Bab 51

1.6K 202 12
                                    

Kata-kata Subei membuat kedua pria di keluarga itu mendengar kecocokan yang tepat.

Hanya saja, apa Su Xiaobao pertama dan dia yang kedua?

Qin sedikit mengernyit dan memandang Su Xiaobao dengan ringan: Bagaimana menurut Anda bocah bodoh ini tiba-tiba sedikit tidak nyaman?

Pada saat ini, Su Bei juga memperhatikan Tuan Qin dan Su Xiaobao di seberang koridor, ekspresinya menegang, dan hatinya tiba-tiba menjadi malu.

Su Bei: Baru saja dia sepertinya langsung memanggil nama Tuan Qin, apakah dia sepertinya telah didengarkan oleh Tuan Qin?

Di depan Tuan Qin, Su Bei umumnya memanggilnya "Ayah", satu-satunya saat ia dipanggil "Qin Shao", atau ketika Tuan Qin kembali dari S City dan pergi ke sekolah untuk menjemput mereka tiba-tiba, Su Bei terlalu Hanya yang terkejut (tuo) yang keluar.

Lain waktu: ketika Lin Bei dan Su Bei mabuk. Hanya saja Subei tidak mengetahuinya.

"Ayah ..." Su Bei menunduk dan pindah ke Tuan Qin.

Melihat bahwa Su Bei tidak nyaman, mata Qin Shao menyunggingkan senyum ringan dan mengangkat tangannya untuk menepuk kepala Su Bei.

Kemudian, Tuan Qin berhasil ditusuk oleh bola di atas kepala Su Bei.

Qin Shao: "Ayo pulang."

Subei: "Oke."

Su Xiaobao: "..." Apakah Anda ingin bertanya kepada saya apa yang saya maksud?

Su Xiaobao: Lupakan saja, itu tidak masalah.

Ngomong-ngomong, suasana hati Su Xiaobao sangat bahagia sekarang. Lihat, di mata Su Bei, dia masih yang paling penting, jadi dalam hal status keluarga, dia secara alami berperingkat di depan Qin Shao.

Su Xiaobao melirik Qin Shao dengan provokatif, dan kemudian menerima tatapan dingin dari Tuan Qin.

Ayah dan putranya saling memandang untuk sementara waktu. Qin mengalihkan pandangannya dan memimpin keduanya ke bawah: "Kita pergi, selamat tinggal bersama Kakek (奶奶)"

Diperkirakan kita akan menunggu sampai Tahun Baru Cina. Su Bei diam-diam mengucapkan selamat tinggal pada Qin Jinguo dan Chen Xue (Yan Yan).

Ada banyak masalah dalam menata kembali keluarga, dan tidak mudah bagi kedua orang ini.Pada satu sisi, mereka berharap semangkuk air rata, di satu sisi, mereka takut terlalu baik untuk anak-anak mereka. Anak-anak sangat kuat.

...

Ketika ketiganya pergi, Qin Jinguo menghentikan Qin Shao sendirian di luar mobil.

Tanpa ketangguhan dan ketenangan di depan semua orang, Qin Jinguo tampaknya jauh lebih tua saat ini.

Qin Jinguo menghela nafas pelan dan berkata kepada Qin Shao: "Aku tahu kamu bukan anak yang akan membuatmu kehilangan uang. Jika Song Yancheng benar-benar seperti apa yang kamu katakan, maka kamu harus menanganinya sesuka hati. "

“Hanya saja, kuharap metodemu hanya untuk Song Yancheng saja, jangan melibatkan orang lain.” “Other” Qin Jinguo mengacu pada Lin Quan dan ibu dan anak Song Xinyi.

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang