Bab 31

1.7K 224 2
                                    

"Eh," pertunjukan pembuka "Subai sebenarnya adalah piano!" Kata gadis itu, memegang daftar program, sedikit terkejut. 

"Kamu hanya tahu bahwa Subei akan melakukan pertunjukan piano, yang dikatakan di forum sebelum masalah ini."

"Aku pikir itu penggemar dan kakak Song Xinyi yang mengatakan bahwa mereka akan menginjak Subei ..."

"Namun, kamu mengatakan bahwa kinerja Subai akan benar-benar sama dengan yang dikatakan forum, tempat terjadinya kecelakaan mobil besar."

"Aku benar-benar tidak yakin, lagipula, level piano Song Xinyi itu nyata, dan kata-kata Su Bei, aku belum pernah mendengar tentang bakatnya."

"Jika kamu benar-benar ingin berguling, itu akan menjadi pertunjukan rollover pertama dalam sejarah" acara pembukaan "kami di Weiming Middle School, haha. Kenapa aku masih menantikannya."

Pada saat ini, ada banyak orang yang mengharapkan Subai tampil di atas panggung. Ada orang yang mendukung Subei, dan tentu saja, mereka yang secara spontan membentuk "Tentara Anti-Soviet".

Beberapa orang bahkan membuka siaran langsung secara khusus, berniat untuk menyiarkan pertunjukan langsung Su Bei secara real time, dan nama siaran langsung itu disebut "Speed ​​Come Onlookers!" Adegan rollover besar "bunga sekolah" pertama dalam sejarah Sekolah Menengah Weiming! ], [School Flower or Joke? Sampai jumpa malam ini! 】

"Sejujurnya, meskipun aku tidak punya perasaan untuk Song Xinyi, tapi itu adalah" kinerja pembukaan "sekolah kita, lebih baik untuk menemukan yang stabil. Jika Subei menjungkirbalikkan mobil, kita semua yang malu di luar.

"Maka tidak mungkin, pemilih bunga sekolah Subei adalah yang pertama."

"Aku tidak melihat bagaimana dia pertama kali datang. Jika Xie Shen dan Su Shao membantu mengumpulkan suara, Su Bei mungkin bahkan tidak bisa membandingkan bunga kelas kami."

"Iri tidak datang. Ada beberapa Liu Kai di kelas mereka. Dulu aku punya pos peringatan yang dibangun khusus oleh Su Bei di forum."

"Berbohong, ada hal seperti itu, apa peringatannya? Dilarang memberi seseorang di luar Subai untuk memilih?"

"Bagaimana mungkin karena seseorang mengatakan bahwa Su Bei dan Su Xiaobao adalah anak-anak yang tidak sah."

...

Bajingan?

Mendengar tiga kata ini, wajah (warna) Qin di sampingnya tiba-tiba tenggelam.

Pada saat ini, lampu di auditorium tempat itu redup.

Seseorang berteriak kegirangan, "Mulai!", Dan seluruh tempat berangsur-angsur menjadi tenang.

"Performa pembuka" ditempatkan sebelum pembawa acara naik panggung. Tidak ada kata-kata pembuka atau pembicaraan silang. Lampu gelap di venue berarti pertunjukan akan segera dimulai.

Tirai dibuka, dan sebuah grand piano beristirahat di tengah panggung, dan seberkas cahaya jatuh.

Pada saat ini, Subei berjalan di atas panggung mengenakan gaun putih (warna) dan memberi hormat kepada penonton dengan anggun.

"Ini sangat indah--"

Di tempat pertemuan yang sunyi, aku bertanya-tanya siapa yang tiba-tiba berseru dengan suara rendah. Namun yang jelas, banyak ide orang saat ini juga bertepatan dengannya.

My Whole Family Are Villain  (End)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt