Bab 91

1.1K 155 3
                                    

Lin Shaochi bergegas kembali ke Jingyuan sebelum Qin kembali ke rumah.

Ini (bercinta cao) karena tiga orang tidak tahu (gan kering) beberapa kali, sangat ahli.

Sebelum pergi, Lin Shao menunda Su Bei, mengingatkannya: "Jangan lupa pertemuan besok."

Setelah mendengar ini, Su Bei tersenyum: "Ayo, jangan lupa."

Apa yang dikatakan Lin Shaochi adalah pertemuan tingkat tinggi "pertama".

Tahun itu, setelah Lin Shaochi menemukan [q] melalui "Kontes Tamu Merah", selalu bosnya yang bekerja dengan [q] secara pribadi.

Karena itu, setelah final, semua orang mungkin tahu pemenang "Kontes Tamu Merah" melalui berita [q] adalah putri kecil Qin dari Grup Qin, tetapi sedikit orang di "pertama" yang tahu bahwa [q] ini sebenarnya milik mereka. "Nst" selalu menjadi penasihat teknis naga ilahi.

Setelah kompetisi, Subai pergi ke nst beberapa kali, dan bertemu dengan beberapa tulang punggung (gangan) dari departemen teknis.Namun, setelah sekolah menengah, karena dia sibuk dengan sekolah, Subai jarang pergi ke "nst". Adapun "pertama", konsultan yang hampir sombong hampir sepenuhnya menjadi keberadaan legendaris.

Terakhir kali Subey pergi ke "pertama" adalah tiga tahun lalu.

Bagaimanapun, "nst" telah berevolusi dari kesaksiannya sendiri ke langkah berikutnya. Ketika dia berpikir bahwa dia akan pergi lagi besok, Su Bei punya beberapa harapan.

Melihat senyum di mata Shao (nu perempuan), Lin Shaochi juga tersenyum.

“Aku tinggal di Yipin Mansion malam ini, dan besok aku akan mampir menjemputmu,” kata Lin Shaochi kepada Su Bei.

Yipin Mansion adalah salah satu tempat tinggal Lin Shaochi, sangat dekat dengan Jingyuan. Dia berkata begitu, dan itu adalah penjelasan yang masuk akal baginya untuk menjemput Su Bei besok.

Namun, bahkan Lin Shaochi tidak menyadarinya, tanpa sadar dia selalu menjelaskan rencana perjalanannya dengan jelas kepada gadis di depannya.

Sedemikian rupa sehingga, dengan cara yang halus, Lin Shaochi memiliki beberapa properti real estat, dan Su Bei hampir jelas.

——

Kedua saudara dan saudari itu memasuki rumah dan memperhatikan dua pria yang belum melihat mereka selama setengah bulan. Forbe sangat bersemangat.

“Mengapa Xiaobao menjadi begitu kecokelatan?” Su Xiaobao, yang melihat “arang hitam” (warna), memiliki ekspresi sedih di wajahnya, dan kemudian menatap Su Bei, yang seputih sebelumnya, sebelum Fu Bo merasa lega.

Untungnya ada yang putih, gadis itu kecokelatan tetapi tidak terlihat bagus.

“Hitam itu tampan,” kata Su Xiaobao dengan acuh tak acuh.

Dalam hal ini, Su Bei memandangi harta karun kecilnya dengan jijik, dan tidak mengomentari teorinya.

...

Keesokan harinya, Lin Shaochi datang ke Jingyuan pagi-pagi.

Sehingga ketika Su Bei mengepaknya, Lin Shaochi sudah menonton Fu Bo melakukan perawatan kesehatan (cao), dan menemani Tuan Qin untuk minum teh di pagi hari.

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang