DySam (bacotan author)

41.5K 912 8
                                    

Hola all!

Gimana nih kabarnya? Baik-baik aja kan? Semoga kalian selalu baik dan selalu ada dalam lindungan Tuhan.

Kangen sama cerita Sam gak? Aku harap kalian semua kangen sih sama cerita Dyba sama Sam. Apalagi bagi yang kemarin udah milih nomer satu, harusnya sih kangen dan nungguin banget :v.

Ini sequel, jadi ceritanya bakalan nyambung sama kisah sang Samudera yang posesif nya nauzubillah, sampai sama ibu kantin aja dia posesif :". Mungkin ada beberapa bagian nanti yang bakalan nyambung sama cerita sebelumnya, jadi jangan lupain cerita sebelumnya.

Dan aku peringatin sebelum baca cerita ini. Mungkin adegannya agak lebih berbahaya karena memang diceritain mereka udah nikah. Konteksnya tetap 15+, dan gak bakalan dijelasin soal "nganu", tapi ya lebih berbahaya dari Possessive Samudera.

Aku harap kalian tetap suka dan tetap terhibur sama cerita ini. Jangan lupa vote and comment karena itu semua jadi penyemangat aku untuk ngelanjutin cerita ini ^^

Mungkin aja cerita ini bakalan up seminggu sekali, tergantung mood nulis dan ide yang di dapat. Aku juga udah kelas 12 jadi nulis cerita kalau ada waktu luang aja. Untuk kalian, aku harap kalian mau sabar nunggu kelanjutan ceritanya.

Sepertinya bacotan ini sudah terlalu panjang :v, langsung baca ceritanya di part selanjutnya semua. I hope you like it and always give me a vote and comment.

Thank you readers DySam 💜

04 September 2020

DySam (After Marriage)  [Selesai]Where stories live. Discover now