Bab 6

1.8K 233 16
                                    

Masalah ini berakhir di Subai, tetapi belum selesai di sekolah.

Di ruang konferensi sekolah, kepala sekolah dan beberapa guru berdebat tentang urusan Subei.

"Sekolah akan segera dinilai. Apakah itu benar atau tidak, dampaknya pada Subei sangat buruk. Ini mungkin secara langsung mempengaruhi nilai komprehensif sekolah kita kali ini."

"Jadi, Guru Li, apa pendapatmu?"

"Pendapat saya adalah untuk sementara waktu meninggalkan Subai keluar dari sekolah untuk periode waktu ketika pihak-pihak tidak ada di sekolah. Di satu sisi, kemungkinan konflik antara siswa dihindari. Di sisi lain, jika departemen pendidikan bertanya tentang hal itu, kita juga dapat dikatakan sebagai lelucon di antara siswa. Perlakuan serius dilakukan untuk membuat siswa yang bersangkutan merenung di rumah.

Mendengar kata-kata guru Li ini, direktur pendidikan mengerutkan kening: "Saya tidak setuju, perlakuan semacam ini tidak akan menyembuhkan gejalanya, dan itu akan sangat tidak adil bagi siswa yang terlibat."

"Ini bukan waktunya untuk membahas apakah itu adil. Apa yang harus kita pertimbangkan sekarang adalah bagaimana menanggapi inspeksi departemen pendidikan."

"Ms. Li benar. Penundaan sementara siswa juga untuk pertimbangan siswa. Melalui kejadian ini, dia bisa membiarkannya beristirahat dengan baik dan menyesuaikan pikirannya di rumah."

"Namun, menurut pengamatan saya, kondisi Subai sangat baik, dan nilai siswa ini sangat baik. Dengan siswa yang hadir, itu juga dapat meningkatkan nilai keseluruhan sekolah."

“Tetapi Su Bei hanyalah seorang siswa, dan skor para siswa tidak terlalu berarti bagi keseluruhan nilai proyek.” Guru yang berbicara berhenti dan berkata: “Selain itu, para siswa Su Bei dan Su Xiaobao juga memiliki registrasi rumah tangga. Apakah ada masalah? "

Tentu saja, ini adalah masalah yang tersisa dari sejarah sekolah mereka, dan itu tidak akan terpecahkan dalam beberapa saat.

"Bagaimana dengan studi Nasubei?"

"Kursus dapat dibuat, dan kami tidak membiarkan siswa ini keluar atau suspensi jangka panjang, biarkan dia menyesuaikan waktu sementara di rumah, tunggu sampai inspeksi berlalu, dan kemudian kembali ke kelas." ......

——

Tepat ketika sekolah sedang mendiskusikan apakah akan mengizinkan Su Bei untuk sementara waktu menangguhkan sekolah, Su Bei membawa perpisahan Su Xiaobao ke rumah yang berusia 14 tahun dan membawa kopernya dalam perjalanan ke kota B.

Keduanya pertama keluar dari desa dengan minibus selama satu jam, dan kemudian pergi ke kota kabupaten, dan kemudian mentransfer dua bus ke stasiun kereta.

Sampai naik kereta, meskipun jalannya agak berliku-liku, masih mulus.

Dalam perjalanan, itu adalah lagu kecil (cha).

Duduk di kursi di sebelah Su Bei adalah seorang pria berusia awal empat puluhan, berpakaian seperti anjing, dan pihak lain menatap Su Bei sejak mereka memasuki mobil.

Pria itu menatap mata Su Bei dan membuat Su Xiaobao sangat tidak senang. (Peti xiong) sepertinya menahan api yang tidak diketahui.

Jika itu di sekolah, anak laki-laki dengan mata pendek akan berani memandang Su Bei seperti ini, dia akan mengalahkan yang lain untuk menemukan giginya.

Tapi, memikirkan instruksi Su Bei kepadanya sebelum pergi, Su Xiaobao mengepalkan tangannya, dan akhirnya menahan emosinya.

“Su Bei, kamu duduk di dalam.” Su Xiaobao bangkit dan berganti tempat duduk dengan Su Bei.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now