14. BERTEMU JEFRI

371 51 15
                                    

☘️☘️☘️

Arjuna melangkahkan kakinya masuk ke dalam kafetaria rumah sakit, ia melihat sekeliling, dan tak lama langsung menemukan Jefri, oknum yang mengajaknya bertemu.

“maaf telat,” ujar Arjuna, merasa tak enak.

Jefri tertawa kecil. “santai, saya juga baru sampe kok.”

Sejenak tidak ada obrolan, Jefri yang mengajak bertemu tidak membuka suara, Arjuna juga terlalu malas untuk basa-basi dengan bertanya kenapa. Jadilah keduanya saling diam.

Tak lama, Jefri menyodorkan sebuah map pada Arjuna. “ini surat perceraian saya dengan Yerika, kalo Yerika tanda tangan, langsung bisa ditindak lanjuti.”

“kamu udah gila ya?! Pernikahan kalian belum jalan satu bulan,” Arjuna menggeleng heran. “lagian, kamu harus tanggung jawab.”

Jefri menyenderkan bahunya pada kursi, ia menghela napas pelan. “kan kamu bisa gantiin posisi saya, lagian bukannya kalian saling cinta?” ujar Jefri, terus menekan Arjuna.

“gimana nanti kalo saya mat–”

“saya tahu, besok kamu operasi transplantasi sumsum belakang,” Jefri memotong ucapan Arjuna.

Sudahlah, Arjuna kalah telak.

Jefri mengubah posisi duduknya menjadi tegak lagi. “sekarang saya tanya kamu dulu, kalo saya dan Yerika cerai, kamu bersedia nikahin dia? Jangan sampe, Yerika terbuang gitu aja.”

Arjuna menggeleng kuat. “enggak, saya gak mau!” ujar Arjuna penuh keyakinan.

“ayolah Arjuna, kamu itu bahagianya Yerika. Pas dia tahu kamu punya peluang sembuh aja, Yerika seneng bukan main.”

Masih teguh pada pendirian, Arjuna lagi-lagi menggeleng tidak mau. “Jef, saya itu gak punya apa-apa, beda sama kamu yang udah jadi direktur perusahaan.”

“oke, saya kasih waktu seminggu buat kamu mikir tentang ini, dah saya permisi,” ujar Jefri dan langsung meninggalkan Arjuna tanpa kompromi lain - lain lagi.

“yah Jef–”

Menikah dengan Yerika?! Tidak, Arjuna tidak segila itu untuk menerima tawaran Jefri tadi. Tapi, bagaimana jika ini salah satu skenario Tuhan untuk mempersatukan mereka berdua? Tidak mungkin juga, mana ada Tuhan menghendaki perceraian.

Arjuna menjadi bodoh sekarang.

☘️☘️☘️

PENDEK AJA YO WKWKWK

ASALOLE JOS!

HMM, APAKAH TERCIUM AROMA AROMA HAPPY ENDING?

SEKITAR 2-3 CHAPTER LAGI KAYAKNYA TAMAT HAHAHAHA

OKE SEE YOU!

Leukimia | Xiaojun Yeri ( ✔ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang