Bab 68

1.3K 179 12
                                    

Tuan Qin sebenarnya memiliki beberapa ketegangan dalam memberikan pilihan kepada Su Bei dan Su Xiaobao, tetapi dia memilih untuk menghormati kedua anak itu.

Melihat bahwa Su Bei menundukkan kepalanya dan setengah menggigit bibir bawahnya, dia tidak mengatakan apa-apa, dan Qin sedikit mengernyit: dia membaca banyak informasi di Internet dan mengatakan bahwa anak itu memiliki kedekatan naluriah dengan ibunya. ?

Tuan Qin, yang tidak berkedip dalam kedipan mata ketika memutuskan proyek beberapa miliar dolar, untuk pertama kalinya, ketika dia dihadapkan dengan pilihan anaknya, dia sedikit tidak yakin secara mental.

Akhirnya, Tuan Qin bertanya, "Sulit untuk memutuskan?"

"Tidak." Subey menggelengkan kepalanya dengan tegas.

Dia hanya terkejut bahwa Qin Shao memberi tahu mereka bahwa Su Mei masih hidup dan terperangkap dalam ingatan plot novel.

Adapun cara membuat pilihan, Subei tidak perlu memilih sama sekali.

Su Bei menatap Qin Shao dan berkata dengan serius: "Karena ayah saya mengatakannya, Su sudah memiliki keluarganya sendiri, dan kami juga memiliki keluarga kami sendiri, maka Su Xiaobao dan saya tidak perlu mengganggunya lagi. Hidup. "

Tidak masalah dalam novel atau dalam mimpi itu, mereka tidak memiliki persimpangan dengan Su Mei. Karena ini adalah kasusnya, tidak perlu bertemu dalam kehidupan nyata.

“Kami hanya punya ayah.” Su Bei tersenyum lebar pada Qin Shao lagi.

Setelah mendengar ini, Tuan Qin juga tersenyum.

“Ingin bertemu?” Tanya Tuan Qin.

Su Bei menggelengkan kepalanya, "Lupakan saja, mungkin Ms. Su tidak mau melihat kita."

Pihak lain belum muncul dalam sepuluh tahun kehidupan mereka. Bahkan jika mereka bertemu, mereka tidak lain adalah orang asing. Lebih baik tidak melihat mereka daripada menghindari rasa malu.

“Bagaimana dengan Anda?” Tuan Qin menatap Su Xiaobao lagi.

“Aku tidak mau.” Nada suara Su Xiaobao pendek dan langsung, dengan sedikit kesombongan yang khas remaja.

Wanita bernama Su Mei jelas tidak menginginkannya dan Beckham, mengapa ia harus pergi ke pihak lain untuk merasa senang?

Selain itu, beradaptasi dengan ayah seperti itu telah membuat Su Xiaobao lelah, tetapi dia tidak punya banyak waktu untuk beradaptasi dengan orang lain.

"Tapi ..." Su Xiaobao menatap Tuan Qin lagi, dengan keraguan di matanya.

“Apakah kamu bisa melakukannya, bagaimana Song Yancheng dapat dipertanggungjawabkan, apakah ada kejutan yang tidak kamu ketahui?” Su Xiaobao berhadapan dengan Qin dan mengangkat keraguannya, berhenti dan berbisik lagi. : "Jangan beri kami beberapa saudara lagi ketika saatnya tiba ..."

Qin Shao: "..."

Dia suatu hari akan marah pada bocah bau ini.

Bahkan jika Anda tidak perlu menggunakan kata membersihkan diri sendiri, Tuan Qin sangat sibuk sehingga ia tidak punya waktu untuk mempertimbangkan masalah-masalah itu. Satu-satunya waktu ia membalikkan adalah dua di depannya.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now