Bab 30

1.8K 221 9
                                    

Hari ini adalah akhir pekan, pelajaran piano Subai 2 jam lebih lama dari biasanya.

Guru Zhu sangat terkejut bahwa Su Bei mampu memantulkan seluruh "Cahaya Bulan" sepenuhnya, dan tidak ada kesalahan yang jelas, sehingga dia masih tidak dapat membual bahwa Su Bei berbakat ketika dia pergi.

Dia tentu senang mendengar Subai dipuji.

"Performa pembuka" Beckham pasti akan luar biasa, "kata Fu Bo sambil tersenyum.

Subei juga tersenyum: "Jangan hanya berguling."

Kalau tidak, sungguh menyakitkan dipukuli oleh [pasukan anti-Soviet] di forum sekolah.

"Tidak," kata Forber, ragu-ragu, dan bertanya lagi: "Apakah kamu tidak mengundang Tuan Sir untuk pertunjukan seni di sekolah?"

Setelah mendengar ini, Subei terkejut dan menggelengkan kepalanya.

Subei menyatakan keprihatinannya: "Ayah sangat sibuk, seharusnya tidak ada waktu untuk berlalu."

Qin sangat sibuk, ini yang dilihat Su Bei dengan matanya sendiri, sama seperti akhir pekan ini, Qin masih sibuk di perusahaan.

Tuan Qin tidak punya waktu, Fu Bo tidak tahu, tetapi, sehubungan dengan pertunjukan kesenian dan sastra sekolah, Tuan bertanya tidak lebih dari tiga kali.

Forber tertawa di dalam hatinya, tetapi untuk menyelamatkan muka bagi Tuan, dia masih berkata dengan serius kepada Su Bei: "Kamu jangan tanya Tuan, bagaimana kamu tahu dia tidak punya waktu? Dan meskipun Tuan sedang sibuk, tidak ada perusahaan kecil Chen mereka? Tidak apa-apa menyisihkan setengah hari untuk melihat penampilan Anda. "

Su Bei memikirkannya, dan masuk akal: "Bukankah Fubo berpikir bahwa ia akan tertarik pada hal-hal seperti pertunjukan budaya?"

“Tentu saja.” Tidak tertarik dengan pertunjukan sastra dan artistik, tetapi jelas sangat tertarik dengan penampilan putrinya.

Pada saat ini, Su Xiaobao di sebelahnya tiba-tiba mengeluarkan sebuah kalimat: "Saya tidak tertarik dengan itu, itu urusannya. Karena orang tua lain akan pergi, mengapa dia tidak pergi?"

Dia bisa melihat bahwa Su Bei sebenarnya ingin Qin Shao pergi.

Forbe: "Kamu bisa bicara dengan Tuan saat kamu di sini malam ini."

Subei: "Oke." Jika Qin Shao bisa kembali sebelum dia (Shui tidur) sedang tidur.

——

Pada sore hari, ketika saya menerima telepon dari rumah saya, Tuan Qin awalnya berencana untuk pulang lebih awal, tetapi ketika jam 4 sore, dia tersandung oleh insiden mendadak pada sebuah proyek.

Ketika Qin kembali ke Jingyuan pada malam hari, hampir jam 11.

Villa ini sangat tenang, hanya berbeda dari masa lalu, hari ini ada lampu di ruang tamu.

Ketika berjalan melewatinya, Qin Shaocai menemukan bahwa ada seseorang di sofa.

Saat ini, Su Bei terletak di sudut sofa, terbungkus selimut sofa, dengan kepala dimiringkan dan diletakkan di samping, kilau (warna) kuning hangat pada wajah putih gadis itu terlihat tenang dan hangat.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now