Bab 46

1.4K 190 15
                                    

Hari berikutnya, Su Bei mendapat kartu kredit (warna) hitam dari Tuan Qin.

Kartu ini adalah kartu wakil kartu yang ada di tangan Tuan. Kartu wakil dan kartu utama memiliki jumlah yang sama, artinya Su Bei dapat menggunakan kartu wakil sebanyak yang ada di kartu Qin Bunga kartu keluar.

Tidak ada batas atas untuk kartu Mr. Qin.

Pada titik ini, Qin Shao tidak memberi tahu Su Bei, hanya mengatakan: "Kata sandi adalah hari ulang tahun Anda, Anda dapat langsung menggesek kartu Anda jika Anda ingin membeli sesuatu."

Anak perempuan itu kaya.

Subai memegang kartu: "..."

Dia sebenarnya hanya menginginkan kartu tabungan biasa, dan sekarang tidak lagi diperlukan.

Namun, ketika dia mendengar bahwa kata sandi itu adalah ulang tahun dirinya dan Su Xiaobao, mata Su Bei menyala dan dia mengumpulkan kartu itu seperti hadiah.

——

Setelah menerima gaji 2.000 yuan dari Lin Shaodong, Su Bei sedang berdiskusi dengan Dong Wenqi tentang membeli hadiah di sekolah.

Subei: "Apakah menurut Anda lebih baik membeli hadiah untuk Ayah?"

Dong Wenqi: "Apakah Anda akan membeli hadiah untuk ayahmu? Hari Ayah? Tidak, itu sudah berlalu, atau hadiah ulang tahun."

Subei: "Tidak, hanya saja saya mendapat sejumlah kecil uang, dan saya berencana untuk membeli hadiah kecil untuk ayah saya, dalam 2.000 yuan, apakah Anda punya saran?

Dong Wenqi: "..."

2.000 yuan ... Bisakah dia mengatakan bahwa dia tidak dapat memikirkan apa pun yang bernilai 2.000 yuan Mr. Qin?

Dong Wenqi: "Socks?"

Subei: "Mudah."

Dong Wenqi: "Parfum pria?"

Subei: "Agak aneh."

Dong Wenqi: "Cangkirnya?"

Subei: ...

"Sangat sulit untuk memberi, saya tidak punya banyak pengalaman," Dong Wenqi meratap dan berkata: "Saya tidak memberi ayah saya Zheng'er Bajing hadiah, dan begitu saya membeli kotak hadiah Untuk bola mandi, toko memberiku bubuk jahe mandi kaki dan aku memberikannya kepada ayahku. Dia tampak sangat senang. Dia meminta asisten untuk mengirim barel mandi kaki ke rumah malam itu. "

Dengan itu, Dong Wenqi menepuk Su Bei lagi dan berkata, "Sebenarnya, saya pikir selama itu dikirim oleh putri saya, bahkan jika itu adalah tusuk gigi, orang tua saya akan merasa sangat bahagia, sungguh, jadi Anda sebenarnya tidak perlu Sangat kusut ... "

Pada saat ini, seseorang di kelas tiba-tiba berteriak, "Hasilnya keluar," memotong pembicaraan antara Dong Wenqi dan Su Bei.

Dong Wenqi: "Berbohong, hasil tes bulanan keluar ?!"

“Su Bei Su Bei, mari kita pergi dan melihat.” Dong Wenqi tidak sabar untuk menarik Su Bei ke gedung administrasi.

Pada saat ini, daftar skor di pintu masuk sekolah belum nongkrong, tetapi skor ujian ini dimainkan pada gilirannya pada layar besar yang tergantung tinggi di lobi gedung administrasi.

My Whole Family Are Villain  (End)Kde žijí příběhy. Začni objevovat