Bab 98

1K 145 14
                                    

Ketika Su Bei menelepon, Lin Shaochi berada di ruang konferensi mendengarkan laporan anak buahnya.

Melihat ekspresi perubahan sesaat dari pimpinannya, beberapa manajer tercengang — ketika ketua mereka yang serius, (memperlihatkan) ekspresi lembut seperti itu.

Memerintahkan beberapa manajer untuk menunda terlebih dahulu, Lin Shaochi keluar dari ruang rapat, merendahkan suaranya dan bertanya, "Beckham, ada apa?"

Ini adalah pertama kalinya dia mendengar gadis itu memanggil namanya secara langsung.Pada saat dia mendengar suara Su Bei, Lin Shao menunda detak jantungnya tak terkendali, dan telinganya menggeliat.

Bisikan lembut dari seorang wanita (nu) dengan cepat terdengar di telepon: "Tidak ada, hanya ..."

"Aku merindukanmu," Subai memutuskan untuk "memotong sudut" versi es krim dan kemudian perlahan dan lembut menghitung.

Emosi Lin Shaochi bersemangat sekali lagi karena kata-kata Subei.

"Dimana?"

Subei: "Apakah kamu tidak sibuk?"

"Tidak sibuk."

"Kalau begitu kamu datang dan menjemputku. Aku dekat Jalan Dongshan." Suara Su Bei tersenyum.

"ini baik."

——

Lin Shaochi mengambil mantel dan pergi dengan cepat, meninggalkan beberapa manajer departemen di ruang rapat saling memandang.

"Ini ketua?"

Lin Shaochi adalah orang yang jarang menunjukkan pasang surut, kali terakhir kesalahan itu adalah beberapa minggu yang lalu, ketika saya mendengar bahwa Nona Qin mengalami kecelakaan mobil.

Bagaimana dengan saat ini?

Bagaimana perasaan mereka bahwa ketua mereka dalam suasana hati yang sangat baik kali ini, bahkan dengan kaki mereka yang bersemangat?

Asisten Lin Shaochi sementara mengambil alih pekerjaan ketua.

"Batuk, ketua memiliki beberapa hal penting untuk dilakukan sementara, dan pertemuan berlanjut di sini." Asisten Lin berkata dengan sungguh-sungguh, tetapi dia terkekeh-kekeh di dalam hatinya: Ketua sibuk dengan sesuatu, saya takut untuk pergi ke Miss Qin Baik.

Karena Su Bei tidak berani memberi tahu Tuan Qin tentang masalah ini, interaksi Lin Shaochi dengan Su Bei untuk sementara waktu dirahasiakan. Asisten Lin adalah satu dari sedikit orang yang mengetahuinya.

Sangat sulit untuk percaya tanpa melihatnya dengan mata kepala Anda sendiri. Seseorang yang ketuanya begitu tenang seperti seorang pemuda yang terpana yang berada di belakang seorang gadis yang disukainya.

...

Di sisi lain, Su Bei menunggu kurang dari sepuluh menit sebelum melihat sosok Lin Shaochi muncul di depannya.

"Apakah kamu sudah menunggu lama?"

Kata-kata Lin Shaochi tidak jatuh, detik berikutnya, gadis di depannya sudah ada di tangannya.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now