Bab 27

1.7K 221 8
                                    

Semua orang di sekolah terkejut dengan perubahan Su Bei. Jika bukan karena Su Bei dan Su Xiaobao muncul pada saat yang sama, mereka bahkan tidak menyadari bahwa gadis yang mempesona itu adalah serangga malang yang diganggu di sekolah.

"Sangat cantik, aku tidak mengenalinya sama sekali." Beberapa orang menghela nafas.

"Orang-orang mengandalkan pakaian, dan mereka terlihat bagus ketika berpakaian bagus."

"Tapi itu terlalu misterius, untuk dikatakan, apa itu Su Bei (kait gou) | untuk menangkap ketua Qin ..."

"Aku juga ingin tahu bahwa hal semacam ini akan dilakukan pada usia muda dan akan pamer."

"Saya pikir ini sedikit menjijikkan, dan saya baru saja bergabung dengan orang lain di sekolah menengah pertama ... Ketua keluarga Qin bukan orang baik."

Beberapa gadis berbisik dalam bisikan, penuh penghinaan dalam kata-kata mereka, tetapi sulit untuk menyembunyikan kecemburuan.

——Jika orang yang "diikuti" oleh Su Bei adalah orang tua botak, masalahnya adalah dia adalah ketua Kelompok Qin. Dia kaya dan kuat, dan kuncinya adalah tampan.

Pada saat ini, seseorang di sebelahnya memotong pembicaraan antara beberapa gadis.

"Coba tebak, orang itu adalah ayah Su Bei dan Su Xiaobao."

"Ayah? Tidak!" Untuk mengatakan ini, bukankah saudara laki-laki dan perempuan Subei akan berubah menjadi putri dan tuan kelompok besar!

"Di mana kamu mendengar itu," Beberapa orang enggan untuk percaya.

“Saya mendengarkan Liu Yufei.” Pria itu menurunkan suaranya dan berkata.

Liu Yufei, yang juga anggota geng Zhou Hongmei, baru saja dikeluarkan dari sekolah oleh orang tuanya.

Mereka memiliki banyak masalah dengan siswa mereka berkelahi dan membuat masalah di sekolah. Jika sekolah benar-benar menyelidiki kali ini, mereka tidak tahu apakah mereka akan diberhentikan.

"Aku tidak tahu secara spesifik. Sepertinya mereka mengalahkan Su Bei sebelumnya. Kali ini, ketua keluarga Qin datang ke sini untuk menghadapinya sebagai ayah mereka."

"Jadi, apakah Ketua Qin benar-benar ayah mereka?"

"Seharusnya tidak salah. Bukankah kamu mengatakan mereka tidak memiliki ayah sebelumnya? Itu karena perkelahian keluarga yang membuat mereka hidup. Dan, jika kamu perhatikan dengan teliti, apakah Su Xiaobao dan Chairman Qin sangat mirip? . "

Semuanya: "... sungguh."

Pada saat ini, sekelompok gadis berdiskusi dengan bersemangat. Di masa lalu, Zhou Hongmei, yang pernah berada di sekolah di masa lalu, hanya bisa diam-diam menyusut di belakang kerumunan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Dari telepon ibunya, dia sudah tahu bahwa ayahnya terluka dan dibawa ke rumah sakit, dan pekerjaannya mungkin tidak dijamin. Dia juga tahu bahwa dia mungkin dikeluarkan dari sekolah.

Ketika Zhou Hongmei menggertak Su Bei, bagaimana dia berpikir bahwa dia telah membuat marah seseorang yang tidak bisa marah, dan sekarang, yang dia tinggalkan adalah ketakutan.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now