Bab 9

1.7K 222 3
                                    

Saudari dan saudara lelaki itu duduk.

Karena Chen De membawa orang-orang tiba-tiba, dia tidak membuat terlalu banyak penjelasan tentang pengaturan kedua anak ini, dan Fu Bo tidak pandai membuat ide. Dia hanya bisa mengatur sementara mereka berdua untuk tinggal di kamar-kamar di lantai dua.

Kamarnya tidak terlalu besar, tetapi memiliki pencahayaan yang baik, ventilasi, perabotan dasar, dan fasilitas hidup.

Setelah berjalan ke dalam ruangan dan melihat pola ruangan, Subei memberikan hati yang teguh.

Sebaliknya, Su Xiaobao tampaknya telah melangkah ke wilayah asing yang bukan miliknya, ia merasa tidak nyaman di mana-mana dan meluruskan alu di pintu.

“Apa yang sangat dingin.” Su Bei meletakkan tas sekolahnya, dan kemudian mengambil tas sekolah itu di belakang Su Xiaobao.

Ini berisi barang bawaan yang mereka bawa dari rumah.

Su Bei pertama-tama mengeluarkan buku pekerjaan rumah dan beberapa buku pelajaran dan menumpuknya dengan rapi di atas meja di kamar. Dia mengeluarkan beberapa botol dan botol dari tas sekolah dan hari yang biasanya mereka gunakan. (Gunakan yong) produk, cari tempat di kamar dan letakkan.

Keduanya membawa beberapa barang dari rumah mereka sebelumnya, tetapi setelah barang-barang ini disingkirkan oleh Subai, seluruh rumah tampaknya memiliki sedikit kehidupan.

Akhirnya, pakaian keduanya.

Meskipun hanya ada beberapa potong, Su Bei masih memilah-milah pakaian dan meletakkannya di lemari, menoleh dan berkata kepada Su Xiaobao: "Su Xiaobao, lemari memiliki dua sisi, saya menggunakan sisi kanan, saya menempatkan Anda Pakaian ada di sebelah kiri. "

“Ada ini, aku letakkan di bawah tempat tidur, kamu bisa menggunakannya dari sini.” Subai mengguncang kotak besi di tangannya lagi.

Itu adalah kotak yang digunakan untuk menyimpan uang di rumah, dan sekarang ada lebih dari dua ribu potongan tol yang tersisa.

Su Xiaobao: "..."

Apakah orang ini benar-benar memperlakukan tempat ini sebagai rumah mereka sendiri?

Su Xiaobao merasa aneh dan tidak nyaman ketika dia melihat bahwa Su Bei telah meletakkan semua barang yang mereka bawa dan ada pemisahan yang pasti.

“Apakah kamu benar-benar berencana untuk tinggal di sini?” Su Xiaobao hanya bisa bertanya dengan wajah hitam.

"Ya," jawab Subey, menatap pria muda dengan [tidak nyaman] di wajahnya, dan berkata dengan serius: "Jika tidak ada yang salah, kita harus tinggal di sini untuk waktu yang lama. "

Tanpa diduga, itu adalah Qin Shao pk dijatuhkan oleh pemimpin pria, dan mereka mengikutinya naik dan turun jalan.

——

“Aku tidak suka di sini.” Lebih tepatnya, dia tidak suka perasaan menjadi seseorang di bawah pagar.

“Dan, kamu juga tidak suka,” Su Xiaobao menatap Su Bei lagi dan berkata dengan kata-kata.

Karena dia kembar, kegugupan dan kegelisahan Subei tentang lingkungan yang aneh dapat dirasakan.

Dikatakan bahwa Su Bei ditutupi dengan lembaran, tetapi tidak menyangkalnya.

Sambil meletakkan selimut di tangannya, Su Bei berjalan mendekat dan memeluk Su Xiaobao, membenamkan wajahnya di tubuh orang lain, menggosoknya, dan berkata dengan cemberut, "Aku hanya ingin kau baik-baik saja."

Jangan putus sekolah, jangan pergi kerja, jangan terluka, jangan dipenjara ...

Su Xiaobao tidak tahu apa yang ditakutkan Sube.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now