Bab 15

1.8K 227 7
                                    

Orang yang dikirim oleh Chen De untuk menyelidiki status pelajar Su Bei dan Su Xiao Bao kembali, dan pada saat yang sama, membawa beberapa berita yang mengejutkan Chen De.

Chen De ragu untuk melaporkan berita langsung kepada suaminya.

Dua hari ini, Tuan Qin sangat sibuk karena urusan cabang Langit Biru. Dia benar-benar tidak pandai mengganggu Tuan Qin di titik ini.

——

Pada hari ketiga, Chen De menerima telepon dari Qin.

"Tuan."

“Bagaimana perusahaan di sana?” Suara tenang dan dingin Qin Shaosheng datang dari telepon.

"Operasi kantor pusat adalah normal. Beberapa salinan diberikan kepada suamiku pada sore hari. Sang suami menyempatkan diri untuk melihatnya."

“Tuan, apakah kamu baik-baik saja di S City?” Chen De bertanya lagi.

"Tidak buruk."

Nada suara Qin Shao tampaknya dicampur dengan sedikit mencibir.

——Pikiran angan-angan Kang Yancheng baik: pertama gunakan insiden kesalahan farmasi Cabang Tianlan untuk membuat bab, yang sangat mempengaruhi reputasi pasar Tianlan Pharmaceutical, tetapi ia mengambil hasil penelitian dan pengembangan nyata dari Blue Sky Pharmaceutical untuk membangun yang baru Perusahaan farmasi, memanfaatkan peluang itu.

Jika Song Yancheng berhasil, mungkin pihak lain benar-benar dapat menggantikan Tianlan Pharmaceutical dan menempati seluruh pasar Cina Selatan.

Sayangnya, Song Yancheng tidak akan pernah berpikir bahwa setelah Qin Shao tiba di kota, ia tidak memiliki keterikatan dalam masalah "kesalahan farmasi".

Pada konferensi pers, Qin secara langsung bertanggung jawab penuh atas seluruh "insiden farmasi".

Apa yang membuat Song Yancheng bahkan lebih tak terduga adalah bahwa kata-kata dan kung fu Qin Shao bahkan secara langsung merilis obat khusus yang dikembangkan oleh tim penelitian medis langit biru dalam dua tahun.

Di malam hari, resep bahwa Song Yancheng bersusah payah untuk menjadi kertas bekas.

Pada awalnya, Song mendirikan perusahaan farmasi di S. City. Untuk sepenuhnya menekan Sky Blue Pharmaceuticals, investasi awalnya tidak kecil.

Lemparan seperti itu telah menjadi lelucon terbesar di industri.

Yang lebih mengejutkan adalah setelah 10 hari, Sky Blue Pharma telah mengembangkan obat efek khusus dengan efek yang lebih baik berdasarkan resep sebelumnya.

Ini sebagai tanggapan terhadap pernyataan Mr. Qin sebelumnya: Berikan Ketua Song pelajaran yang bagus.

——

Mengetahui bahwa masalah di cabang Blue Sky diselesaikan dengan sempurna, Chen De juga memiliki wajah (lu) dan hi (warna).

"Jadi, Tuan, Anda akan segera kembali?"

"Masih ada beberapa masalah lanjutan yang harus ditangani." Masalah itu diselesaikan dan sudah waktunya untuk menyelesaikan rekening orang-orang.

Mata (embun) Mr. Qin dingin.

Qin Shao berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Tapi itu cepat. Aku akan kembali ke Kota B dalam waktu sekitar sepuluh hari."

Setelah mendengar ini, Chen De senang.

"Tuan yang baik, saya akan mengatur di sini."

Chen De berpikir bahwa dia akan pergi ke Jingyuan besok pagi, dan memberi tahu saudari dan saudari Su Bei bahwa kabar baik akan menyelamatkan kedua anak itu setiap hari.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now