pria yang membuat Gun jatuh cinta untuk ke dua kalinya. Gun rela menghabiskan kuota internetnya demi stalking akun instagram milik Off Jumpol.

Ia menghabiskan malam dengan berandai-andai ia memiliki keluarga yang bahagia bersama Off Jumpol dan ia men-screenshot foto-foto Off di instagram untuk dijadikan wallpaper ponselnya.

Sampai ada suatu ketika sosok yang ia cintai dalam diam menyapanya di kafe percayalah hati Gun ingin meledak rasanya ketika melihat senyum simpul Off.

Tanpa sadar Gun terlalu jauh menerawang ke belakang Plan yang menyadari Gun sedang melamun itu menyenggol lengan Gun membuat Gun kembali kepada kenyataan.

"Kau berhayal phi?" Gun menggelengkan kepalanya.

"Tak usah berbohong phi." Entah mengapa Gun menangis Plan yang melihat itu langsung memeluk Gun menenangkan kakaknya.

"Plan.. hiks.. Kenapa ini begitu menyakitkan? hiks...."

"Tenang Phi... Semua ini pasti ada hikmahnya." Plan mengelus-elus punggung Gun yang bergetar, tangis Gun semakin menjadi-jadi.

Semua yang ada dibayangan Gun sirna kehidupan yang ia ingin bersama Off tak sesuai dengan apa yang ia pikirkan, semua begitu rumit. 

💚💚💚

"Kita miskin sekarang! Semua karena kau Off!" Off tak peduli dengan ocehan ayahnya yang ada dipikirannya hanyalah Gun, Gun dan Gun. Ia bingung harus berbuat apa ia sangat ingin menemui belahan jiwanya memeluk tubuh kecil itu menyalurkan kehangatan.

'Brak!!'

"Kau mendengarkan ku bocah sialan?!"

"Anda terlalu berisik Tuan." Off bangkit dan berjalan menuju kamarnya mengabaikan ayahnya yang menyumpah serampahinya.

Off membiarkan tubuhnya di kasur menatap langit-langit kamar, pikirannya terbang jauh dimana saat ia pertama kali bertemu sosok Gun.

<Flashback

Off Jumpol menatap jenuh orang-orang yang berada dipesta kelulusan ini semua tampak membosankan di mata Off.

Lalu pandangannya jatuh pada sosok bertubuh kecil yang berdiri di pojok ruangan dengan gelas wine ditangannya, sosok itu menatap ke arah Off lalu tersenyum dan entah mengapa sesuai dalam diri Off bergetar.

Off memutuskan kontak mata mereka pertama kali lalu kembali fokus ke acara pesta mengabaikan sosok bertubuh kecil tadi.

Pesta berlangsung meriah namun itu semua tak berpengaruh terhadap Off ia masih setia memasang wajah datarnya. Saat ia hendak menggapai gagang pintu aula tangannya bersentuhan dengan tangan mungil. Persis seperti di sinetron-sinetron.

[BL Story] B.E.L.I.E.V.E - [Completed✅] [OffGun]Where stories live. Discover now